Hyde, Jekyll, Me | Episode 7

Hyde.Jekyll.Me.E07.mkv_000592609

Di episode ini ada adegan firt kiss Robin dan Ha Na. Tapi adegan itu tidak memberikan kesan apa-apa untukku. Entahlah, gak dapet feel-nya. Hehe..

Aku lebih terkesan dengan Seo Jin yang mulai banyak tersenyum. Ya.. senyum itu karena Ha Na, dan untuk Ha Na. Meski pada ayahnya dan pada Sekretaris Kwon dia menyangkal bahwa dia ada perasaan pada Ha Na, tapi dari tingkah polahnya tampak jelas Seo Jin ada perasaan pada Ha Na.

Di episode ini pun terkuak, masa lalu Seo Jin yang sebelumnya hanya diperlihatkan sekilas. Ternyata yang diculik bukan temannya atau Seo Jin, tapi mereka berdua!

Penasaran? Yuk kita baca sinopsisnya di blog Kdramatized berikut ini:

Sinopsis Hyde, Jekyll, Me | Episode 7 – 1

Sinopsis Hyde, Jekyll, Me | Episode 7 – 2

by Mba Fanny ^^

Comments

  1. ga berasa mungkin karena robin yang ngekiss juga ngilang paginya dan seo jin juga ga tau apa-apa...

    ReplyDelete
  2. Saya malah mengharapkan first kissnya dg karakter seo jin...(ha ha ha entah kapan?), kayaknya mmg han ji min lebih dapet feel nya pas meranin hana bareng karakter seo jin....padahal yg meranin sama2 hyun bin kok feelnya bisa beda yah?saking mendalami bgt kali.....Gumapshimnida bak mumu!

    ReplyDelete
  3. Yuup... pasti lbh dpt feel nya kl sm Seo Jin ,,. secara interaksi terbanyak jg sm SJ kan, dan mengalami naik turun emosi. Kl sm Robin datar aja sih... yang keren pasti Hyun Bin nya doonk...

    ReplyDelete
  4. Mba ep 8 nya belom yaaaa... dah penasaran nihhhhh.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)