GA Berbagi Sinopsis ke–3 | Pengumuman Pemenang! ^^

kmhm_photo150122135130imbcdrama2

*rapihin poni* *tes mikrofon*

“Anyeong!!! mumu mau kasih pengumuman nihh…!” ^^

Hayooo..siapa yang jantungnya dag dig dug der baca judul postingan ini??? XD

Yup! Pagi ini akan saya umumkan siapa saja yang berhak mendapatkan hadiah atas rayuan-rayuannya pada saya… Hehehe…

Pemenang adalah rayuan-rayuan yang terpilih Juri (@mumuzizi, @fiiefieen, @warung_dvd) setelah menyeleksi dari sekitar 5000-an (tapi dua nolnya kabuuurr) rayuan yang masuk, dan mengecek apakah syarat sudah dipenuhi.

Sayang sekali, ada banyak rayuan yang sebenarnya terpilih, tapi tidak memenuhi syarat yang sudah ditentukan yaitu memfollow akun para juri.. Hiks..

Baiklah, berikut adalah pemenangnya:

@zaharahweyskiin_thumb[2]

Kesenangan saya adalah jika saya bisa membuat para pembaca merasa senang.. ^^

@a_gerimis_thumb[1]

Hebaaattt… suamiku aja gak pernah gombal kayak gini nih, Hehehe…

@aleenhong_thumb[1]

Jangan dipadamkan ya baranya! Awas lho! XD

@boucye_zone_thumb[1]

Buat suaminya mba boucye: Maaf ya saya mencuri dunia istri anda.. ^^V

@chasaveza_thumb[1]

Psikopaaaattt??? Hei! Awas ya! Jangan lapor polisiii…. #melas

@friliawatung_thumb[1]

Makasih udah jadi fans saya.. Tapi maaafff,,saya bukan cowo dan saya sudah bersuami… >,<

@maymi_emilia_thumb[1]

Ingat! 12 Maret 2015 pukul 08:30 adalah di mana saya menerima perasaanmu. Nado saranghe.. ;D

@mozarere_thumb[1]

Hadiahnya dicintai ya,,cium-cium juga boleh, anggap aja itu aku.. #Eh? XD

@RiniHaruni_thumb[1]

Ada yang kurang.. ibarat sayur asem tanpa asem! tapi aku gak asem! Hehe..

@ummymmy_thumb[1]

Ingat selalu ya.. bener ya... :)

@yoszegcell96_thumb[1]

Seperti yang suami saya bilang kalau saya gak waras karena cinta sama Seo Joon.. mari kita terus mencinta dengan tidak waras. Biar gak sendirian gak warasnya. Hehehe…

***

Itulah dia pemenangnya.. Lalu hadiahnya? Sabar… Berdasarkan hasil pengocokan kayak arisan yang disaksikan suami saya, ini dia alokasi hadiahnya:

IMG_20150312_070022_thumb[1]IMG_20150312_070043_thumb[1]IMG_20150312_070113_thumb[1]IMG_20150312_070129_thumb[1]

TAMBAHAN RALAT: Ada yang gak fotttoooo… yang dapet voucher DVD satu lagi adalah @ummymmy, konfirmasi DM ke saya ya.. Mian..

***

Semua pemenang harap konfirmasi saya di twitter ya.. DM aja oke!

Semua sudah terima notifikasi kalau saya follow kan? Yang bukan pemenang juga kan?

Semua peserta yang mencantumkan akun twitter sudah saya follow back di twitter! Yeay! Walau ada yang belum follow akun saya juga ternyata..hiks.. (#abaikan) Ini sebagai ungkapan terima kasih saya untuk semua tenaga dan usaha yang dikerahkan untuk merayu saya. Hehe…

Yang hanya mencantumkan G+ dan FB juga saya follow dan add teman koq.. :)

Oke, sekian. Kamsahamnida!!

Jangan lupa pemenang di tunggu konfirmasinya di DM ya..

Sampai jumpa di GA Berbagi Sinopsis berikutnya! ^^

kmhm_photo150306145145imbcdrama0

“Terima kasih Tuhan, mumu mencintaiku!” XD

Comments

  1. Mbak.. inget suami ih.. Park Seo Joon mulu yagn dipajang... :))

    btw, selamat buat yang menang! aku mah silent reader aja :)) teu bisa ngerayu. Tar klo aku rayu pake "Menangkan akuhh mbak! nanti free biaya service dan install laptop! *wink wink*" .. dikira nyogok pasti. HAHAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak pa-pa emi,,suamiku udah tahu koq dan ikhlas diduain... XD *laluditoyorsuami*

      Delete
  2. hiks, ga menang.. (T_T)
    semangat untuk GA berikutnya!! \\(^0^)//
    makasih udah follback mbak :)

    ReplyDelete
  3. Hahaha,,, geli baca rayuannya... Unni suka di rayu yaaa :D

    whaaaa,,, seneng'y punya suami yg slalu ngdukung apapun yg kita lakuin...

    ko sya baru tau ya ada kuis begini...
    Entahlah... Mungkin sya kudate :D...

    Sya panggil unni gpp yaaa... (Sya line 97) #gknanya :D :D

    oya un.,, ditunggu sinop kill me heal me'y... :D
    fighting...!!

    ReplyDelete
  4. Selamat ya pada para pemenang.. Dan buat mba mumu slalu setia dan jgn bosen nulisnya :)

    ReplyDelete
  5. chukkaeyo bgi para pmenang buat mba mumu smgt slalu mnulis sinop2nya & thanks alot atas sinop2nya

    ReplyDelete
  6. huuiiiks.. huuuuiiiks... belum rezeki nya aku menang -_-
    atuh da abi nah teu tiasa ngarayu 😁. *senderan ke Yonghwa*

    ReplyDelete
  7. Kyaa,,, haseekk.. gak sia-sia sehari semalam nyusun kata2 haha,,, lebay dikitlah...
    kok ak gk dpt notifikasi di twitter yh mba,,

    ReplyDelete
  8. yeeyyy.... aku menang, dengan rayuan mautku (eh.. bukan ngerayu tp ngancem >.< hehehe..) tenang mbak, biarpun mbak psikopat sinoper, tetap aku penjara dalam hatiku kok. ups...
    khamsahamnida mbak vaucer DVD nya...

    ReplyDelete
  9. yeaaaaah..... saya tepilih.
    makasih mbak atas novelnya. menambah-nambah koleksi saya di rak buku. dan tetap lah menulis mbak Mumu....*ini adalah kata (doa) yang paling sering diucapkan orang kepada saya, dan hari ini tanggal 12 Maret 2015, tepat pukul 21.21, saya menyampaikannya pada Mbak.

    *wah, jangan-jangan suami mbak Mumu cemburu sama saya *geer tingkat tinggi.

    ReplyDelete
  10. selamat buat pemenang....rayuannya emang maut-maut,,,bikin klepeek,,,,,

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)