Sinopsis ANTICIPATE LOVE – Link Lengkap

Looking.Forward.To.Romance.E01.mkv_000001534

Anyeong..

Waktu itu aku sempat posting info tentang Drama Spesial Anticipate Love (Looking Forward to Romance) dan berencana untuk membuat sinopsisnya. Namun, karena kesibukan menulis Master’s Sun dilanjut Secret Love, lalu ada insiden data drama-dramaku yang menghilang akibat virus, aku belum juga sempat untuk menulisnya, dan sepertinya tidak akan aku tulis. Beruntungnya ada satu rekan yang sudah menulis dan memposting sinopsis drama itu. Yuk, untuk yang belum membacanya, kita langsung ke TKP-nya di blog K-Dramalang-nya fiiefieen:

 

Anticipate Love Episode 1 Part 1

Anticipate Love Episode 1 Part 2

Anticipate Love Episode 2 Part 1

Anticipate Love Episode 2 Part 2 - (end)

 

Ssstt..aku juga belum nonton dan belum baca ;p

Comments

  1. wah ini nih.. yg aku tunggu.. aku jg baru inget prnh baca ini tp episode 1 nya jha hehehee..

    ReplyDelete
  2. Baru tau BoA main film.. Bagus ch ceritanya,cuma sayang endingnya kita disuruh berimajinasi. Klo mnrt imajinasi saya ch akhirnya happy ending.. Tp entah dgn mksd sang sutradara n PD-nim dh. ƗƗαƗƗαƗƗα "̮

    ReplyDelete
  3. Mbak mumu, pa kabar. Iseng2 buka blog mbak eh, ada yg baru. Kangen nih aku,,, hehe.

    Kok tumben drama anticipate love-nya cm sdikit episodenya ? Apa krn special jd pendek ato malah sbenernya movie bukan drama ? Hehe banyak amat nanyanya ya,,,
    Sampai ketemu lg ya, mbak tgl 11 des di Miss Korea ◦ˆ⌣ˆ◦

    *irma* di jkt

    ReplyDelete
    Replies
    1. spesial kok ^^
      btw ini yang minoz itu?

      Delete
  4. Wah ada film baru lagi ^^ Thanks Mbak Mumu..
    Saya biasanya jadi silent reader nih.. hehehe

    Oya all.. mampir ke blog saya yah... at lotuspublisher.blogspot.com.. hehehe

    ReplyDelete
  5. oooooooh he.em mbak^^
    btw itu headernya aih cepet gede dong yoo jung biar ada uee dan il woonya hehe
    makasih mbak^^
    dira

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)