Berbagi Sinopsis Giveaway ke - 2

IMG_20150302_113420

Pengumuman!!! Berbagi Sinopsis lagi mencari orang nih.. Orang untuk apa? Nih, untuk dikasih hadiah-hadiah berikut ini:

2 orang untuk Voucher kaosMu @Rp. 50.000,-

2 orang untuk Voucher DVD K-drama @Rp. 50.000,-

2 orang untuk e-book Novel Seri 4 Musim karya Iliana Tan (4 judul)

2 orang untuk e-book Novel karya Aliazalea & Stephanie Zen (4 judul)

IMG_20150302_113114IMG_20150302_113129IMG_20150302_113157

1 orang untuk Novel Kumpulan Cerita ‘Duet’ + kartu pos k-drama

1 orang untuk Buku panduan ‘Seoulvivor’ + kartu pos k-drama

1 orang untuk Novel ‘Kim Sam Soon’ + kartu pos k-drama

 

Apa persyaratannya? Dan gimana caranya?

Syarat:

Mudah aja koq.. follow dulu akun twitter berikut ini untuk yang belum follow sama sekali @mumuzizi, @warung_dvd, @fiiefieen –> semuanya ya.. Yang gak punya akun twitter gimana? Bikin aja, gampang koq.. ^-^

Cara Pendaftaran:

Tuliskan di kolom komentar, NAMA kamu + AKUN MEDSOS yang bisa dihubungin (twitter, fb, atau g+) dan RAYUAN agar bisa dipilih untuk dapat hadiah.

Ini berlaku untuk anonim juga. Tapi ingat ya, cantumin medsos yang bisa dihubungin. Biar kalo menang gampang dicari.

Mudah kan?? Penentuan pemenangnya subjektif ya, berdasarkan mana yang menurut saya rayuannya paling bikin saya luluh, hehe.. tapi jenis hadianya akan diundi.

Batas pendaftaran GA adalah sampai tanggal 9 Maret 2015 pukul 23:59 teng!

Ayo buruan daftar, jangan sampai kelewatan batas waktunya ya! ^-^


UPDATE: Sudah di tutup yaaaa...!! Terima kasih atas partisipasinya ya.. Ditunggu pengumuman pemenangnya ya.. ^^

Comments

  1. Nama: Sharleen
    Akun medsos yg bisa dihubungi(Twitter): aleenhong
    Rayuan: Aku merasakan sesuatu dihati kecilku
    rasanya sperti bara yg kecil.
    Setiap kali aku melihat sinopsis mbak,bara ini
    menyala dan ia sungguh istimewa
    karena aku uda jatuh cinta sama blog mbak!:* Makanya pilihlah aku!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nama : Dwi
      Akun medsos twitter @syner4407182
      Rayuan : rasanya tuh kalo ga buka blog berbagi , seperti hidup ini ngerasa ada yang kurang , mau makan pasti kepikiran kalau belum searching blog berbagi "apa ada sinopsis baru di blog berbagi ? Pokoknya selalu penasaran deh sama blognya mbak mumu.. Pasti setiap detik selalu ngintip di blog mumu ,, pilih aku yaa buat dapat hadiah ,,, PLease please mbak mumu yang baik, yang cantik .... :) :*

      Delete
  2. Nama : Diah Ayu Akun Medsos (twitter : @DiahAyuMuliya) Rayuan : Mbk bagaikan kekasih yg kunantikan kedatangannya setiap hari. Tulisan mbk bisa membuatku melupakan sejenak penat dan beban yg kurasa. Kedamaian itu datang ketika membaca tulisan mbk. Tanpa kehadiran tulisan mbk hidup ini hampa. Dan aku akan mencari tahu ada apakah dgn mbk??? Kau baik-baik saja bukan?? Oennie, you're everything for me. ^_^ <3

    ReplyDelete
  3. Wuih keren, mba Mumu berbagi hadiah (lagi) :D aku jg pnya sesuatu buat mba. Ini asli curahan hatiku, bukan rayuan. Jujur aku jarang sekali komen di blog mba, tp aku slalu memperhatikan dan membaca meski tidak semua cerita yg mba recap saya baca jg hehehe.. Saya merasa sudah kenal dg mba mumu meski cma say hai atw sekedar nanyain ost di twitter. Saya berharap bs bertemu lgsg dg orang yg mnjadi perantara saya dg drama korea yg lg in dsana tp ga bs saya saksikn lgsg. Pengen Ketemu langsung lalu saling berbagi cerita dan pengalaman. Krna saya jg bukan seorang srjana sastra tp saya ingin byk belajar menulis, membuat cerita yg bs membuat pembacanya hanyut dan ikut larut dalam emosi. Nangis, marah, galau.. Dalam cerita yg mba mumu tulis bs sampai menyentuh hati para pembaca. Apa lg koment2 mba mumu di akhir sinopsis, bikin ikutan mikir dan blg "ooooo" atw jg ikut ketawa. Kadang saya jg suka mencari blog berbagi yg sebelumnya hilang. Bagi ku mba mumu adalah teman berbagi di blog ini. Bukan cma sekedar penyampai cerita tp jg orang yg menginspirasi dan motivasiku belajar cara menulis yg baik. Seorang teman dan jg guru. Seorang sahabat jg kakak, semangat trus yg mba nulisnya. Saya slalu menantikanya!

    ReplyDelete
  4. Nama: devita
    akun twitter: @zaladevita
    rayuan: mba sinop2 yang mba bikin benar2 membantu krn terkadang saya kuota terbatas sehingga jrg nonton via inet hehhehhe^^ wlau mba sibuk mengurus klrga & aktivitas lain tetapi mba msh smpet mnulis sinop2nya & berbagi kebahagian melalui tulisan mba yang mengena dihati saya & chingu2 pembaca, semoga mba & klrga selalu diberikan kebahagian yang berlimpah seperti mba yg slalu membagi kebahagian melalui sinop2nya pada pembaca. Kamsahamnida mba

    ReplyDelete
  5. Nama : Inneke Evanti Andriani
    Twitter : @innekeea
    Terlalu sering ke blog mba mumu, jadinya aku fav-in di hape jadi pas buka browser langsung ke blog mba mumu :"D. Setiap hari bolak-balik blog mba biar ga ketinggalan sinop terbaru. Sinopsisnya mba mumu ga pernah ketinggalan jauh dari jadwal tayang dramanya di korea, daebak mba mumu padahal juga sibuk ngurusin keluarga dan kegiatan lainnya. Maafkan aku jarang komen disini mba *bow*. Sekarang mba mumu lagi berbagihadiah hehehe, berharap banget dapet hadiah dari mba mumu *puppyeyes*, pilih aku ya mbak hehehe. Makasih mbak, salam buat keluarga dan sukses selalu ya mbak ;) kutunggu update-an sinopsisnya..fighting mba!!

    ReplyDelete
  6. Ikutan aah! XD
    Nama : Anggi (@anggiify)

    Hai! namaku anggi... aku gak cantik spt Eoni Ha Ji Won, gak imut spt Eoni Park Park Shin Hye, gak ngegemesin spt eoni Suzy dan gak semanis eoni YoonA juga... tapi aku ini pengunjung setia Blog nya mbak mumu loh :D malah suka stalking TL mba mumu juga! *nih aku gak cegukan, berarti aku jujur kan XD*

    -emang'a kamu Choi In Ha? -_-|| -

    hehe, ini sih bukan rayuan yah? biarin deh, mian...aku cuma berani ngerayu Oppa Lee Jong Suk & Oppa Yoochun aja itu juga lewat medsos, pke bhs indonesia pula ⌒.⌒

    ReplyDelete
  7. Nama : nuzurul khasanah
    Twitter :@nuzurulkhasanah
    Rayuan : sebener'a sih aku gk bs ngerayu mba,tapi aku coba iya....
    Aku tuh suka bgt sama recap mba mumu apalgi kalo due maut sama mba fanny beuhhhhh daebak...
    Walaypun kadang ada adegan yg terlewatkan (mungkin hanya perasaan aku aja kali iya) dan trkadang sedikit terlambat (karna kesibukan mba mumu ! Aku tau) tapi aku setia menunggu...
    Dan yg paling ku nanti adlh komentar mba tentang drama tsb (walau kadang suka meleset dlm menduga" hehehe) itu yg bikin aku jatuh cinta sama tulisan mba. Apalagi kalo ad drama yg setiap episode'a menggambil judul dr novel (seperti pinnochio), aku yg tadinya gk tau itu novel tentang apa dan hubungan'a sama episode drama tdb apa setelah dibahas sama mba mumu aku jadi tau,itu menambah pengetahuan aku dan menguat aku lbh ngerti sama jalan cerita drama tsb...
    Ko aku malah jadi mengkritik sama curhat sih hahahahaha gakpapa iya mba ;)
    Semangat terus mba mumu dan pilihlah aku jagan lupa (hahaha tetep usaha)

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. Sudah tak ada lagi kata TERTARIK
    Bahkan Hati dan Mata takan bisa bernego

    Rasa tertarik saya pada blog recapan lain telah hilang semenjak pertama kenal blog ini, dan bahkan hati dan mata saya sudah tak bisa bernego untuk berpaling ketempat lain.. selain blog ini, selain mba mumu, saya tidak TERTARIK ;)

    NAMA: LISTA OKTAVANI
    TWITTER: ListaOv
    LINE: Lista_Octpiio

    ReplyDelete
  10. Nama : Umi kalsum
    twitter : @ummymmy
    rayuan :
    hi.... mbak mumu salam kenal ya mbak, sebenarnya aku ni nggak pandai ngerayu dan pernah merayu *cuman mau dirayu hahaha tapi khusus buat mbak mumu aku akan keluarkan segala kekuatan aku untuk merayu mbak mumu biar mau milih aku *tetap usaha ^_^
    mbak mumu dengerin rayuan aku ya moga2 bisa buat hati mbak mumu luluh
    ehhhemm....ehheemmmm
    aku tulis alamat blog mbak mumu dilangit tapi awan gelap datang menghapusnya *ya iyalah kan musim ujan
    lalu aku tulis lagi alamat blog mbak mumu di tepi pantai tapi ombak yang datang langsung menghapusnya
    jadi, aku putuskan menulis alamat blog mbak mumu dihati aku agar tak ada yang dapat menghapusnya dari hati ini dan aku tanamkan nama mbak mumu dalam pikiranku agar aku dapat mengingat tulisan2 mbak mumu yang selalu tersimpan rapi dalam hati dan pikiranku selamanya

    sekian rayuan dari aku moga2 mbak mumu mau milih aku ya *tetap aja usaha

    ReplyDelete
  11. asiikk ada give away lagi ... ikutan aahh

    akun twitter : Hera1517

    saya ga bisa merayu mba Muzi tapi sy hanya akan memberikan alasan buat mba Muzi untuk memilih saya jadi pemenang .. :D

    Saya ini salah satu Silent Reader mba Muzi yg rajin buka blog mba Muzi untuk sekedar absen ato untuk baca . Saya tiap hari buka blog mba Muzi 5 kali sehari lhoo ( sebelum sholat buka dulu blog , biar g kepikiran udah update ato blum ) ...

    ReplyDelete
  12. Akun twiter: iyu_Q
    Nama: firvanasari yusuf
    Rayuan: setiap penasaran dengan drama yang baru ato drama yang lagi di buat,aku selalu bolak balik ke blog berbagi sinopsis mpe mo jadi stres sendiri sampe cenat cenut di mata..
    Tapi saat sudah buka blog berbagi sinopis trus sinop dramanya belum ada, Disitu kadang saya merasa sedih.. :(

    ReplyDelete
  13. Nama : Shin Indah
    Twitter : @shin_indaeh

    annyeonghaseo mbak mumu
    Rayuan : aku terkadang ngak mau buka blog ini karna takut ngak bisa lagi lepas dari hp.setelah membaca sinop yg mbak buat aku mulai terbawa suanana dan masuk dlm dunia drama terbawa emosi jika sedih ikut nangis, kalau seneng senyum" sendiri sambil lihat hp pokok nya sinopsis mbak tu daebak banget!!!
    Sehari itu bisa berapa kali buka blog mbak untuk membaca sinopsi yang mbak buat walaupun sudah nonton tapi aku masih ingin membaca sinop yg mbak buat.
    mungkin ini bukan lah rayuan yg WAW tp kuharap ini bisa meluluhkan hati mbak mumu
    Saranghae

    ReplyDelete
  14. Akun twitter : @poetstories
    Aku sudah lama loh mba jadi pembaca setia tulisannya mba Mumu dari sinopsis I Hear Your Voice dan sangat suka karena blog mba Mumu termasuk blog recap drakor yg cepat update sinopsis episode terbaru drama yang sdg diikuti. Mba Mumu yang berjiwa muda jangan bosen bikin sinopsis drama Korea yang keren sekeren dirimu dan Mika y.. ☺☺

    ReplyDelete
  15. Nama : Ivo Suitella
    email : ivosuitella@yahoo.com / ivo@pt-spv.com

    Aturan minum obat paling banyak 3-4 kali sehari, nah aku bisa OD (Over Dosis) karena setiap hari hampir 4-5 kali bolak balik sekedar ngecek tulisan Mumu.

    Pelipur lara dan penyejuk jiwa, melalui tulisan-tulisannya yang sederhana tapi penuh makna. Apalagi komentarnya, nggak nahan deh...pengen ngakak-ngakak tapi untung inget tetangga sebelah.

    Temen-temen sesama pecinta Kdrama selalu nanya ke aku, mengenai referensi drama yang akan mereka koleksi. Dan jawabannya pasti aku cek dulu ke "berbagi sinopsis" dan semuanya puas. Two thumps up...:-)

    Semoga tetap berbaik hati untuk berbagi kepada kami. Semoga selalu diberikan kesehatan dan keberkahan dalam hidup.

    Tak kenal maka tak sayang, tak sayang maka tak cinta, tak cinta maka tak membaca.....hadeuh mulai nggak nyambung.

    Seandainya aku mercon, aku akan meledak bahagia hanya dengan membaca tulisan Mumu.

    ReplyDelete
  16. Nama: Ara
    twitter: b2uty_ara
    sebagai kdrama addict, menjelajah luasnya maya bukan masalah bagiku. Jemaripun slalu gatal mengunduh drama terupdate setelah ditayangkan. Perbedaan tutur kata membuatku terkadang terperangkap dalam kebingungan. Dan sekali lagi jemari ini menuntunku mengarungi dalamnya rangkaian kata dalam sebuah ulasan kembali sebuah sinopsis drama. So lucky to have you, kata itu yang kugumamkan dengan gembira begitu menemukan berbagi sinopsis. Beribu thankies ku haturkan atas kebersediaan mbak mumu membagi waktu dalam mengetikkan dialog demi dialog yang mencerahkan dan menghibur keingintahuan kami tentang drama-drama terupdate. Berbagi sinopsis, berbagi hati, berbagi hobi dan berbagi suka cita

    ReplyDelete
  17. Nama : Herlina Gusvia
    Twitter : @Linasparkyu

    Sebenarnya aku gk bisa ngerayu sih mbk, tp bakal aku coba deh... dulu sebelum kenal sm blog mbk mumu aku tuh sering bca sinopsis di blog lain tp ngk ada satu pun yg bikin aku tertarik buat bca blog itu lg, trus setelah tau adny blog mbk mumu dan baca sinopsisnya, sinopsis yg mbk mumu buat itu cetar membahana badai deh!!!#alaSyahrini..

    Apalgi klo mbk mumu duet sm mbk fanny, baca sinopsis mbk itu berasa nonton drama beneran,makin penasaran sma episode2 selanjutnya, cara penyampaian kalimat mbk mumu yg bikin aku tertarik buat baca dan baca lagi,apalagi buat drama yg msh tayang d korea, biarpn cma dari foto klo udh baca penjelasannya kayak lg nonton beneran,yg paling aku seneng juga ada penjelasan d tiap akhir sinopny, jd kita yang gk nonton lngsung drama ny jd ngerti apa aja yang terjadi di drama itu.. biarpun aku sering jd silent reader sih karna aku tuh gk tau musti koment apalagi klo udh baca sinopny mbk,aku ngerasa semua yg mbk tulis itu udh pas gitu,jd bingung mau komentar apa,hehheh.. ^^
    trus tiap buka twitter pst yg d search duluan itu twitterny mbk mumu ato twitterny mbk fanny,liat timeline spa tau udh updet episode baru, krn klo gk liat twitterny mbk mumu suka ada yg kurang gitu,berasa gk hidup di dunia,ahaha..#abaikan..,pokoknya blog mbk mumu is the best lah.. ^^

    kayaknya ini bukan rayuan deh mbk,hahahha, mngkn sejenis alasan knp aku suka bgt baca di blog Mbk Mumu..mudah2n mbk baca komenan aku ya,hehehhe... buat mbk mumu moga sehat selalu y mbk, trus gk bosen buat bikin sinop drama korea di tengah kesibukan mbk, Semangat buat mbk Mumu,Fighting^^..!!!!!

    ReplyDelete
  18. Nama: Ayu Sundari Lestari
    Twitter: @a_gerimis

    ini bukan sekadar rayuan atau gombalan, tapi ini adalah yang sebenar-benarnya, setulus-tulusnya.
    aku mencintaimu seperti dedaunan yang rela gugur demi daun yang lain. aku mencintaimu seperti air mengalir yang tak pernah tahu apa itu lelah. aku mencintaimu seperti gerimis yang tanpa sadar aku sudah basah olehmu. ya, seperti itulah caraku mencintai blog berbagi sinopsis. seperti itulah aku mencintai mbak Mumu.

    *ini sudah merayu apa belum sih? akh, enggak tau dech yang penting saya mencoba. ^ - ^

    ReplyDelete
  19. nama: zaharah
    akun: @zaharahweyskiin

    Rayuan:

    Sebenernya aku ga bisa ngerayu tapi aku coba ya ..

    hidup dengan cinta membuat orang menjadi bahagia, ada tawa dan ada air mata,
    Begitujuga dengan karyamu kami mencintai karyamu seerti kami mencintai diri kami sendiri, ada kalanya kamu membuat hati kami menunggu dengan resah tanpa kepastian namun saat kau datang semua gundah khawatir hilang dengan senyuman, tanpa lelah kami menatap layar untuk melihat karyamu menantimu dengan sabar.
    Mungkin bagi org lain apalah itu kdramaland tapi bagi kami semua itu hiburan yang takkan pernah bisa ternilai. Seperti halnya kdramaland begitu juga untukmu eonni, kau sangat berjasa teruslah berkarya dan tetap menebarkan kebahagiaan untuk kami dengan tulisan" mu. Meski zaman kdramaland akan tergantikan suatu saat nanti tapi kami akan terus mengingat pengorbanan dan jasamu lewat karyamu, karena kami tahu kau sangat mencintai kdrama dan sangat mencintai kami.
    Gomawo eonni untuk kerja keras selama ini dan saranghae itu ucapan dari fansmu ini.

    Terimakasih

    ReplyDelete
  20. Nama n FB : Oni Yuliana Machsudi
    Email : Oni Yuliana Machsudi

    Aq berfikir mirip cha do hyun ttpi bukan karena memiliki banyak kepribadian tetapi krn aq suka membaca dan membuka berbagai blog yg berisi sinopsis k drama dan mbak mumu diberbagi sinopsis bagaikan oh ri jin bagiQ yg memberi warna tersendiri dalam hidupQ, mengobati hatiQ yg rindu dengan kdrama tnpa harus menontonnya krn berkutat dgn ksibukanQ sndiri.. terima kasih mbak mumu smg mbak sehat slalu n blog berbagi sinopsis bertahan selamanya.. luv u mbak mumu😁😁😁😁😀😀😀😀 kamsahamida n mohon maav apabila ada salah kata..

    ReplyDelete
  21. Nama : TIARA (lala)
    Alamat twitter : @TiaraZheeirha

    Rayuan : aku bingung mau rayu unni kaya gimana tapi aku cuma berdoa agar unni sehat selalu agar kami pencinta k-drama bisa selalu membaca tulisan unni lewat drama yang unni buat sinopsis nya.
    Gomawo berkat unni kami yang ngga ngerti download drama korea pake subtitel bisa nonton drama korea melalui sinopsis yang unni mumu buat. Walaupun aku udah punya dvd nya tapi aku akan tetap baca sinopsisnya karna lebih menyenangkan dan dapat dimengerti.

    Gomawo unni....

    MUMUZIZI.BLOGSPOT.COM - BERBAGISINOPSIS.BLOGSPOT.COM

    Aku selalu setia menunggu sinopsis unni

    WHAITTING

    ReplyDelete
  22. Nama : Humaira
    Twitter : @RaaChoco


    Rayuan : Mbak jujur saja, jika dalam hal merayu saya buruk sekali, tapi jika untuk mbak akan saya coba.


    Meski kita tak pernah bertatap muka, meski kita tak pernah bertegur sapa, meski kita tak pernah berbagi tawa, dan meski jarak memisahkan, tapi masih ada drama korea yang menyatukan kita. Yang setiap tulisannya kau buat dengan cinta dan air mata. Yang tetap kau tulis karena janji yang kau jaga, meski kadang datang lelah yang mendera dan menyiksa tapi kau tetap setia.


    Jujur, aku baru searching2 sinopsis drakor itu taun 2013 #telatkebangetan . Tapi, begitu baca sekali langsung ketagihan. Bisa dibayangin ga, tiap pegang hp yang dicari pertama itu sinopsis drakor. Mulai dari yang dulu2 sampai yang lagi ongoing. Klo yg dulu2 mungkin ga semuanya ada yang rekap, tapi buat yang ongoing saya sangat berterimakasih kepada orang-orang seperti mbak yang bisa meluangkan waktunya untuk menulis sinopsis. Saya yakin saat penulisan ini, mbak mumu ga cukup sekali untuk mengulang dramanya. Blog mbak lebih sering cepat update episode terbaru. Tiap hari saya selalu buka blog para recaper drakor, terutama blog mbak juga pastinya. Ceritanya yang detail, membuat saya seperti melihat langsung tapi dalam bentuk tulisan dan gambar. Jika membaca sinopsis tidak akan menghabiskan waktu satu jam seperti menonton dramanya, belum lagi untuk mendownload.


    Dalam daftar bookmark di hp saya, isinya semua link dari berbagai blog yang membuat sinopsis drama. Entah itu korea, jepang, taiwan, china dan bahkan thailand.


    Wah mbak maaf kepanjangan, jadi kayak curhat nih. Untuk rayuannya, semoga mbak suka.


    Tetep semangat ya mbak, selalu jaga kesehatan.


    Terima kasih :) :)

    ReplyDelete
  23. Nama : Frilia feren
    Twitter : @friliawatung

    Pujian/Rayuan : salam kenal mbak. Aku sering baca tulisan diblog mbak. Tapi kadang komen.
    Yah, aku bersyukur ada orang seperti mbak didunia ini.mbak itu wanita perkasa tau nggak. Walau mbak sibuk dengan berbagai aktiv mbak, tapi mbak tetap meluangkan waktu mbak buat nulis sinopsis-sinopsis. Dan, yah banyak sih yang ingin aku komentari tapi takut nantinya kalo aku tulis semua mata mbak jadi sakit lagi bacanya.

    teman aku pernah bilang kalau "seseorang jatuh cinta/nge-fans/suka sama sama orang lain itu dari tatapan mata atau kelakuan org tersebut yang buat kita rasa nyaman".

    tapi aku merevisi kembali kata" teman aku. Buktinya " aku nge-fans sama mbak bukan dari tatapan mata ataupun tingkahlaku mbak. Tapi aku nge-fans dari tulisan" mbak diblog ini"

    Tapi, 1 hal yang pasti. Mbak sudah berhasil membuat aku jatuh cinta dengan semua tulisan mbak. Mungkin klo mbak cowo dan seumuran sama aku. Udah aku pacarin *abaikan.

    Terima kasih mbak untuk semua kerja keras mbak. Sebenarnya saat pas pertama kali baca tulisan mbak diblog berbagisinopsis aku kepikiran 2 hal. Yg pertama, mbak pantas diberi penghargaan buat semua tulisan mbak dan yg ke-2 emm agak ragu sih. Tapi jangan marah yah mbak. Aku sempat mikir mungkin suami mbak jatuh cinta sma mbak lewat tulisan" mbak. Jadi ingat lagu puisi *abaikan lagi -_-"
    Jiahhh padahal bilangnya nggak panjang". Sekarang udah panjang bangat. Sekali lagi. Kamsahamnida & mianheyo ^^

    ReplyDelete
  24. Nama : nurma dwiyanti / twttr : @nallrisesilver
    Hai mbk mumu long time no see....hahaha
    Sebenarnya aku ga bisa ngerayu, ngerayu apa juga bingung. Mulai kenal mbk mumu itu ketika mbk munu mulai publish sinopsinya i hear ur voice dimana aku tertarik karena mbk mumu nulisnya srek seperti halnya nonton filmya langsung, untuk pertama kalinya aku nangis baca sinopsis..meskipun tulisanya masih perlu perbaikan saat itu, tapi saat ini tulisanya udah wahhh.. Saya gk pernah absen .. Tapi bulan ini jarang baca krn sibuk persiapan unas.. Hahaha.. Meskipun saya jarang comment dan menjadi silent readers.. :v
    Semangat mbk, semoga selalu bermanfaat, sukses dan banyak menginspirasi banyak orang ^^

    ReplyDelete
  25. Halo mba mumu...saya resti alghifari
    Aq ga mw bkin twitter ..tp punya akun g+ = resti Al ghifary ( https://plus.google.com/102175762519939495771)
    Aq dah lama jd penggemar drakor...suka banget ....dan suka nyari2 dvd terbaru korea...tp yg terbaru hrs nunggu ampe tamat dlu di korea nya..lama...tp ternyata ada yg dengan sukarela membuat sinopsis drakor yg lagi tayang ...terbaru. ..tanpa hrs nunggu keluar dvd nya...sejak itu ..aq sll pantengin blog nya mba mumu...dan blog2 yg membuat sinopsis...tiap hr kegiatan browsing aq cuma baca sinop drakor ....sy dah punya anak ...tp yg namanya drakor ..beuuhh ga kelewat...ga ilang hoby nya dr sejak SMA.....bahkan pengen punya anak yg mirip ama.aktor korea. ..wkwkwk ga mgkin kali yahhh...semangat terus ya mba bkin sinop nya...biar pun ga sll ksh komentar tp.blog mba mumu.ga pernah kelewat di tongkrongin..^_^

    ReplyDelete
  26. Entah obat apa atau bahkan hipnotis apa yang telah blog Berbagi Sinopsis ini beri padaku apapun itu aku gak nyesel kok semenjak baca IHYV aku gamop terus dan terus stalking nih blog bahkan sampe googling si mpunya yang ternyata nomo yepposo dan cakan yeoja siapa lagi klo bukan mba Mumuzi, biar bisa update terus sebab setiap buka gadget pasti buka blog ini dan gak bisa gak buka walau sehari dan langsung jingkrak2 kalau sinopsis yang di tunggu2 nongol di beranda,sambil senyum2 sendiri pad bacanya dah kaya orang gak waras.. its oke gak waras coz kata film kan AMOR CUERDO, NO ES AMOR = Cinta yg waras bukanlah cinta so, blog ini buat aku gak waras dan semakin cinta deh .. ^_^
    Mba Mumu aku padamu,, fighting !!! Tulisanmu selalu bwt aku galau berkepanjangan ah.. bahkan sampe pusing pala barbie kalau gak buka nlog Berbagi Sinopsis hehe..

    Nama : Rosma
    Akun : yoszegcell96

    ReplyDelete
  27. Nama:Lida (twitter @bundatultul)
    *mbak tulisan² mu trnyta yg buat q trtawa mnangis,manyun,gregetan,dan trsenyum kmbali....so,keep healthy & fighting,smga sehat² juga buat 2 namja mu...."
    G iso ngrayu mbak itu cm nyta aja ^_^

    ReplyDelete
  28. Nama : Risma Ginta Priambada
    FB : Risma Ginta
    Ekhem asik Mba bagi2 hadiah lagi nii, pengen bgt dpt novel heheh nawar #puppyeyealaming. Entah kenapa beda banget baca sinopsis d blog Mba ama d blog yg lain, Klo baca sinopsis d blog Mba nii aku udh berasa macam nonton langsung #seriuskgaboong. Ampe suka pangling sendiri, aku nii udh nonton apa baru baca sinopsis yaa :D #jedotinkepalasegi. Dan klo udh hari Rabu dari pagi sambil mata merem langsung buka blog Mba cari preview Kill Me Heal Me udh keluar belum, begitu seterus nyaa ampe hasrat hati ini terpuaskan wkwwk agak alay yaa tapi nii kenyataan. Dan satu poin penting d blog Mba nii bahasa nyaa enak banget dan screnshoot dari drama nyaa banyak, itu yg bikin aku berasa kya nonton langsung :) . Terakhir cuma bisa kasih Semangat ajah buat Mba dan berharap bisa dpt novel Iliana Tan Nyahahahaha :D

    ReplyDelete
  29. Nama : irmawati akun twitter @irmaleoizma. Bbm jg aktif mbak hehe,, pengen ikutan aah. Aku suka sama blognya mbk mumu krn cara mbak menulis bagai sedang bercerita. Berawal saat baru saja di"tinggal" suami ke rahmatullah aku mulai suka baca sinop kdrama. Yg pertama x memang bukan blog mbak mumu tp blognya mbak anis. Tp smenjak "bertemu" blog mbak mumu aku jd penasaran. Krn mbak mumu gak cm skedar bikin sinop kdrama tp ada tulisan di catatan mumu namanya (klo gk salah) yg berkisah ttg sang ibunda. Menyentuh skali buat aku. Trus jg ada foto mbak mumu dgn sang bunda. Utk pertama x aku jd "kena"l sama mbak mumu. Aku sempet komen jg wkt itu. Nah, itu yg ngebedain mbak mumu sama recaper yg lain. Mbak tuh bener2 terbuka ttg siapa mbak aslinya. Smentara yg lain gak. Itu membuktikan mbak gk bersembunyi klo ada yg pengen kenal beneran. Trus berlanjut berteman di twitter, wa, dan akhirnya bbm an. :). Yg aku salut adlh mbak lulusan dr universitas ternama tp mau jd wanita sederhana, istri dr bpk lukman, ibu dr mika si anak sholeh.
    Yg lbh mengharukan adlh saat mbak berjuang menyelesaikan sinopsis yg ktnya butuh skitar 10 jam utk 1 ep. Dan wkt mbak "terpaksa" ikut suami tugas ke luar kota yg sinyalnya susah, mbak rela "nyari" sinyal buat nyelesain sinopsis. Dan itu adlh teras rmh. Hehe,, bener2 salut aku. Readers mungkin gak banyak yg tau nih "perjuangan" recaper sdemkian rupa buat bikin sinopsis. Dan meski perjuangan mbak tuh gak da rewardnya aku cm bs men doakan smoga mbak dan kluarga sehat slalu, barokah hidupnya, samara rumahtangganya, mau nambah momongan mungkin hehe,,,. Dan makasih banyak atas wkt yg mbak curahkan disela2 rutinitas demi nyelesain sinopsis2
    kdrama. I love your blog, and i luv you too,,, jebal,,, aku mauuuu banget dipilih buat dptin hadiahnya, apa aja aku mau. Jebal,,, jebal,,,,jebal,,,,

    ReplyDelete
  30. Annyeong mbak mumu yg kece :)

    Salam kenal, namaku Reni ( twitter: @cloushe724 ) Big Fan dari blog berbagi sinopsis ini yg kalo sehari nggak ngunjungin ini blog tuh rasanya kayak makan nggak pake minum (read: seret)

    Mbak mumu yg nggak kalah keren sama sinopsis-sinopsis yg ditulisnya, dulu tuh, aku suka galau kalo nonton drakor terus ketinggalan beberapa episodenya gara-gara pulang sekolahnya sore.
    *bukannya ngerayu malah curhat*
    Tapi semenjak mbah gugel yg baik hati ngasih tahu adanya blog ini, galauku jadi hilang, serasa belahan jiwaku sudah ditemukan. #Eeaaa
    Bahkan blog berbagi sinopsis sudah aku bookmark biar makin tak terpisahkan sama hari-hariku =D
    Mbak mumu yg baik hati dan menyenangkan, terima kasih sudah mencurahkan jiwanya dalam berbagi sinopsis dan tak lelah untuk berbagi sinopsis drama kepada kami, para k-drama lovers.

    Berbagi sinopsis Jjang!!!
    Lebih hebat dari goyang dumang
    Bikin galau jd hilang
    Dan k-drama lovers makin gembira riang

    ^^Kamsahamnida & Saranghaeyo^^

    ReplyDelete
  31. nama : pradita eka putri cahyani
    nama sosmed: fb : pradita eka putri cahyani

    dear mba mumu,,
    nulis rayuan gagal ini pas lagi ulangan nih wkwk mba mumu ngikutin mba mmu dari masa mumuzizi sampai di berbagi hihi, masih inget yang katanya ngikut suami ke luar kota jaringannya susah xD suka bangeet sama drama recapnya mba mumu, di hape ku banyak banget boomark blognya mba mumu sama kdramatized hihi lucu kalo liat komentar selingannya dari mba mumu di setiap episode drama yang mba tulis, berasa ngarep banget si tokoh cowonya jadi suaminya mba mumu hihihi, boleh sih mba, tapi jangan shin se gi jangan!! xD mba mumu tetaplah jadi recapers yang baik kaya robin yang imut kaya ahn yo na yang lucu kaya seo jin yang garang kalo ada bc gajelas di kolom komentar berwajah preman tapi hati tetep hellokity kaya shin se gi, be the best mba! salam dari tegal buat mba mumu dan sekeluarga, semoga anaknya cantik secantik ha na se imut ri jin sepinter otaknya park hoon wkwk, ditunggu cha do hyunnya eh salah ditunggu hadiahnya di rumah, setia menunggu hadiahmu disini bareng bebeb oh ri on wkwk /bbuing bbuing/? luvluv /love sign bareng ri on/ xD

    ReplyDelete
  32. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  33. Annyeong mba mumu ^-^ aku may (twitter @maymi_emilia). Pertama kali aku tau blog mba mumu itu pas lagi nyari2 sinopsis Master’s Sun, serem ya mba kita dikenalin sama hantu hehe :D Semenjak itu mba mumu jadi salah satu recaper favorit aku ^^ Kalo Cha Seung Jo di Cheondamdong Alice jatuh hati sama Han Se Kyung karena tulisan di suratnya, aku jatuh hati sama mba mumu karena tulisan di setiap synopsis yang mba buat. Aku yakin ngga gampang buat ngerecap drama apalagi cepet banget kaya mba mumu. Selain mba harus bagi waktu juga sama kerjaan mba dan ngurus keluarga, mba juga harus sabar ngadapin kita para readers yang kadang ga sabar nunggu synopsis selanjutnya hehe =))
    Pasti sulit buat menerjemahkan film ke kata-kata ketika kata-kata itu harus bisa membawa emosi kita para pembaca supaya kita bisa mengerti apa yang terjadi tanpa harus menontonnya secara langsung, kita bisa ikut tertawa , menangis , tersenyum, kesel marah juga kadang campur aduk, dan semua emosi itu bisa kita rasakan hanya dengan membaca tulisan mba mumu. Tulisan mba mumu itu udah kaya Shin Se Gi aja deh, memporak-porandakan hati aku huhu :(( Aku inget banget pernah nangis sampai banjir air mata pas baca synopsis secret, Min Hyuk-ssi :(((
    Karena itu, aku pingin banget nget nget ketemu langsung sama mba mumu, terus bilang “jeongmal gomawoyo eonni”. Terimakasih banget buat semua kerja keras mba selama ini bikin synopsis, ngadepin kita para readers, menerjemahkan hal-hal yang kadang kita ga ngerti, semuanya deh, jeongmal gomawoyo... :)) *bighug*
    “Jangan lupa hari ini ya mba, 4 Maret 2015, 15.07 saat dimana aku mengutarakan perasaan terimakasihku ke mba. Saranghaeyeo (((({}))))”

    ReplyDelete
  34. halooo mb Mumu...... aku Rienda (@RiendaAri)

    Seperti Tae Yang yang menjadi mataharinya Joo Gun... sinop2 yg mb Mumu tulis selalu menjadi matahariku di saat hariku suram(terutama saat belum gajian :D)

    Seperti Yo Na yg tergila-gila pada Ri On..... aku juga selalu tergila-gila dengan sinop2 yg mb tulis, coz bc blognya Mb Mumu seperti mendapat suntikan semangat utk menjalani hari2ku.:)

    Seperti sekretaris Ahn dan sekretaris Kwon yg setia pada Do Hyun dan Seo Jin.... aku juga selalu setia baca sinop2 yg mb tulis, setiap hari...setiap waktu...setiap jam:)

    Thank u sudah hadir dg tulisan2nya......
    Thank u krn membalas komenku,mskpun aku pake anonim (aku kurang canggih mbak,hehe,msh belajar bikin akun)
    Thank u bwt update sinop drakor-nya yg sll cepet
    Thank u bwt komen2nya yg sll mewakili apa yg kurasakan:)

    Finally Mb Mumu..... Thanks God I Found You... :)
    Semoga Mb Mumu sekeluarga sehat sll dan terus menulis sinop drakor favorit kita semua :)

    Nb: Pilih aku ya Mbak:D Pleaaaaseeee:)

    ReplyDelete
  35. Mba Mumu, kenalkan aku Iren (@IrennaAgustin).
    Sudah kurayu via twitter ya, Gomawo.
    Senang update sinopsis via web ini, jujur kadang sinopsis Mba Mumu lebih seru daripada kita nonton sendiri karena ada tambahan komen di sana sini.
    Thanks, kalau bisa pilih aku ya :).

    ReplyDelete
  36. Mba mumu lg jualan selimut y???
    Kok dsaat aq kdinginan n trs baca sinop dblogny mba mumu serasa hangat...
    Dsaat mata ini membeku krn kegalauan ditanggal tua melanda..blog berbagi sinopsis penghibur lara *maklum quota sekarat jd bc sinop*
    Pokokny biar aq aja yg kangen ama blogny mba mumu..mba mumu jangan...ini sangat berat...pasti mba mumu g bakal kuat..hihi

    Harapanku hanya 1..mbak mumu mau berbaik hati mnjadikanku peserta sekaligus pemenang...walau aq tak menang mndpatkan hadiah cm 1 pintaku...memenangkan hati mba mumu. Ahay

    *ikut nimbrung aja mba mumu

    ReplyDelete
  37. Nama : indah Lestari
    Akun twitter : @ndaaindah16

    Hay mbak mumu ini pertama kali aku ikut ginian :D
    Hahahaha
    Sebenarya sih gaak bisa kalo disuruh ngerayu. Apalagi mba mumu bukan Ji Sung Ajusshi :p hehehehe
    Tapi yg pasti aku untuk pertama kali jatuh cinta sama blognya mbaak pas mba mumu nulis sinopsisnya I Hear Your Voice.
    Dari situuu aku nyari tau siapa sih yg punya ini blog, ternyataa yg punya mbak mumu :)
    Karena keterbatasan pengetahuan bahasa, mbak mumu ngebantu banget buat sinopsis drama korea yg lagi on going di korea sana.
    Gak tau kenapa setiap drama korea favoritku mbak mumu jugaa nulis sinopsis itu Aaaaaah jadi seneng^^
    Setelah itu aku terusss ngikutin blognya mba mumu. Darii situ suka ngerasa deket aja padahal kita ga pernah ketemu. Kadang2 sering bolak balik nulis berbagisinopsis.com cuma untk nungguin postingan mbak mumu:D
    setelah itu aku inisiatif cari twitternya mbak mumu dan akhirnya ketemu. Setelah aku follow mbak mumu aku gak pernah minta folbek karna aku pikir orang setenar mbaa di dunia persinopsisan gak mungkin merhatiin mention aku, eh ternyaaata aku salah! Untuk pertama kalinya aku mention mbak nanya kapan posting sinopsis dan mbak mumu langsung mention balik aku. Rasaaanya seneng banget bisa di bls mentionnya sama mbak. Berasa mbak kayak artis gitu^^
    Sampe sekarang aku juga sering mention mbak dan di balas. Alhamdulillah mbak mumu itu orangnya gaa sombong baik dan care sama fans2 nya :p
    Setelah ngikutin mbaa mumu aku jadi tau bagaimana kehidupan mbaak mumu, karna mbak kan suka upload2 foto keluarga gitu :)
    Lihat keluarga mbak mumu aku juga pengen deh punya keluarga kayaa gitu hehehe
    *Tapiii ntar aja pas udah lulus kuliah*
    Gaa bisa bayangin betapa hebatnya mba nulis sinopsis sambil ngurusin si mikha yg lucu itu :*
    Mbaa mumu ngomong2 mbak sama suaminya mirip loh! Aku pernah liat pas mbaa posting foto. Eciiee mungkin itu yg dinamain jodoh ya mbak :D
    Tulisan mbaa mumu itu bukan hanya sekedar tulisan yg bagus tapi indah dan kita nyambung pas baca. Pemilihan katanya Daebak^^
    Mbaa mumu pasti gak akan mampu menghitung jumlah orang yg mbaa bantu lewat postingan yg mbaa buat tiap episode :)
    Tulisan mbaa mumu itu tulisan yg dihasilkan lewat kerja keras luaar biasa dan akan menjadi amal yg gak mampu di itung jumlahnya loh :D *ahhjadicopycat*
    Mbak mumu terus jadi wanita hebat seperti ini ya, setiap tulisanmu membawa bahagia untuk kita. Semoga pahalanya dapat dirasaa :) Sehat selalu ya :*
    Titip salam ke jagoan kecilnya mbaa sama ke mas park seo joon versi nya mbak :D
    Love you, We Love you :)

    ReplyDelete
  38. Nama : Dita Amalia
    twitter : @dita_kyuchan

    Ehm ehm hai mbak mumu disana yg lagi baca koment nya aku hahaa
    Seneng banget krna mbak mumu buat giveaway kyk gini krna aku pengen banget novel nya tuh yg duet hahaa
    Singkat aja deh ya eonni kesayangan, aku udh fall in love banget deh sama tulisan mbak mumu sejak buat sinop nya bang jongsuk "i hear your voice". Singkat cerita aku mulai kepo sama blog nya mbak mumu apalagi wktu mbak ganti website nya, hadooh berasa orang yg lagi mesra2 nya pacaran eh nalah di tinggalin pacar gitu aja, smpe aku bisa nemuin lgi blog nya mbak mumu dn terus baca tulisan nya mbak mumu sampe sekarang walau lebih sering jdi silent reader
    Tpi silent reader bukan berarti gk suka sama tulisannya, tpi jdi silent reader itu kayak jdi secret admire hehee, jdi bisa dibilang aku seceret admire nya mbak mumu ;)
    Oke segitu aja deh mumu eonni
    Kutunggu tulisan mu :D

    ReplyDelete
  39. Nama : chasanatun nikmah
    Email : chasanikmah72@gmail.com
    Fb : chasa avecha nickmah
    Akun : @chasaveza

    Hei mbak Mumu psikopat sinoper, (mian mbak, jangan digetok kepalaku ya?). tapi aku akui mbak Mumu emang psikopat sinoper sejati kok. Buktinya setiap sinopsis drama yang mbak buat selalu membuat diriku kesemsem dan melayang jauh di udara. #halah lebaynya kumat. Tulisannya itu lho bikin klepek-klepek saking kerennya. Apalagi dengan komentar-komentar ala mbak Mumu yang bikin hati campur aduk jadi satu. Kalau diibaratkan itu seperti sayur tanpa bumbu jika tanpa komentar mbak Mumu yang apalah-apalah gitu. (niru gayanya Iis Dahlia. Bayangin ya mbak? awas kalau gak dibayangin, aku hipnotis seperti hipnotisnya Tae joo pada Ahn. >.< #ngancem dikit).
    Mian mbak aku selalu jadi silent reader, soalnya mau kasih komentar lewat hp susahnya minta ampun..(maklum non android). Jika pakai laptop, wifinya yg lola bgt. #eh curhat, Dimaafin kan mbak? Tapi tulisan mbak patut diacungan jempol. Bukan 2 jempol aja, tapi 10 jempol. (pinjem 4 jempolnya dulu ya mbak?) Tau gak mbak penderitaanku karena blog berbagi sinopsis? Karena blog ini, aku selalu galau buat nungguin hasil recap mbak Mumu, tiap jam bolak-balik blog ini. Apakah sudah ada recapan baru atau belum. Sakitnya tuh disini mbak!!! (nangis gulung-gulung dikasur). Karena blog ini, aku jadi pecandu sinopsis. Setiap hari selalu pantengin hp dan laptop menunggu update tan sinopsis mbak terbaru. Sampai lupa, apakah ini siang atau malam. #mbak Mumu wajib tanggung jawab. Tanggung jawabnya mudah kok mbak. Cukup dikasih hadiah yang mbak tawarkan. mudahkan? Apapun itu akan aku terima dengan senang hati. Hehe… (senyum ala Robin, eh aku juga punya dua lesung pipi kayak hyun bin lho mbak).
    jangan lupa tanggung jawab ya mbak? Kalau lupa aku bakalan jadi arwah yang selalu mengikutin mbak, kayak arwah yang selalu ngikutin Tae Gong Sil. Gak mau kan mbak? Jadi aku dikasih hadiahnya ya mbak? Ok!! Mian mbak gak bisa ngerayu, #eh malah kebanyakan ngencemnya dan juga gak bisa puitis yang bisa merayu mbak.. tapi ancaman juga berlaku kan mbak untuk merayu? Hehehee…
    Fighting buat nulis sinopsis drama koreanya mbak. Aku akan selalu membacanya…
    Gomawo 

    ReplyDelete
  40. Assalamualaikum,,안녕하세요
    Nama:Mega syaidatul mutoharoh
    Twitter:@MegaELF9
    Hai mb mumu 😄apa kabar? Aku pnggrmarnya mb loo...
    Suka deh ama tulisan2 mb mumu yg spektakuler *eeyaakk tadinya aku kira mb mumu itu blm berkeluarga,setelah tw mb adalah seorang ibu waahh jadi makin salut 👍walaupun sibuk tapi mb mumu masih nyempetin waktunya untuk bagi2 sinopsis buat para Kdrama lovers. Tetep semangat mb semoga sehat selalu dan terus berkarya. Fighting!!! Salam buat keluarga kecilnya 😀

    ReplyDelete
  41. Nama: Ismawati
    Akun medsos : @vil_chan
    Rayuan : Anjing menggonggong kafila berlalu, tiap hari bengong mikirin mbak mumu melulu (mikirin kapan update sinopsis maksudnya ) XD

    ReplyDelete
  42. ~Hallow mbak salam kenal :) *bow
    Nama : Rini Anggraini
    Twitter : @RiniHaruni
    Rayuan : Postingan di blog mbak mumu itu bagaikan udara, yang kubutuhkan setiap hari. Seperti cahaya matahari, yang kehadirannya selalu dinanti. Tak jarang menjadi inspirator yang memberiku inspirasi.
    Hidup tanpa blog berbagisinopsis ibarat Cinderella tanpa sepatu kaca, Rapunzel tanpa rambut panjangnya, dan ibarat Aku tanpa K-Drama.
    Karena blog mbak sudah menjadi bagian yang melengkapi hidupku.
    Thank You Very Kamsha mbak mumu atas recaps-nya selama ini, pilih Rini ya mbak *wink *wink *wink

    ReplyDelete
  43. hai bak mumu.....

    nama: Ummul Bisyarah
    Twitter: @Mozarera
    fb: Bisyarah Ummul
    Rayuan: aku telah membuktikan bahwa cinta pada pandangan pertama itu ada.
    aku telah jatuh cinta pada pandangan pertama ke blog mu bak mumu, aku telah jatuh cinta pada tulisan pertamamu yaitu I Hear Voice You. aku jatuh cinta pada caramu menyampaikan cerita,
    aku jatuh cinta pada kerelaanmu menulis cerita,
    aku jatuh cinta pada komentar-komentarmu yang mempertegas cerita yang sulit aku fahami
    aku telah jatuh cinta...
    bak mumu....aku seperti seorang kekasih yang mendambakan orang yang dicintainya, tak ada yang bisa aku perbuat untuk orang yang aku cintai karena orang yang aku cintai ini hanya bisa aku rasakan kehadirannya dalam blog ini. aku berharap ada wujud lain yang bisa aku rasakan kehadirannya, berupa hadiahmu.

    mumuzizi, terimakasih banyak.........

    ReplyDelete
  44. salam kenal yah,,, mba mumu :)
    nama : Okki Febriliani Isaura
    nama fb : Okki Febriliani Isaura
    twitter : @okkifebisaura

    mudah-mudahan kepilih jadi pemenang,,walaupun tidak bisa merayu, hehe
    suka sama sinopsis yang dibuat mba mumu, apalagi komentar-komentarnya,,,itu yang selalu ditunggu, walupun sudah nonton dramanya tapi gak lengkap rasanya klu tidak berkunjung ke blog ini,,,
    sekian dan terima kasih.... ^_^

    ReplyDelete
  45. Nama : Warnindar
    Fb ; Nindar Warnindar
    Mba Mumu....mba Mumu, ak mengenal mba Dee dan mba Fanny lebih dlu tp I Hear Your Voice benar benar meninggalkan kesan mendalam yang membawamu menempati no.1 dihatiku (mba Dee,mba Fanny, mba Irfa...dedek Hazuki dan Puji^^berada dbagian lain dlm tubuhku....peacelove)

    Dari sekian blogger cuma mba Mumu yg ak Stalker sampe k FB, line berlanjut BBM dan skrg twetter. Mba Mumu ada path ??:). Tidakkah in cukup menunjukkn mba Mumu really really jang jang blogger for me.
    Jika in belumlah cukup meluluhkan hati mba mumu, tak lagi ada yg bisa kulakukan selain BERLAPANG DADA, fighting....

    ReplyDelete
  46. mbak aku dah follow tuitnya, uda lama sii punya tuit tapi bingung sapa yang mau di-follow akhirnya tahu jugak ^_^

    Nama :Tyas Ardiniati
    Akun MedSos : Tyas Ardiniati (FB) @orenji1906 (tuiter)

    Rayuankuh:
    Mbak tau gak lagunya Anang waktu mau cer*** sama KD?
    iya mbak, sehari aja aku gak buka blog mbak mumu separuh jiwaku pergi mbak.
    sebelum ketemu dengan blog mbak mumu aku sempet bergerilya mencari blog-blog yang bikin sinopsis drama korea yang rajin update, tapi waktu aku nemu blognya mbak mumu akhirnya aku bisa bilang "inilah jodohku" :)

    terus berkarya mbak, dan kita akan selalu mendukungmu
    aku cinta tulisan mbak mumu dan para pembuat sinopsis lainnya yang setia menemani kami yang butuh tulisan penyegar jiwa :)

    ReplyDelete
  47. akun twitter @boucye_zone

    so sad. baru skarang bisa buka laptop, kemaren2 pake hp gagal terus *curhat*
    mo ikutan jg nih, sebenrnya udah ketik rayuan maut lebih dr 3x, tp sllu gagal post. :( mudah2'n ini berhasil ya*amin*
    ...................................
    mba mumu tahukah kau? blog mu itu mengalihkan duniaku. asikk he..
    Mengalihkan duniaku saat BT, Sendirian Kesepian *curhatLDR*
    Mengalihkan duniaku saat sibuk jg sih, hii pssttt.
    Mengalihkan duniaku saat galau, banyak masalah, sebenernya sh kalo g pnya masalah bisa jadi ada masalah kalo dramanya bermasalah *apalah ini*
    Mengalihkan duniaku saat menunggu, semua org pasti setuju "Menunggu itu membosankan" yaiyalah. tapi tapi menunggu bisa asikk kalo ada bacaan dari blog mba mumu.. walo kadang lebih sering nungguin mpu nya blog bikin sinop.. hehe peace....!!
    ppokonya mba mumu the best dh bisa ngalihkan duniaku...... *berharap suami ga baca* hahah
    makasih ya mba mumu udah ngeluangin waktu bikin sinop..... hebat dh, saya baca blog harus luangin waktu extra (pdhal cm baca) *lebay* tapi mba mumu super bisa buat *jempol*

    ReplyDelete
  48. Nama: henhen
    Medsos: fb: Lidya Henryca, tw: @hehehen
    Mbak mumu bagaikan robin yang selalu bikin hatiku girang dan hangat tiap baca post-post mbak mumuuu! Hahahaahha
    Suka bgt stalk bloh mbak tiap minggu buat baca sinopsis2nya, cara menyuguhkannya pun lbh enak dibaca dibanting blogger lain hihi
    GOMAWO MBAK MUMUU😘

    ReplyDelete
  49. nama: findy
    medsos> fb: find way
    terima kasih untuk kurang lebih 2 tahun ini mbak mumu...
    meski awalnya hanya karena hobi, kegiatan menulis ini sudah seperti pekerjaan ya mbak? ketika mbak mumu nggak hadir dengan sinopsis terbarunya, akan ada komentar-komentar masuk yang menanyakan kabar mbak, menanyakan mengapa hasil hobi mbak mumu muncul kembali
    apakah mbak mumu sakit ataupun ada urusan keluarga lain yang membuat mbak mumu terlambat menyelesaikannya, kami tetep mencemaskan mbak mumu, seolah kita memang saudara beratapkan blog berbagisinopsis ini
    padahal jujur saya bukan termasuk pembaca setianya mbak mumu dan agak selektif waktu pertama kali ke sini karena i hear your voice (mungkin mbak mumu inget komentator yang ngaku kurang ngerti? its me)
    tapi ternyata jodoh ga ke mana, mbak fanny (pun yang saya kenal lewat si adek pembaca sinopnya secret garden) jadi partnernya mbak mumu dan saya bisa nulis (giveaway) ini karena pernah baca curhatnya mbak mumu di blog mumuzizi ^^ > thats mean saya sudah mulai menerima gaya menulis mbak mumu yang sekarang dibanding yang awal-awal...
    so, BIG THANKS to mbak mumu,
    biarpun komentar saya seperti tidak merayu, semoga setidaknya bisa sedikit menghibur hehe :P
    tetap sehat dan semangat selalu :)

    ReplyDelete
  50. Hai mbk mumu :D kenalan dulu nih..
    nama : Ridha yunita
    medsos : twitter @ridh25
    pertama kali kenal blognya mbk mumu gegara duet mautnya mbk mumu sama mbk fanny yang ngerecap Master's Sun nih. sebenarnya ada juga sih blog lain yang bikin recapnya MS, tapi kayak kurang nendang gitu. gak kayak di blognya mbk mumu. udah tulisannya mudah banget dipahamin (bukan 100% google translate), komentar-komentar mbk mumu di akhir juga bikin aku bilang "OO,, GITUU..." di adegan/ alur cerita yang gak jelas kalau aku cuma nonton doang. dari situ deh mulai fallin love sama blognya mbk mumu dan tiap hari bolak-balik blog buat mantengin drama terbaru yang lagi mbk mumu recap. walaupun kadang suka telat posting sinopsis, tapi aku tetep salut deh sama mbk mumu yang udah mau ngeluangin waktu buat nulis sinopsis yang AWESOME banget. wah, jadi curhat deh :D
    pokoknya mbk mumu itu TE O PE BE GE TE deh ! o iya, jaga terus kesehatannya ya mbk, biar bisa nulis lebih banyak sinopsis drama yang KECE BADAI se KECE mbk mumu :D

    ReplyDelete
  51. Nama:Retiara Hasibuan
    medsos:@arahasibuan86

    smoga rayuanku ini berkenan di hati mbak mumu sehingga memilihku..

    Pilihlah aku untuk mendapat hadiah,karena mbak mumu,mbak fiifieen serta warung Dvd adalah orang-orang yang sangat baaaaaaaaaiiiiiiiik seeeeekkkaaaali.

    aku jujur mbak mumu adalah silent rider dan fans setia blog mbak mumu,tapi saya tidak bisa mmbrikan komentar karena kuota internet saya sedikit.

    pertama kali saya kenal blog ini dr blog kdramatized,ketika mbak duet pertama kali membuat sinopsis dengan blog kdramatized.

    karena mbak mumu lg ngadain GA,mk saya bela belain beli pulsa biarpun gak banyak agar bisa meramaikan GA mbak mumu..

    bagiku blog berbagi sinopsis adalah blog yang selalu mempunyai sinopsis yang berkualitas dan memberikan motivasi kepadaku untuk belajar membuat blog...

    terakhir. .
    besar harapanku mbak mumu bersedia memilih komenku....semoga mbak mumu n sekeluarga sukses dan sehat selalu...

    ReplyDelete
  52. Nama:Retiara Hasibuan
    medsos:@arahasibuan86

    smoga rayuanku ini berkenan di hati mbak mumu sehingga memilihku..

    Pilihlah aku untuk mendapat hadiah,karena mbak mumu,mbak fiifieen serta warung Dvd adalah orang-orang yang sangat baaaaaaaaaiiiiiiiik seeeeekkkaaaali.

    aku jujur mbak mumu adalah silent rider dan fans setia blog mbak mumu,tapi saya tidak bisa mmbrikan komentar karena kuota internet saya sedikit.

    pertama kali saya kenal blog ini dr blog kdramatized,ketika mbak duet pertama kali membuat sinopsis dengan blog kdramatized.

    karena mbak mumu lg ngadain GA,mk saya bela belain beli pulsa biarpun gak banyak agar bisa meramaikan GA mbak mumu..

    bagiku blog berbagi sinopsis adalah blog yang selalu mempunyai sinopsis yang berkualitas dan memberikan motivasi kepadaku untuk belajar membuat blog...

    terakhir. .
    besar harapanku mbak mumu bersedia memilih komenku....semoga mbak mumu n sekeluarga sukses dan sehat selalu...

    ReplyDelete
  53. Nama: Arumi Tyaz
    Twitter: @arumi_ tyaz

    Drama adalah sebuah karya yang menggambarkan kehidupan manusia. Disebuah pencarian atas "drama' yang selama ini mengganggu pikiranku dan ditengah kehampaanku agar menemukannya, sampailahku di sebuah Blog Berbagi Sinopsis dan terlihat seberkas sinar "I Hear Your Voice" yang ditulis dengan sepenuh hati dan penuh cinta oleh Mbk Mumu. Tidak terasa sudah hampir 2 tahun berlalu semenjak itu,dan sampai sekarang Berbagi Sinopsis menjadi tempat yang selalu ku kunjungi setiap galau maupun merana akan "drama-drama" lain.
    Dramalah yang menyatukan kita semua dan membuat kita dapat Belajar Tentang Hidup.

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)