Info Sinopsis I Hear Your Voice Episode 6

Anyeong...
Mianeyo... Sinopsisnya udah selesai aku bikin, tapi ngepostnya susah banget dari semalam, udah ku coba berkali-kali, mungkin lebih dari 10 kali.

Sudah di ulang dari awal juga, tapi entah kenapa gak mau ke publish, atau pun disave. Bahkan save otomatisnya pun gak jalan.
Aku juga bingung, kesel juga, sampe pengen banting notbuknya! #lebay

Ini aku ngepost pake hp..
Dan td dicoba ngedit pake hp pun gak bisa... Apa karna kebanyakan gambar ya? Lebih dari 100 gambar.. Bingung aku...

Sekali lagi, mianeyo chingudeul... Nanti sore aku coba-coba lagi...

Comments

  1. Cepet di posting ya.. moga2 nanti sore udah bisa baca..
    ga sabar ^^.......

    ReplyDelete
  2. Gpp q setia menunggu sinopnya koq..semangaaatt..

    ReplyDelete
  3. ada di link pi ga bs kebaca

    ReplyDelete
  4. oke aku setia menunggu ko (: semangattttt (: semoga cepet bisa ke post (:

    ReplyDelete
  5. semangat troz mbak, kami readers setia menunggu :D .... mndingan fotonya disatuain aja biar gk bnyk bget gt :D hehehe #SaranAja

    ReplyDelete
  6. huhuhuuu.... mb muzi... barusan googling,kali nemu episode 6 udh ready,ada link'nya. Pas di buka,wadaaaawww... ga bisaaa. ..
    duuuh.. mdh2n bs sgra di post yaaa,kasian juga mb muzi udh capek bikin #dan readers udh capek nunggu :p

    yooosshhh!! smangat! :))

    ReplyDelete
  7. yaaa mbaaa ditunggu jaringannya bersahabat yakk kepo episode 6 nya ;) ditunggu mba

    ReplyDelete
  8. Kayaknya nih internet lg kacau yaa :P
    aku aja tadi buka google-image, twitter, my blog, ngeselinnya minta ampun nih jaringan padahal dari PC.. modem baik2 aja ... errr *curcol

    Semoga bisa diposting :) Fighthing!

    ReplyDelete
  9. fighting chingu..
    di tunggu eps. 6 part 2,,
    gomawo

    ReplyDelete
  10. min, jadwal tayangnya hari apa aja ?

    ReplyDelete
  11. eonn, koq episode 6-1 -nya ga bisa di buka ya?
    ada apakah?

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)