SPOILER Golen Rainbow Episode 28

20140209_1391951508_85943600_1 

Yoon Young Hye menangisi surat yang dikirimkan Kim Han Joo sebelum dia meninggal.

Young Hye menemukan sebuah surat di kotak surat dan menyadari itu dari Han Joo sebelum ia meninggal. Surat itu berkata, "Hatiku lebih berdebar berpikir menyaksikan kau semakin tua disampingmu daripada bisa menyaksikan betapa cantiknya kau sekarang. Aku sudah hidup sekitar separuh kehidupanku, tapi aku tidak memiliki apapun untuk ditinggalkan bagi anak-anak. Aku ingin meninggalkan mereka citra kita mencintai dan merawat satu sama lain sebagai keberuntungan. Ini adalah kata-kata tidak bisa aku katakan kepadamu dalam seluruh hidupku: Aku mencintaimu, Young Hye."

Young Hye memegang surat itu dan menangis sepanjang malam.

1391952905_650773

Ha Bin datang ke rumah Young Hye karena dia khawatir tentangnya yang kehilangan cinta dalam hidupnya. Tidak lama kemudian, Baek Won datang untuk memeriksa Young Hye juga. Saat Baek Won menyebut Young Hye, "ibu", Ha Bin bertanya, “Mengaoa kau memanggilnya ibu?”

Baek Won menjawab, “Dia menikah dengan ayahku jadi dia ibuku juga.”

n menjawab, "Dia menikah dengan ayah saya jadi dia ibuku juga."

Baek Won memberikan sup pada Young Hye. Young Hye tersenyum pada Baek Won, Ha Bin cemburu.

20140210_1391958456_34793300_1

Segera setelah Do Young muncul, Baek Won berkata, "Bagaimana kau bisa menghilang selama dua hari? Aku khawatir bahwa aku akan kehilangan kau setelah kehilangan ayah. "

Do Young, yang telah pergi untuk keselamatan Baek Won, mengatakan kepadanya, "Aku tidak akan pergi ke mana pun meninggalkanmu."

Baek Won terharu dan berkata, "Ini tidak seperti ayahku juga ingin pergi."

Do Young memeluknya dan berkata, "Maukah kau percaya padaku dan tunggu aku tidak peduli apapun yang terjadi? Kau benar. Hal tidak selalu berjalan seperti yang kita inginkan, tapi tolong tunggu. Itu semua akan datang kembali kepada padamu. "

1391955629_650784

Sebelumnya, Baek Won mengetahui bahwa Seo Tae Young telah meminjam uang dari perusahaan Yoon Young Hye, dan pergi ke rumahnya untuk menanyakan beberapa pertanyaan tentang hal itu.

Kemudian Young Hye mengatakan bahwa Ha Bin sebenarnya bukanlah cucu Kang Jung Shim yang sebenarnya.

Baek Won terkejut dan berkata, "Bagaimana dia bisa melakukan itu? Aku harus memberitahu Presiden Kang tentang hal itu."

Namun, Young Hye berkata, "Ha Bin juga merupakan putri aku besarkan. Tolong jangan bilang pada siapapun. Han Joo tahu tentang hal ini tetapi merahasiakannya."

 

 

Sumber gambar dan artikel Bahasa Inggris: http://www.koreandrama.com

Alih bahasa: mumuzizi dengan batuan Google Tranlate ^^

Comments

  1. g sabar nunggu lets eat episode 11
    hwaiting..... mba mumu..........

    ReplyDelete
  2. d ljut ya mba smpe akhir wlo misl g bsa bkin sinopsisx,spoilertx jg g pP deh stidkx bsa ngurngi rsa pnsarn wkwkwkwkwk

    ReplyDelete
  3. Lanjutkan.... yax.. ,mba Mumu !!!! wlw hanya spoiler...

    ReplyDelete
  4. lanjut mba mumu......

    ReplyDelete
  5. oenni sinopsis golden rainbow lanjut ya ya ya..

    ReplyDelete
  6. Mksh mba mumu.gpp spoiler ....utk mengobati rasa penasaran.....semangat.!!!

    ReplyDelete
  7. Mbak kapan lanjut sinopsis episode 20? Sy ga sabar nich kelanjutannya... dtunggu klnjtnnya.. trims

    ReplyDelete
  8. Mana kelanjutannya nichh? Aku tunggu....

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)