SPOILER Golden Rainbow Episode 35

1394371782_665025

Setelah pimpinan rumah perawatan mengubah pernyataannya, Baek Won menjadi marah dan dia pergi untuk menemui Do Young di kantornya. Baek Won marah pada Do Young karena bertemu dengan pimpinan rumah perawatan sebelum dia pergi ke rumah sakit untuk mendorongnya mengubah pernyataannya.

Do Young menjelaskan, “Dia adalah mantan narapidana. Aku hanya memperingatkan akan seperti apa jadinya jika dia menambahkan tuduhan yang salah.”

Baek Won berkata, “Yah, terima kasih banya. Aku tidak akan tertipu lagi.” Baek Won menambahkan, “Aku akan menunjukkan padamu bahwa aku tetap bisa menang bahkan jika aku tidak pintar atau tidak memiliki apapun.”

Setelah Baek Won pergi, Do Young merasa sedih dan berkata pada dirinya sendiri, “Apakah kau benar-benar harus melakukan ini padaku?”

***

1394371085_665021

Jung Shim memanggil Young Hye ke kamarnya untuk berbincang. Jung Shim berkata, “Aku dengar kau mengurusku dari kepala sampai kaki saat aku tidak safar. Bagaimana bisa? Aku sangat membencimu, kau tidak marah padaku?”

Young Hye menjawab, “Aku biasanya membencimu. Tapi kau adalah nenek Ha Bin. Itu tidak seperti kau memiliki cukup energi untuk memakiku lagi.”

Lalu Young Hye bertanya, “Mengapa kau sangat membenciku? Apakah kesalahanku besar untuk menjadi seorang yatim piatu?”

Jung Shim menjawab, “Aku telah salah, ketika aku memikirkannya sekarang. Maafkan aku. Duk Soo adalah putraku satu-satunya. Jadi, aku memiliki banyan harapan padanya. Aku inin dua menikahi seseorang dari keluarga kaya sehingga dua akan memiliki banyak kesempatan untuk mengembangkan perusahaan. Setelah dia meninggal karenamu, aku lebih membencimu. Aku rakus. Tolong maafkan aku.”

Young Hye berkata, “Duk Soo bukan mati karenaku. Seo Jin Gi. Dialah yang membunuhnya.

Jung Shim terkejut.

***

20140309_1394372324_29944900_1

Do Young bertanya pada Chun Won mengaoa dia tidka menyerahkan saham Tae Young pada Jin Gi. Chun Won menjawab, “Sejak aku sering tertipu, aku tidak menyerahkannya hingga aku mendapatkan apa yang aku inginkan. Oh, ngomong-ngomong, ayahmu ingin aku menjadi menantunya.”

Do Young tertawa dan berkata, “Apakah kau benar-benar berpikir bahwa itu maksudnya? Akankah dia meminta calon menantunya untuk merayu Tae Young untuk mencuri sahamnya?

Do Young melanjutkan, “Ayo kita berbagi saham, aku akan mencapai kekuasaan jika aku tidak bisa mencapai cinta. Bagaimana dengan berkencan denganku untuk yang sebenarnya?”

Chun Won menjawab, “Kau bahkan tidak mencintaiku. Apa kau memanfaatkanku untuk mendapatkan Baek Won?”

Do Young berkata, “Kita sebut saja itu hubungan kontrak. Tapi kau tidak pernah tahu kapan perusaanmu akan berubah.”

Chun Won pun setuju dengan hubungan mereka.

***

20140309_1394373647_38340900_1

Young Won pergi ke restoran sashimi milik Baek Won. Dia memesan sashimi dan menangis memikirkan masa lalunya saat makan masakan yang dibuat Baek Won. Lalu dia pergi meninggalkan abu Il Won di restoran.

Baek Won melihat abu itu dan berlari keluar. Dia menghentikan Young Won dan bertanya, “Kau Young Won, kan? Aku membesarkanmu sendiri, bagaimana bisa aku tidak mengenalimu? Dari mana saja kau?”

Young Woon memeluknya dan menangis, “Baek Won Noona!”

Young Won kembali ke keluarga. Dia berpikir bahwa saudara-saudara membuangnya.

Baek Won menjelaskan, “Apa yang kau bicarakan? Kami sudah mencarimu kemana-mana. Kami mencari ke semua panti asuhan, dan bahkan ke luar negri.”

***

20140309_1394375085_61299100_1

Do Young mabuk dan pergi ke lingkungan rumah Baek Won. Saat dia berdiri di luar rumah Baek Won, Baek Won melihatnya dalam perjalanan menuju rumah. Baek Won dengan dingin menyuruh Do Young untuk pulang ke rumahnya.

Do Young memegang tangan Baek Won dan berkata, “Aku ingin kembali. Aku merasa seperti aku akan menjadi seorang monster. Aku takut bahwa aku akan menjadi seperti ayahku. Aku merindukan tempat yang hangat. Tolong pegang aku. Aku ingin kembali.”

 

 

Sumber: www.koreandrama.com

Diterjemahkan manual oleh mumuzizi.

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)