Spoiler I Hear Your Voice Episode 13

Setelah Soo-ha meluk Hye-sung dan menagis, mereka pulang naik bis. Hye-sung tidak tahu Soo-ha sudah kembali ingatannya. Bahkan dia tidak sadar kalau Soo-ha sudah kembali memakai banmal. 

Soo-ha kaget waktu baca lintasan pikiran Hye-sung. Dia bingung kenapa Hyesung mikirin soal 'menata hati'. Soo-ha bertanya, "Apakah kamu benar-benar ingin aku pergi?"
Hye-sung otomatis jawab "Iya", tapi lintasan pikirannya bilang, "Tidak, aku ingin meminta kau tetap di sisiku."

Soo-ha berkata dalam hati: “Bibirmu mengatakan kebohongan, tetapi matamu mengatakan hal yang sudah kutunggu-tunggu. Tetapi aku harus berpura-pura tidak mengetahuinya agar bisa melindungimu.”
***

Besok paginya, saat Hye-sung mau berangkat kerja, Soo-ha memintanya makan dulu. Hyesung baru sadar kalau Soo-ha memakain banmal. Tadinya Hye-sung tidak mau sarapan, lalu Soo-ha bilang: "Aku akan keluar, tapi kamu harus makan." (maksudnya biar Hye-sung bisa makan tanpa melihat Soo-ha)

Saat Soo-ha lagi bungkuk mau memakai sepatu, Hye-sung tiba-tiba lompat ke punggung Soo-ha karena dia pikir biji semangka yang ada di depan sepatu Soo-ha itu kecoa.
Karena baca lintasan pikiran Hyesung yang sangat malu, Soo-ha langsung membersihkan biji semangkanya dan tidak berkata apa-apa.
***

Di kasus yg sedang ditangani Hye-sung (dan Do-yeon sebagai jaksanya), Hye-sung memakai metode yg dipakai Pengacara Cha. Dia pergi ke tempat tinggal korban, dan merekam video.

Selesai persidangan, Do-yeon  menghampiri Hye-sung, "Apa kau tidak malu menggunakan metode yang dipakai Pengacara Cha dalam membela?" Hye-sung: "Banyak hal yang bisa dipelajari dari Pengacara Cha, apakah tidak boleh belajar darinya?"
***

Sementara itu, Pengacara Cha ikut ujian  menjadi pembela umum lagi. Dia minta dukungan dari Soo-ha yang datang memberikan hadiah sepatu hiking (yang mahal harganya) sebagai tanda terima kasih ke Pengacara Cha. (Soo-ha inisiatif ngasih memberisetelah mendengar lintasan pikiran Hyesung yang bingung harus bersikap seperti apa pada Pengacara Cha).

Di interviewnya, Pengacara Cha menyebut bahwa dia banyak belajar dari Hye-sung, dan menyebut-nyebut soal Soo-ha juga.
***
 
Do-yeon yang pulang kerja tiba-tiba dihampiri Hwang Dal-joong. Dia berteriak meminta ayahnya Do-yeon untuk  keluar. Do-yeon panik,me manggil ibunya yang terusme manggil ayahnya. Lalu Dal-joong pingsan. Doyeon meminta ibunya memanggil 119, lalu dia meliat ayahnya malah membuang muka tidak peduli.
***

Di rumah sakit, Dal-joong diberitahu dokter hidupnya sudah tidak lama lagi.
Polisi datang, dan mengatakan pada Do-yeon kalau Dal-joong menusuk orang lagi pada saat dia baru saja dibebaskan.

Pengacara Shin marah pada Dal-joong, kenapa baru keluar malah menusuk orang lagi. Dal-joong merasa dia tidak membunuh orang, tetapi dia membunuh hantu, orang yang sudah meninggal 26 tahun yang lalu.
Dal-joong marah karena istrinya itu telah membuat dia kehilangan 26 tahun hidupnya. Dia meminta Pengacara Shin supaya mengajukan pernyataan tidak bersalah. Pengacara Shin pusing, dan minta tolong Hye-sung untuk membantu mengurus kasus itu.
***

Ada berkali-kali telepon masuk ke telepon rumah Hye-sung yang kalau diangkat pasti langsung mati. Seperti biasa, Hye-sung hanya nge-ignore saja. Tapi Soo-ha langsung mencoba menelpon balik ke semua nomer telepon yang telepon ke telepon rumah Hye-sung, dan ternyata itu semua telepon umum.

Bersama Pakpol dan Pakpol Jaga, Soo-ha menyelidiki CCTV yg ada di deket salah satu telepon umum, dan munculah gambar Min Joon-guk. Pakpol langsung lapor ke atasannya dan jadi semakin rajin patroli.

Sebelum scene ini, dikasih lihat kalau di sekitar rumah Hye-sung udah dipasang CCTV dan si duo polisi itu jadi lebih sering patroli. Begitu tahu Joon-guk masih menyelidiki Hye-sung di rumahnya, Soo-ha langsung membereskan barang-barabg Hye-sung dan dibawa ke rumahnya.
***
 
Pengacara Shin dan Hye-sung berusaha ke panti asuhan tempat anak Dal-joong tinggal sebelum diadopsi, tapi pihak panti tidak memberi info karena pihak pengadopsi meminta identitasnya tidak di publikasikan. Anak perempuan Dal-joong itu adalah satu-satunya cara untuk membuktikan bahwa hubungan antara Dal-joong dan perempuan yg dibunuh dia setelah keluar dari penjara itu adalah suami-istri.
***
 
Kasus Dal-joong ini tiba-tiba dialihkan ke seniornya Do-yeon atas permintaan ayahnya Do-yeon. Do-yeon mulai curiga ada sesuatu antara ayahnya dan Hwang Dal-joong. Dia mulai menelusuri kasus 26 tahun yang lalu.

Saat keluar kantor, dia melihat ayahnya berbicara dengan atasannya. Do-yeon bertanya: "Kenapa ayah minta atasanku untuk memindahkan kasus itu dariku?” Do-yeon dan ayahnya bertengkar.

Sooha yang mau menghampiri Hye-sung melihat dari jauh dan membaca pikiran ayahnya Do-yeon, lalu Soo-ha tampak syok.
***

Kwan-woo gagal di ujian Public Defender. Soo-ha datang ke kantornya meminta dia menjadi bodyguard Hye-sung sehari. Kwan-woo di jalan bertemu Hye-sung yang sedang bersama Pengacara Shin. Dari jauh terlihat Min Joon-guk mengawasi mereka.

Kwan-woo yang sepertinya tidak tahu kalau Hye-sung sudah pindah ke rumah Soo-ha, menuju ke rumah Hye-sung dan sms Hye-sung untuk membalas smsnya jika sudah sampai rumah. Lalu dia melihat Joon-guk. Kwan-woo berusaha menyerang Joon-guk yang membawa kayu hanya dengan tangan yang dibalut dasi. Kwan-woo teruka, lalu ditodong pakai kayu runcing.

Joon-guk berkata: "Aku mencarimu karena ada hal yang ingin aku sampaikan."
***
 
Hye-sung cerita ke Soo-ha soal anak perempuan Dal-joong yang bikin dia pusing. Soo-ha sepertinya sudah tidak tahan lagi, terlalu kasihan sama Hye-sung atau bagaimana, akhirnya dia buka suara.

Dia cerita perkataan di pikiran ayahnya Do-yeon yang dia dengar. Bahwa Do-yeon itu anaknya Dal-joong, dan bagaimana ibu kandungnya Do-yeon mendatanginya malam-malam dan memohon padanya supaya mengadopsi Do-yeon dan menganggap dia sudah mati supaya Dal-joong masuk penjara.

Hye-sung bengong. Lalu dia sadar, "Bagaimana kamu bisa....?"
Soo-ha akhinya mengaku: "Kekuatanku sudah kembali.... Ingatanku juga sudah kembali."


Credit: nizzyool @ indowebster

Note: 
aku juga sebenarnya belum nonton, ini spoiler dari forum indowebster yang aku ganti bahasanya sedikit.. ^^

oya, tambahan di episode 13 ini ada adegan Soo-ha mencium pipi Hye-sung. 

Comments

  1. Template yang sekarang gimana nih? udah keliatan di semua hp readers?
    pengen rubah suasana yang dark tapi sweet, hehe...

    ReplyDelete
    Replies
    1. terlihat dengan jelas kok kak :D

      Delete
    2. keren.......jadi pengin jd wall paper...

      Delete
    3. foto cartoonnya yg sooha n hyesung di aquarium itu d'pasang lagi dong mbak :) aku suka liatnya ~

      Delete
  2. mba susah bacanya,,ak via hp susah ga keliatan tulisan putihnya,,bagus kemarin mba mudah bacanya

    ica

    ReplyDelete
    Replies
    1. menurutku, bisa dibaca kok. keren templatenya. aku lebih suka template yg ini ketimbang sebelumnya

      Delete
  3. Aku malah suka yg ini,bacax jd kebawa suasana krn ada gambar mreka ˆ⌣ˆ
    Crtax makin seru aja,hye sung bkal kabur gak ya tau so ha dah pulih??!!

    ReplyDelete
  4. bagus mba mu tapi sayang susah membacanya ga keliatan :( klo bisa ganti hitam aja mba biar tulisan putinya keliatan.. sedih aku ga mba tulisannya sulit dibaca

    ReplyDelete
  5. apapun thema nya,,,hp saiia bisa mbak ! Jdii saya terserah saja kalau mw diganti atau tidak tetapiii,,,,benar-benar daebak.....hanya iseng ngecek blog ternyata ada spoilernya...makasiih mbak......
    *Aaaaa......jerit-jerit,,guling-guling kesenangan....

    ReplyDelete
  6. Aku gak ada keluhan samasekali deh, walo Mumu gonta-ganti header-template.. Tp di hape-ku gak ada masalah koq, slalu bisa sukses kebuka N kebaca, pdhl hape ku hape yg biasa aja (dah lumayan butut malah). Makanya aku cm bingung aja kemaren liat banyak komen yg ngeluhin gak bisa baca tulisan Mumu.

    ReplyDelete
  7. ƪ(ˆ▽ˆ) ....åϑå spoiler ep 13...
    \(´▽`)/ ...
    Apapun templatenya bagus smua...bisa dbaca di hp q Ĵϋƍª... *"̮ƗƗϱ"̮ƗƗϱ :D ‎​*"̮ƗƗϱ"̮ƗƗϱ
    Sari

    ReplyDelete
  8. Semangat buat mumu...cant wait for next episode..soha makin romantisss..suka deh pas soha meluk hye sung dari samping trus nangis gituuu..aaaaaa.Menurutku kayanya ini next couple..ga terlihat klo unnie hye sung sudah berumur...Figthing Mumu <3

    ReplyDelete
  9. aq ga suka ol pake HP, ternyata banyak ya yang bca sinop lewat hape.. ga kekecilan tuh?

    ReplyDelete
  10. aq g pny tablet,ipad ato lappy,jd bs ol cm pk hp. g masalah tuh..
    mau tampilan hitam kemaren,ato yg bagus banget sekarang,tetep bisa kebaca sinop/spoilernya.
    thanx mumu

    ReplyDelete
  11. Semuanya bisa terbaca, tapi lebih suka yg kemarin. ​​τнanκ чoü buat spoiler nya, makin penasaran mengenai hubungan hakim seo dan istrinya Dal joong

    ReplyDelete
  12. mba , plis tampilan blog nya di semula lagi, aku ga bisa baca kalo gini ;( ayo dong mba hw, tulisan sama backgroundnya menangan bg.nya, tulisanya ga kelihatan -,-

    tata

    ReplyDelete
  13. Mbak mau nanya banmal itu apa sie?
    Trus sinop ep 13 kpn di upload nya?
    Penasaran banget nie. Anyway good job mbak. Yg semangat bikin sinopnya

    ReplyDelete
  14. betul mba..menangan bagroundnya dari tulisannya sulit di baca mba klo yg ini..

    anita

    ReplyDelete
  15. daebakkk !! So Ha makin cute ^^ ga nyangka banget ada spoiler epi 13, gomawo mumu eonni, keep fighting !! ^^

    ReplyDelete
  16. Episode 13 nya kapan di post mb ?

    ReplyDelete
  17. Keren!!!!
    Tergantung tipe hape kali yά, ada yang bisa ada yang Gªk bisa baca tulisannya,,,,
    Fighting (งˆ⌣ˆ)ง!!!!

    ReplyDelete
  18. gak masalah sama templatenya mbak.

    lanjut mbakkkk :D

    ReplyDelete
  19. Kalau yg ini semua huruf bisa terbaca,,beda dgn yg background hitam kemarin.. Trima kasih ya mbak..

    ReplyDelete
  20. kpan ya mba publish sinopsis lengkap episode 13 nya?
    ditunggu...:) templatenya suka yg skrng...kereeen...

    ReplyDelete
    Replies
    1. oh ya mba,,nanti publish-in judul" + link" download OST IHVY nya ya,,,
      krena selain cerita drakor'y yng menarik pasti ada OST yang juga keren...:)

      gomawo eonni...

      Delete
    2. Daebakk eonni
      Bneeran deh romantis suasana nya,sweet deh poko nya

      Delete
  21. Backgroundx romantis bgeeeeeeeeeettt tp dihpq Pst g bs maklum hp jadul ditunGgu ep 13 y
    Fighting

    ReplyDelete
  22. Mbak mumu tampilannya bagus banget. Sweet ♥

    ReplyDelete
  23. Mbak tampilannya jadi berwarna,indah.. Hpku jadul tp ak tetep bs bc dr kmrn mb. Thank spoilernya.. Dh bc sinop inggrisnya tp blm afdol kalo blm bc diblog mb Mumu. fighting !

    Viannie

    ReplyDelete
  24. di hpQ fine2 aj kx, ,
    hp jadul lho,pdahal,
    tp aq lhatny lwt aplikasi operamini,,,

    ReplyDelete
  25. di hpQ fine2 aj kx, ,
    hp jadul lho,pdahal,
    tp aq lhatny lwt aplikasi operamini,,,

    ReplyDelete
  26. Iyaaa ...
    Aku tadi baca di dramabeans.. aiiihhhh~

    ReplyDelete
  27. ga sbr pingin sinopsis lengkapnya..bisa di baca..tp kecerahan templte.a dari tulisan mba mumu,,jadi sulit membaca.klo yg warna hitam kemarin malah bisa di baca di tempatku mba :)

    by dewi

    ReplyDelete
  28. 100% kerren dramanya n mba mumu jg...
    g sabar sinop ep 13 nya...
    semangatttttt

    ReplyDelete
  29. tlng posting episode selanjutnya ya kak,,,gamsahamida ^_^

    ReplyDelete
  30. Spoilerr ny asssssyikkk
    Kalau kekuatan soo ha kembli berati soha akan tau kalau hye sung suka jga ama soha..
    Yeeee..udh gk sbar nuNgg klnjtn ny.
    Mkkasihh unie ..
    Semmmmmmanggggatttttttttt
    By:tara

    ReplyDelete
  31. sunbae..
    Mw nanya nih..
    Gmna sih cra ganti template jdi brgambar kyak gini d.blog ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. di setting template blogger, klik costumize, pilih background, tinggal upload trus ganti..

      Delete
    2. Mbak,pgn background nyaa...lucu bgd lol♡♡

      _adel_

      Delete
  32. haduh...ga masalah kok...masih bs baca......malah keren banget kok...kalo ga mau pusing baca di hape...baca aja di notebook...aman tenang damai...gitu aja kok ribut...bikin pusing yg buat sinop...

    udah mb mumu...abaikan saja....yg ribut bilang ga bs baca di hape....aneh...saya baca di hape aja juga bisa kok....

    ReplyDelete
  33. Di tampilan hapeku gak bisa kebaca mbak,, alna warna tulisan ma backgroundnya sama..
    Tapi untuk di lepy mah bisa2 aja,, and romantis gitu..

    Di spoiler udah romantis banget,, jadi tiap hari buka blognya mbak nunggu kpan keluar episode 13nya..

    Tetap semngat bikin sinopnya mbak ^^
    Karena banyak yg sudah menunggu ^^

    ReplyDelete
  34. yang ini sweeetttt bangettt aku suka....aku juga bacanya lwt hape,tp ga masalah....lanjutttkannn mba....

    ReplyDelete
  35. Selama ini jadi silent reader d blognya ka mumu. . Aku ngikutin drama ini melalui blog ini..
    Kereeen bgt..suka sma gaya tulisan ka mumu.. Suka bgt sma template yg baru ini..
    Gomawo eoni..selalu ditunggu kelanjutannya..
    Semuanya salam kenal..;-)
    Mita

    ReplyDelete
  36. aaaaaaa episode 14 mendebarkan banget tuh, si HS nyatain perasaannya ke SH tp cuma kepotong sampe dia blg suka sebagai adik kecil, teman..semoga dia jg bilang sebagai "lelaki sejati" yaa, kalo sampe mereka berdua gk jadi gak tau lg deh mesti ngomong apa..

    ReplyDelete
  37. so ha makin lm makin sweet..jd pengn gmbr latarnya romantis.
    Aq bc lwt opmin pke hp jadul oke2 az
    thanks mba

    ReplyDelete
  38. Wah makin lama mkn seru aja.... hubungan soo ha sm hye sung mkn sweet dan menarik tapi kasihan juga sm pengacara cha, begitu juga mulai terbukanya hub antara hakim seo, da yeon dan dal jeong.
    Mksh buat mb mumu yg menceritakannya dgn menarik, sy suka sm gaya penulisannya. Oh yaa latarnya bagus mb...
    _pembacalamaygbarupertamakalikomen_

    ReplyDelete
  39. Baground'y ♏åϋ dlo ato skrg, aku oke ² aja tuh mb'...!!! Dapat dibaca dgn jlas, n yg skrg jg tmbah keren, oke abis dech....!!
    D tgu sinop lengkap'y mb' mumu...!!!
    Fighting...!!!

    ReplyDelete
  40. Wah makin lama mkn seru aja.... hubungan soo ha sm hye sung mkn sweet dan menarik tapi kasihan juga sm pengacara cha, begitu juga mulai terbukanya hub antara hakim seo, da yeon dan dal jeong.
    Mksh buat mb mumu yg menceritakannya dgn menarik, sy suka sm gaya penulisannya. Oh yaa latarnya bagus mb...
    _pembacalamaygbarupertamakalikomen_

    ReplyDelete
  41. WOW! iseng berkunjung trnyata dah ada spoilernya...daebak!
    Backgroundnya keren! Tp kalo bs agak dibikin transparan...coz menang backgroundnya drpd tulisannya(pas bentrok sm warna putih jd ga kbaca)

    mumuuu... Hwaiting ya!

    @suhe

    ReplyDelete
  42. keren.. keren spoilernya. tetap semangat mba ya?....

    ReplyDelete
  43. backgroundx kreenn.. tp jd sush ngabacax coz trang sangattt..

    ReplyDelete
    Replies
    1. udh baguss koq mba.. udh bisa dibca..:D

      Delete
  44. daebaaak makasi mba mumu,,haedar templatenya bagus kok,terbaca di hp saya,mau template yg kemarin atau sekarang tetap terbaca di hpq. tpi mba mumu..yg ini yg pliing sy suka^^,romantis gitu..
    yg semangaat mba buat senopsis lengkapnya..faighting,,hihihi^_^

    ReplyDelete
  45. Cepetan dong episode selanjutnya,jadi makin penasaran jebal.......
    Kamsahamnida......

    ReplyDelete
  46. ada adegan nyium pipi? penasaran reaksi hye sung disitu :)
    oh ya,makasih sinopsisnya

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)