SPOILER Golden Rainbow Episode 32

20140301_1393679514_12200100_1_thumb

Jin Gi mengatur untuk mendorong Tae Young untuk dapat naik ke atas. Pada akhirnya dia masuk ke ruangan Presiden, dia melihat ke sekeliling dengan kesenangan dan kepuasan. Dia juga menempatkan Tae Young sebagai Wakil Presiden (Direktur) dan menganjurkan padanya untuk melakukan yang terbaik dalam bekerja dengan jabatannya yang baru.

***

Sejak Do Young mengetahui bahwa Baek Won adalah cucu Kang Jung Shim, dia mulai menghindari telpon Baek Won.

Kemudian dia memperhatikan Baek Won dari jauh dan berkata pada dirinya sendiri, “Aku akan mendorong masuk diriku sendiri ke neraka untuk membawamu kembali kemana kau seharusnya.”

***

20140301_1393680430_56220500_1_thumb

Do Young berkata pada Baek Won, “Kita putus. Aku ingin menghapusmu dari hidupku sekarang.”

Baek Won terkejut dan berkata, “Jangan bercanda denganku. Ada apa denganmu? Katakan padaku alasannya. Ini tidak benar. Apakah kau marah padaku karena sesuatu?”

Do Young menatap Baek Won dengan dingin dan berkata, “Aku hanya lelah karenamu. Mari akhiri sebelum kita lebih terluka. Jangan pernah menghubungiku lagi.”

***

Sebelumnya, Alzheimer Jung Shim semakin memburuk, dan dia tidak bisa mengenali putrinya sendiri. Tetapi, dia baik pada Young Hye dan mengikutinya ke rumah Young Hye. Young Hye menjelaskan pada Baek Won, “Nenekmu dahulu menyayangiku sebelum aku bertemu ayahmu. Ini misteri bahwa dia hanya mengingat bagian saat dia dahulu menyayangiku.

***

Untitled_thumb25

Baek Won mengaku pada Jung Shim, “Aku Ha Bin. Aku cucumu yang sebenarnya.”

Tapi Jung Shim berteriak pada Young Hye, “Kau berbohong padaku terakhir kali dengan yang palsu. Dan sekarang kau menggunakan Baek Won untuk membohongiku lagi?”

Baek Won melanjutkan, “Mengapa kami berbohong padamu? Aku tidak melihat kekayaanmu atau apapun. Jika kau tidak percaya, kami bisa membuktikannya padamu.

Young Hye kemudian berkata pada Jung Shim, “Lupakan. Jangan pernah berpikir untuk mengambil yang satu ini dariku lagi.”

Jung Shim menyadari Baek Won benar-benar cucunya setelah Young Hye mengatakan itu, dan dia mulai menangis.

***

20140301_1393681339_88686100_1_thumb

Do Young berhenti dari pekerjaannya sebagai jaksa, dan memasuki Golden Fishery. Dia menyerahkan kertas hasil tes DNA Baek Won dan Young Hye pada ayahnya.

Jin Gi terkejut.

Do Young melanjutkan, “Aku putus dengan Baek Won. Kau membunuh ayahnya, dan bagaimana bisa aku bersama dengannya? Dan jika dia adalah cucu nenek, itu berarti dia sepupuku. Apa lagi yang bisa aku lakukan tentang itu? Aku sudah memutuskan, jika aku tidak bia bersamanya, aku lebih baik bekerja seperti yang kau lakukan. Jika aku tidak bisa memiliki cinta, lebih baik aku memiliki uang.

Jin Gi bingung dengan sikap Do Young yang baru.

***

Sumber: www.koreandrama.com

Diterjemahkan manual oleh mumuzizi.

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)