Giveaway Berbagi Sinopsis | Semangat! ^-^

PhotoGrid_1447156275510

Anyeong~

Apa kabar readers? Sejujurnya, saya sedang dilanda kemalasan untuk menulis seminggu ini. Rekapan yang sudah tertinggal jauh…dan saya yang masih belum bisa menyesuaikan waktu menulis. Apalagi ketika sudah ada waktu yang nyaman, atau ada waktu untuk menulis, tapi kemudian ada kerjaan yang menyebabkan saya tidak bisa menulis. Agak kesel juga sih sama diri sendiri, kenapa saya malah mengacaukan dramanya Seo Joon. Hiks..

Karena itu saya mengharapkan semangat dari pembaca setia yang masih sering berkunjung ke blog saya meski jarang update dan postingan yang tidak sesuai dengan keinginan kalian. Semangat berupa apa yang saya butuhkan? Komentar. Saya butuh komentar dari pembaca. Bukan semata mengomentari tulisan saya, tapi juga mengomentari cerita yang saya rekap. Jadi, ada timbal-balik. Pembaca juga mengungkapkan pendapatnya. Gitu lho..

swp

Selama saya menulis rekap She Was Pretty, ada seorang pembaca yang rajin banget komentar dan memberikan saya semangat. Makasih ya mba! Kepada beliau, sudah dipastikan akan mendapatkan hadiah giveaway ini. Horeee.. ^^ (nama tidak saya sebutkan, tapi saya sudah konfirmasi pada beliau..)

Nah, untuk pembaca lain yang juga menginginkan hadiah giveaway-nya, yuk disimak persyaratannya.

Berikan komentar kamu di postingan mana saja. Tidak perlu follow-followan akun medsos atau merayu-rayu dan memuji saya, hehe, cukup berkomentar saja. Jumlah komentar tidak dibatasi, tapi sebisa mungkin saya bisa mengingat nama kalian karena sering muncul dan sering saya baca. Oya, kolom komentar kan saya moderasi, jadi pasti saya baca dulu sebelum di publish. Makanya jika ada yang sering berkomentar, saya ingat namanya. ^^

Pemenang giveaway ini subjektif yaaa.. hanya diberikan pada nama yang saya ingat saja.

PhotoGrid_1447156646932

Nah, hadiahnya apa? Ada dua buah tas Delarosa sebagai hadiah utama. Satu tas sudah saya persiapkan untuk pembaca yang sudah saya sebutkan sebelumnya. Kalian masih ada kesempatan untuk mendapatkan satu tas lagi, dan ada dua hadiah hiburan pulsa @25000 untuk masing-masing pemenang. Jadi pemenang yang dicari ada 3 orang ya, satu orang untuk hadiah tas, dan dua orang untuk hadiah pulsa.

Batas waktu GA ini tidak ditentukan ya.. Bisa satu minggu, dua minggu, satu bulan, atau lebih. Hehe..becanda. Tidak akan lebih dari satu bulan kayaknya. Sampai semangat saya kembali. Dan tunggu saja pengumuman pemenang yang sewaktu-waktu saya posting tanpa pemberitahuan.

Tunggu apa lagi? Ayo mulai komentar! ^^

Comments

  1. hiks hiks hiks.....jangan gitu donk bak mumu...bak mumu gak mengacaukan dramanya seo jon ssi kok....jangan terlalu merasa terbebani bak...coz tentunya ewajiban di dunia nyata kan lebih utama diselesaikan lebih dulu.....jadi dunia Maya bisa nunggu....kecci chingudeul......
    HIM bak Mumu...

    ReplyDelete
  2. cikiwiiiw.... ehem mau donk tas nya, mbak. :))
    meskipun sibuk bukan kepalang sm kerjaan barunya, keep posting mbaaaaaaakkk :-*

    ReplyDelete
  3. semangat mb,, saya termasuk kedalam orang yang memasukkan website mba, kedalam bookmark saya,, jadi walaupun saya udah jauh nonton episodenya,, pasti tetap buka website mbak, buat baca sinopsis,, kurang afdol rasanya kalo ga baca sinopsis mba,, apalagi kolom komentar dari mba,, berasa kalo nonton gak sendiri, ada yang bisa diajak diskusi (selama ini saya silent reader mba)

    ReplyDelete
  4. Yah, sedih.... saya kan orang yang jarang beri komentar.
    Ternyata komentar-komentar itu bisa menjadi penyemangat buat Mbak Muzi untuk rajin nulis lagi.

    Mbak itu bukan mengacaukan drama Seo Joon, tapi mengacaukan dunia saya. Tiap detik saya bertanya pada layar ponsel, kok Mbak Muzi belum posting sih? Apa lagi sibuk ya? atau jangan-jangan Mbak Muzi sudah berpaling dari Seo Joon? ahh.... dan sederet tanya yang lain. Pokoknya, harus tetap semangat melanjutkan She Was pretty -nya....


    ReplyDelete
  5. Uhuk... itu tas manggil2 sayaaahhh.... *kepedean :D

    Mba Mumuu... sy lg rereading drama secret loh.. wkwkwk... gegara liat Hwang Jung Eum di mari. Jd pengen menikmati karakter yg beda gt.

    Semangat yak nulisnyaaaa....
    Tp emang emak2 rempong yeuh... sy bisa baca sinopsis aj ud syukuurrrr.... kadang pake acara rebutan hp sm bocah.. haghaghag...

    ReplyDelete
  6. Hahaha....bak hana sama kayak aku Banget......resiko jagain bocah sambil baca sinop.......yang kecian .....?HP nya.....

    ReplyDelete
  7. Hmm .. Jadi persyaratan Giveaway blog Mba Muzi sekarang cukup berkomentar ya .. Menurut saya berkomentar itu Gampang gampang susah .. Gampangnya tinggal ngetik susahnya suka kebingungan apa yg mo diketiknya itu loh ? Wkwkwwk

    Jadi maafkan saya mba Muzi karena selama sy jdi pembaca sejak dram I Hear Your Voice sampai sekarang selalu menjadi silent reader ..

    baiklah demi Mba Muzi supaya bisa kembali semangat menulis saya akan berusaha berkoment di setiap postingan mba Muzi .. Sungguh ini bukan hanya karena hadiahnya tapi karena sy tidak mau Blog mba Muzi yg menjadi salah satu Favorit sy Awal awalnya jarang posting makin kesini makin jarang dan akhir nya tak ada 1 postingan pun .. Noo ? Saya tidak mau itu terjadi ..

    Tapi sy tidak akan menolak juga sih jika nantinya mba Muzi ngasih sy tas lumayan buat nambah koleksi ( padahal mah ga punya tas .. :p ) ataupun pulsa 25 rebu lumayan buat nambah amunisi kuota ..

    Oke lah .. Marilah kita mulai berkomentar ..

    Mba Muzi , Ayo Semangat Donk !! Sya selalu menunggu loh postingan mba Muzi jika susah buat recapan ya udah posting aja foto park seo joon atau siapa gitu yg penting mba Muzi tetep update .. Hehe

    ReplyDelete
  8. horeee... akhirnya saya bisa komen di blog mba mumuu :) terimakasih atas kerja kerasnya utk buat sinopsis she was pretty. walau dramanya udah tamat tetap saya tunggu kok sinopsisnya dr mba mumu :)
    semangattt mba mumu :)

    ReplyDelete
  9. aiihh mimin akhirnya muncul juga .. gimana kbarnya miin ?? masiihh semangat kan miinnn .. harusss semangat pokoknya !!!

    ReplyDelete
  10. kirain saya aja yang rempong sm bocah.....,ternyata banyak jg y......
    jd membaca sinopsis tu hiburan yang paling menghibur buat q yg nyambi momong bocah.....,jd mba mumu jangan berhenti nulis y......

    ReplyDelete
  11. Iya bund... salah satu me time, buat sy.
    Jd para recapper itu sesuatuuuuu buat sy. Hehe.

    ReplyDelete
  12. Namanya mood emang gak bisa dipaksakan bak, q jg gt bak kmrn, krjaan q menjahit, eh...pas lg banyak2 ny jahitan q malah males....bgt.
    Q doakan, mg ttp sehat n tetap semangat berbagi ybak mumu
    RereMo

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)