Kill Me, Heal Me | OST by Park Seo Joon

COVER

Letting You Go (너를 보낸다 / Membiarkanmu Pergi)

Aku dengan ringan memanggil mu
Tidak seperti hatiku yang berat
Aku menahan diri dan bersembunyi di balik kata-kata lucu
Aku hidup sebagai orang yang kau kenal

Kau tersenyum begitu cantik
Jujur, itu sangat sulit untuk hanya melihat mu
Kakiku pergi ke arah mu beberapa kali dalam sehari
Itu akan lebih cepat dari hari ke hari

Hatiku memblokir cintaku
Bibirku bergetar tapi aku menahannya
Karena itu hal yang benar untuk dilakukan, karena aku harus melakukannya
Semakin aku mencoba untuk memilikinya, semakin itu akan hancur
Karena itulah cinta

Hal-hal yang menyakitimu
Aku bilang aku akan menghentikan semua itu, apa pun itu
Tapi bagaimana kalau aku tidak bisa menghentikannya dan kau terluka?
Aku takut itulah apa yang akan hatiku lakukan padamu

Hatiku memblokir cintaku
Mengalir tanpa sesaat pun berhenti
Aku tidak boleh melakukan ini, aku akan kehilangan segalanya
Tapi aku melangkah ke belakang, sejauh aku harus pergi
Karena itulah cinta

Aku pikir aku telah memiliki hati ini untuk beberapa saat
Itu bukan milikku dan tidak akan mendengarkanku
Setiap ku melihatmu

Aku tidak bisa melakukan apapun tentang hatiku
Hatiku terus terluka semakin banyak
Aku tidak bisa menahannya, aku ingin memelukmu
Tapi aku takut perasaanku akan membuatmu menangis
Jadi aku membiarkan mu pergi sekali lagi

Comments

  1. thank u mb Mumu:) di tggu ost yang lainnya :) -rienda-

    ReplyDelete
  2. wah... ini isi hati nya bang ri on... :v

    ReplyDelete
  3. wah... ini isi hati nya bang ri on... :v

    ReplyDelete
  4. Hiks...hiks, Abangg Ri oh, Sma mba Mumu aja,Ya Ga Mba Hehehehe✌✌

    ReplyDelete
  5. Jangan sama bak mumu...entar suaminya marah....ri on-na...please cari yg lain...jangan ri jin...apalagi bak mumu...Andweee maldo andwe....LOL...trims bak mumu!

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)