While You Were Sleeping | Link Episode 1 dan 2

While-You-Were-Sleeping1

Anyeong~

Seperti yang sudah saya umumkan sebelumnya di FB dan Twitter, saya akan mencoba menulis kembali. Comeback kali ini sekaligus juga comeback duet bareng Kdramatized. Mungkin pembaca setia sudah tahu ya, kalau saya sudah beberapa kali duet dengan Kdramatized. Dan kebetulan penulis drama ini adalah penulis drama Pinocchio yang juga kami tulis berdua. Smile

***

Seperti orang kebanyakan, Nam Hong Joo sering bermimpi. Perbedaannya adalah, apa yang dia mimpikan selalu jadi kenyataan. Entah itu mimpi indah ataupun buruk. Dan kejadian yang dia mimpikan tidak pasti. Bisa beberapa saat setelah dia bangun dari mimpi, satu hari, satu minggu, dan seterusnya. Hong Joo sebenarnya sudah lelah dengan mimpinya yang menjadi nyata itu, khususnya mimpi buruknya. Kejadian buruk dalam mimpinya selalu jadi kenyataan meskipun dia sudah berusaha mencegahnya. Namun kehadiran Jung Jae Chan merubah semuanya. Seperti apa perubahannya?

Langsung saja ya, ini adalah link sinopsis episode 1 dan 2 yang dibuat oleh Mba Fanny di Kdramatized:

Link Episode 1

Link Episode 2

~*~

Comments

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)