SPOILER Golden Rainbow Episode 36

Kim Baek Won mengetahui bahwa Seo Do Young berpura-pura.

Do Young mengatakan kepada Baek Won, "Karena kita tidak bisa bersama-sama, aku ingin memberikan semuanya kembali kepadamu yang ayahku ambil darimu. Tapi aku tidak bisa melihatmu membenci saya. Jika aku bisa, aku ingin menghentikan semuanya sekarang."

Baek Won tersentak, "Kau berpura-pura selama ini? Kau bisa mengatakan padaku tentang hal itu!"

Do Young bertanya, "Maukah kau lari denganku? Jika kau bisa melepaskan kematian ayahmu dan Golden Fishery, aku akan meninggalkan negara ini denganmu. Bisakah kau melakukannya?"

Kim Baek Won menolak Seo Do Young.

Sebelumnya, Do Young meminta Baek Won untuk melupakan segala sesuatu dan lari bersamanya.

Namun, Baek Won berkata, "Aku tidak bisa menyerah pada keluargaku dan nenek, dan pergi begitu saja. Jangan menjadi seperti ayahmu. Jangan merusak hidupmu.”

Do Young menjawab, “Jika kau tidak dapat melarikan diri denganku, maka hanya ada satu cara yang tersisa bagiku. Aku mungkin lebih menyakitimu di masa depan, tapi tolong berpikir bahwa aku tidak bermaksud. Kita tidak akan bersama-sama lagi. Tapi kau harus tetap kuat. Bahkan jika aku tidak akan bisa menyeret ayahku turun, aku akan tetap di pihakmu sampai saat-saat terakhir."

Baek Won bertanya, "Apakah ini satu-satunya cara? Aku sangat mencintaimu…"

Namun, Do Young tidak berubah pikiran dan berbalik.

Seo Do Young memutuskan untuk menikahi Kim Chun Won. “Mari

Sebelumnya, Do Young memberi saran pada Jin Gi, “Mari kita beri Kim Cheon Won posisi wakil ketua, dan masukan dia pada perang penawaran."

Melihat Jin Gi tampaknya mencurigai Cheon Won, Do Young melanjutkan, "Aku akan menikah dengan Kim Cheon Won. Aku bisa melakukannya untukmu, ayah." 

Kemudian, Do Young mengatakan pada Cheon Won tentang rencananya, dan dia dengan senang hati menerima sarannya.

Kim Young Won menawar Golden Fishery untuk Kim Baek Won.

Sebelumnya, Baek Won merasa dikhianati ketika ia mendengar bahwa Kim Cheon Won akan bergabung dalam perang penawaran. Dia melakukan yang terbaik untuk mengumpulkan uang untuk melindungi Golden Fishery, tetapi dia tidak bisa mencapai jumlah yang Cheon Won miliki.

Cheon Won percaya diri berkata, "Aku akan melakukan yang terbaik pada pengembangan Golden Fishery.”

Saat itu, Seo Do Young mengumumkan, "Ada sebuah perusahaan yang mengajukan penawaran lebih tinggi dari apa yang telah kau tawaran. Ini Rainbow Fishery."

Young Won memasuki ruangan, dan mengejutkan Baek Won.

***

Sumber: www.koreandrama.com

Diterjemahkan oleh mumuzizi.

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)