Preview I Hear Your Voice Episode 3

Picture Preview Episode 3

Hye-sung menyampaikan pembelaannya untuk Seong-bin.
Moon Dong-hee dihadirkan sebagai saksi oleh Do-yeon. (berarti dia udah gak koma lagi ya..)
Seong-bin terlihat melonjak gembira di persidangan.
 
 
Soo-ha: Berjanjilah kamu tidak akan menyerah terhadap kasus Seong-bin
Hye-sung: Aku tidak akan menyerah! Aku berjanji! Aku tidak pernah berpikir untuk menyerah.
(sepertinya Soo-ha mengikuti Hye-sung)

Kwan-woo: Pertama, kami perlu tahu lebih banyak tentang korban dan terdakwa.
Kwan-woo ke Hye-sung: kamu selidiki para siswa terlebih dahulu
 Siswi: Siapa kamu?
Hye-sung: halo! Aku murid pindahan, Jang…Yae-ri
(Kwan-woo dan Hye-sung menyamar jadi murid untuk menyelidiki kasus Seong-bin, sepertinya..)
 
 
(Ini gak tau Soo-he ke rumah sakit atau bukan ya..)

Hye-sung ke Soo-ha: Apakah kamu jatuh cinta padaku saat melihatku di persidangan?
Soo-ha: siapa suka siapa?
Hye-sung: kamu suka aku.

Hye-sung menunjukkan sms ke Soo-ha yang isinya, “aku akan kesana”, dan mengira Soo-ha yang mengirimnya

Soo-ha: Ini tidak mungkin….
Soo-ha: Minggir! Kita bicara nanti!     (Soo-he berkelahi, entah dengan siapa..)
Hye-sung: siapa disana?     (Kayaknya ada pengusup ke rumah Hye-sung, apakah Joon-guk, si pembunuh yang kini bebas?)

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)