Sinopsis SECRET Episode 13 - 2

Secret.E13.mkv_001794226

“Apa yang kau lakukan disini?” tanya Jae Ha pada Yoo Jung yang sedang berlutut di hadapannya.

“Maafkan aku. Aku ingin meminta maaf. Karena aku dan Presdir…”

Jae Ha menyela, dia berpikir permintaan maaf Yoo Jung tidak akan mengakhiri semuanya. Jae Ha bertanya apakah Jo Min Hyuk adalah seorang pria yang mengirim Yoo Jung menemuinya daripada datang sendiri. Yoo Jung bilang bukan begitu, Min Hyuk tidak tahu akan hal ini. Yoo Jung merasa masalah itu timbul karena dirinya, maka dia ingin meminta maaf.

Secret.E13.mkv_001810041 Secret.E13.mkv_001837802

Jae Ha tertawa, “Apa kau pikir sedang kau lakukan? Kau pikir ini drama tahun 80-an?” Jae Ha lalu meminta Yoo Jung untuk bangun. Jae Ha berkata dia mendapatkan informasi penting mengenai perusahaan. Tapi dia tetap tidak bisa melupakan penghinaan Min Hyuk padanya.

“Dia memiliki seorang tunangan yang sangat hebat seperti Se Yeon, dan gadis-gadis cantik disekitarnya, jadi apa alasannya dia tetap tertarik pada seorang yang cacat sepertimu?” Jae Ha tertawa lagi, dia tidak mengerti selera Min Hyuk. Jae Ha lalu meminta Yoo Jung untuk menuangkan minuman ke gelasnya, dia akan memaafkan Yoo Jung tergantung bagaimana Yoo Jung melakukannya.

Secret.E13.mkv_001890054 Secret.E13.mkv_001895193

Dengan tangan gemetaran, Yoo Jung akhirnya menuangkan minuman ke gelas Jae Ha. (ini penghinaan kan ya…seperti Yoo Jung itu dianggap bukan wanita baik-baik..)

***

Secret.E13.mkv_001910775 Secret.E13.mkv_001926791

Yoo Jung pulang ke rumah dan mendapati Min Hyuk yang menunggunya di luar. Dengan tertatih, Min Hyuk menghampiri Yoo Jung dan bertanya darimana saja Yoo Jung, mengapa Yoo Jung baru pulang padahal ini hari liburnya. Yoo Jung menatap Min Hyuk dan bertanya keadaan kaki Min Hyuk.

“Bisakah kau berjalan?” tanya Yoo Jung, yang di jawab dengan isyarat tangan Min Hyuk, sedikit. Yoo Jung merasa lega dan pamit masuk ke dalam.

Secret.E13.mkv_001941906 Secret.E13.mkv_001949581

Min Hyuk memanggilnya, lalu meringis kesakitan dan seperti hendak jatuh. Yoo Jung buru-buru memegang tangan Min Hyuk, “Apa kau baik-baik saja? Apakah itu sakit?” tanya Yoo Jung khawatir sambil berjongkok dan memegang kaki Min Hyuk.

“Ini sudah tidak apa-apa karena kau, tapi tidak terlalu sekarang.” (maksudnya? He.. rancu kata-katanya..)

Yoo Jung benar-benar khawatir dan bertanya apakah Min Hyuk tidak datang bersama Gwang Soo, “Kau bisa pergi sendirian?”

“Gwang Soo sedang bekerja. Jangan risaukan dia.” Min Hyuk agak cemberut.

Secret.E13.mkv_001973504 Secret.E13.mkv_001980645

Lalu mereka canggung karena tangan mereka yang saling berpegangan. Lalu Yoo Jung menyerahkan berkas kontrak investasi itu.

“Kau pergi untuk mendapatkan ini? Tidak ada yang terjadi?” sekarang Min Hyuk yang khawatir.

Yoo Jung mengangguk. Lalu dia meminta Min Hyuk untuk pergi karena sudah sangat larut. Yoo Jung masuk ke dalam rumah tanpa menunggu jawaban Min Hyuk.

Secret.E13.mkv_002024956 Secret.E13.mkv_002031562

Min Hyuk memandang Yoo Jung dari luar, lalu dia berjalan dengan tertatih. Namun, perlahan, jalannya kembali normal, kakinya tidak sakit! Dia tadi pura-pura di depan Yoo Jung. >.< Dan Yoo Jung yang kembali ke luar melihatnya! Yoo Jung sedikit tak percaya dengan yang dilihatnya dan berkata bahwa Min Hyuk sudah lebih sehat.

***

Secret.E13.mkv_002054519 Secret.E13.mkv_002059658

“Itulah mengapa kau tidak seharusnya melakukan kesalahan di tempat pertama. Pengawas keuangan meminta penyelidikan, aku tidak bisa mengambilnya dengan satu saja.” Ujar Hyun Suk pada Min Hyuk yang menemuinya.

“Itu dengan tujuan meningkatkan dana.” Jelas Min Hyuk.

Hyun Suk mengatakan bahwa Pengacara Choi Gwang Min telah datang dan menjelaskan itu. Hyun Suk bukanlah orang yang paling budiman, tapi dia akan melakukan yang terbaik pada pekerjaan yang diberikan padanya. Hyun Suk meminta Min Hyuk untuk hati-hati juga, karena Gwang Min bisa saja mengatakan bahwa Min Hyuk atau Ketua Jo yang menyuruhnya melakukannya.

Secret.E13.mkv_002068166 Secret.E13.mkv_002070902

“Kau tahu dia bukan tipe orang yang seperti itu.” ujar Min Hyuk membela Gwang Min. Hyun Suk lalu menunjukan beberapa lembar foto pada Min Hyuk. Min Hyuk melihatnya, itu adalah foto saat Yoo Jung berlutut pada Jae Ha.

“Kau tahu Shin Ha dan Se Gwang sedang berusaha mendapatkan Hotel K? Aku mendengar rumor tentang sakitnya Ketua berasal dari Se Gwang. Wanita itu, adalah dari kejadian tabrak lari 4 tahun yang lalu, benar? Apa yang sedang kalian lakukan?”

Min Hyuk menatap foto itu lagi, dan wajahnya mengeras.

***

Secret.E13.mkv_002114211 Secret.E13.mkv_002120284

Yoo Jung sedang membersihkan toilet. Min Hyuk datang kesana, dia menutup pintu dan menguncinya. Min Hyuk menarik Yoo Jung berdiri dan membuatnya bersandar di dinding.

“Aku sudah mengatakan padamu untuk melakukan hanya apa yang aku katakan padamu untuk kau lakukan. Mengapa kau melakukan hal ini, yang aku tidak menyuruhmu untuk melakukannya?!” Min Hyuk menunjukan foto Yoo Jung menuangkan minuman ke gelas Jae Ha.

“Itu…”

“Mengapa kau pergi menemui Jae Ha? Mengapa kau menuangkan minuman untuknya?” Min Hyuk terlihat sangat marah.

“Untuk meminta maaf. Aku mendengar perusahaan sedang dalam masalah, karena kejadian itu.”

Secret.E13.mkv_002128693 Secret.E13.mkv_002131929

“Apakah Ahn Do Hoon yang mengatakan itu?!”

“Aku hanya…aku telah salah, jadi jika aku meminta maaf…”

“Mengapa kau meminta maaf? Mengapa itu selalu kesalahanmu? Itu adalah kesalahanku! Membawamu kesana adalah kesalahanku!”

“Aku melakukannya karena aku ingin meminta maaf!” Yoo Jung mengatur nafasnya. Dia ingin melakukan sesuatu di tempat Min Hyuk. “Minuman keras? Mengapa tidak menuangkannya? Aku bisa berlutut jika mereka ingin aku berlutut. Jika aku bisa menolong atasanku untuk melakukannya, apa yang sangat sulit dalam melakukannya?” mata Yoo Jung berkaca-kaca.

Secret.E13.mkv_002192823 Secret.E13.mkv_002180010

“Mengapa kau harus berlutut untuk menolongku?” Min Hyuk juga sudah berkaca-kaca matanya.

“Itu…tidak mempengaruhiku sama sekali.”

“Aku…” Min Hyuk memukul dadanya. “Aku…aku tidak bisa menerima itu. Mulai sekarang, jangan berlutut pada siapapun. Jika seseorang harus melakukannya, itu aku.” Min Hyuk menatap tajam Yoo Jung. Min Hyuk terluka.

Secret.E13.mkv_002235032 Secret.E13.mkv_002248846 Secret.E13.mkv_002256521

Yoo Jung kemudian berkata dia tidak bisa membiarkan posisinya kosong terlalu lama. Yoo Jung beranjak pergi. Min Hyuk menangkap tangan Yoo Jung. Min Hyuk ingin bertanya satu hal pada Yoo Jung. “Apakah kau melakukannya karena aku?”

“Aku tidak mempunyai alasan lain…aku hanya…” Yoo Jung merasakan Min Hyuk mengeratkan genggaman tangannya. “…terganggu.. karena kau mungkin akan mendapat situasi sulit karenaku.. aku hanya…terganggu. Tidak ada alasan lain.” Yoo Jung menarik tangannya dan berjalan pergi. Sementara Min Hyuk berusaha keras menahan air matanya yang akan keluar.

***

Secret.E13.mkv_002275072

Ketua Jo pulang ke rumah. Gwang Min dan Min Hyuk menyambutnya. Ketua Jo tampak belum pulih total, dia masih merasakan sakit di dadanya ketika berbicara.

Secret.E13.mkv_002298296 Secret.E13.mkv_002302666

Min Joo turun dari lantai atas dan memanggil ayahnya dan hendak menghambur, tapi In Joo menahannya dan mengatakan Ketua Jo sangat lelah. In Joo bertanya apakah Min Joo tidak senang melihatnya. Min Joo tersenyum senang menanyakan kosmetik buatan Jerman. Mereka pun kemudian pergi bersama.

Secret.E13.mkv_002339704 Secret.E13.mkv_002343273

Lalu Ketua Jo juga mengajak Gwang Min dan Min Hyuk untuk masuk ke ruangannya. Mereka kemudian duduk bersama. Ketua Jo berkata bahwa dia mendengar dari Gwang Min tentang investasi di restoran. Ketua Jo memuji Min Hyuk yang telah bekerja dengan baik.

“Investasi hanya awalnya. Sekarang kami akan menaikan pelaksaan bisnins.” Ujar Min Hyuk percaya diri.

Gwang Min tersenyum, Ketua Jo juga. Sambil memegang dadanya dia berkata, “Sekarang kau terdengar seperti anakku.”

Min Hyuk lalu bertanya tentang kesehatan Ketua Jo. Ketua Jo bilang dia tidak berencana untuk melewatkan hal yang membuat Min Hyuk di atas. Ketua Jo meminta Min Hyuk untuk tidak khawatir. Min Hyuk tersenyum.

Secret.E13.mkv_002378876 Secret.E13.mkv_002366129

Ketua Jo melirik Gwang Min, sepertinya ada yang ingin mereka bicarakan empat mata. Karena setelah itu Ketua Jo meminta Min Hyuk untuk pergi.

Setelah Min Hyuk pergi, Gwang Min mengatakan mereka tidak seharusnya membiarkan Do Hoon tahu dulu. “Se Gwang memiliki jaringan informasi yang besar, kita tidak tahu dimana sumber kebocoran itu berasal.” Kemudian Gwang Min seperti ragu ingin mengatakan sesuatu, Ketua Jo menangkap gelagatnya dan meminta Gwang Min untuk mengatakannya.

Secret.E13.mkv_002403200 Secret.E13.mkv_002405236

“Pengacara Ahn memulai karirnya sebagai jaksa dalam tuntutan kejadian tabrak lari Nona Seo Ji Hee dan datang kemari. Sepertinya Min Hyuk kembali mencari tahu tentang kejadian itu.”

Ketua Jo bertanya mengapa, dengan berat hati Gwang Min berkata bahwa sepertinya ini masalah seorang perempuan. Ketua Jo mengumpat sambil memegang dadanya.

***

Secret.E13.mkv_002415546  Secret.E13.mkv_002427024

Yoo Jung keluar dari rumah, bersiap berangkat kerja. Gwang Min menyapanya. Dan ternyata Gwang Min membawanya ke Kediaman Jo. Tepatnya di ruang makan, yang disana sudah ada Ketua Jo, In Joo, Se Yeon, dan juga Do Hoon.

Secret.E13.mkv_002453618 Secret.E13.mkv_002459790

Ketua Jo mempersilahkan Yoo Jung duduk disana dan berkata, “Aku dengar bahwa kau adalah pekerja restoran.”

“Ya. Aku dengar bahwa dia adalah orang yang Min Hyuk pilih secara pribadi.” Se Yeon menyela. Semua mata memandang Yoo Jung.

Ketua Jo kembali berkata, “Aku membantu Min Hyuk dan menerima sebuah investasi, kau sudah bekerja sangat keras. Kerja keras, jika kau sudah melakukannya begitu banyak, itu cukup. Kau tidak seharusnya memiliki alasan lagi untuk bertemu Min Hyuk.”

Secret.E13.mkv_002483213 Secret.E13.mkv_002485950

Yoo Jung terdiam tak mengatakan apapun. Se Yeon memintanya untuk menjawab, karena Ketua Jo bertanya padanya. Yoo Jung akan menjawab, namun disela In Joo yang mengatakan bahwa Min Hyuk masih belum dewasa jadi dia tidak membedakan saat bertemu orang. Tidak akan ada lagi luka untuknya dari bertemu orang. Se Yeon berpikir bahwa sekali saja sudah cukup. (mereka sedang membicarakan Ji Hee nih..)

Ketua Jo menghentikan mereka, “Cukup. Tidak ada alasan untuk menarik sesuatu yang sudah lewat.” Lalu Ketua Jo berkata pada Yoo Jung, “Sepertinya kau mengerti apa yang aku katakan. Jika kau menemui hal yang tidak menyenangkan, kau seharusnya dengan cepat memisahkan diri.” Ketua Jo lalu meminta makanan disiapkan pada pelayan.

Secret.E13.mkv_002537935 Secret.E13.mkv_002555419

Min Hyuk dan datang dan dengan nada tinggi bertanya apa yang sedang terjadi. Gwang Min meminta Min Hyuk untuk tidak berkata dengan suara tinggi, karena Ketua Jo masih belum pulih. Tapi Min Hyuk tidak mendengarkan. “Mendudukan seseorang disini, apa yang kalian semua pikir sedang kalian lakukan?!”

Min Hyuk lalu meraih tangan Yoo Jung dan mengajaknya pergi. Yoo Jung ragu, tapi Min Hyuk kembali menarik tangannya.

Ketua Jo: “Gwang Soo.”

Secret.E13.mkv_002563194 Secret.E13.mkv_002571536

Gwang Soo kemudian menghentikan Min Hyuk yang menarik Yoo Jung. Gwang Soo menahan lengan Min Hyuk. “Apa yang kau lakukan? Lepaskan. Lepaskan, Choi Gwang Soo!” Min Hyuk membentak Gwang Soo.

In Joo kemudian meminta Pelayan Im untuk mengantar Yoo Jung keluar.

“Maafkan aku. Maafkan aku. Maafkan aku.” Yoo Jung membungkuk-bungkukkan badan menghadap Ketua Jo dan yang lainnya.

“Aku sudah memberitahumu untuk tidak meminta maaf. Aku sudah memberitahumu dengan pasti bahwa kau tidak melakukan kesalahan apapun!” Min Hyuk membentak Yoo Jung.

Yoo Jung kembali meminta maaf, lalu beranjak pergi. Min Hyuk memanggil-manggilnya.

Secret.E13.mkv_002595659 Secret.E13.mkv_002624956

Ketua Jo lalu berkata pada Do Hoon, “Pengacara Ahn, aku dengar bahwa kau mengetahui sebuah cara untuk menangani wanita itu. Aku tidak berpikir bahwa aku akan bisa makan malam denganmu. Aku akan memintamu untuk mengurus dan membersihkan sisanya.”

Do Hoon berdiri dan pamit pada Ketua Jo. Min Hyuk memanggil Do Hoon dan menatap kepergiannya dengan marah.

***

Secret.E13.mkv_002647244 Secret.E13.mkv_002653284

Do Hoon menemui Yoo Jung diluar. Do Hoon bertanya apakah Yoo Jung melihatnya, perbedaan antara Yoo Jung dan dia dengan mereka. Yoo Jung berkata dia mengetahuinya.

“Jangan terlibat lebih lanjut dengan Jo Min Hyuk.” Do Hoon memberikan saran.

“Lalu bagaimana denganmu? Sampai dimana kau akan terlibat dengan Shin Se Yeon?”

Do Hoon: “Apa yang kau bicarakan?”

“Kau menasehatiku, kau tidak berpikir itu sombong?” Yoo Jung berjalan meninggalkan Do Hoon yang tertawa sinis.

Secret.E13.mkv_002685816 Secret.E13.mkv_002687718

Yoo Jung berhenti berjalan dan berkata kembali, “Terima kasih. Gelang Tanda Kesehatan. Aku pergi ke lembaga itu dan kau terdaftar sebagai wali ayahku. Dalam keadaan kau mulai menyentuhnya dari sana, aku khawatir. Itu melegakan.” Yoo Jung kembali pergi.

***

Secret.E13.mkv_002701865 Secret.E13.mkv_002705236

“Wanita itu, jangan menggangunya.” Ujar Min Hyuk yang masih dipegang Gwang Soo pada Ketua Jo. “Aku akan melindunginya. Kali ini kau benar-benar tidak bisa!”

“Apa yang kau katakan di depan Se Yeon?!” Ketua Jo balik membentak Min Hyuk.

Secret.E13.mkv_002712510 Secret.E13.mkv_002715413

“Itu tidak masalah, Ketua. Bagaimanapun, pernikahan ini adalah sesuatu yang harus kami teruskan.” Se Yeon berkata dingin. Matanya terlihat memerah.

“Aku tidak akan menikah!” Min Hyuk berteriak.

“Apakah kau pikir kau bisa melakukan itu? duduk di tempat ini, adalah sesuatu yang bahwa Seo Ji Hee yang sudah mati tidak bisa melakukannya. Seharusnya tidak ada alasan untuk wanita yang membunuh Seo Ji Hee datang ke dalam rumah ini.”

“Tidak akan ada masalah kau datang ke dalam rumah ini atau tidak.” Min Hyuk lalu meminta Gwang Soo untuk melepaskannya. “Lepaskan!”

Secret.E13.mkv_002747912

Min Hyuk berjalan mendekati Ketua Jo, “Aku tidak akan melakukan pernikahan ini! Aku tidak membutuhkannya! Se Yeon dan aku, tidak lagi memiliki apapun untuk dilakukan bersama.”

Secret.E13.mkv_002777574 Secret.E13.mkv_002779076

“Kau!” Ketua Jo marah, lalu berdiri. Dia merasakan kembali sakit di dadanya, tapi dia menepis tangan In Joo yang membantunya. “Coba katakan itu sekali lagi!”

“Wanita itu, jangan membuat kekacauan dengannya. Aku tidak akan memaafkanmu, Ayah.”

Min Hyuk kemudian berjalan pergi, diiringi tatapan Gwang Soo yang merasa bersalah. Ketua Jo kembali merasakan sakitnya.

Secret.E13.mkv_002786317

Dan Se Yeon berusaha keras menahan air matanya yang sedikit lagi akan keluar.

***

Secret.E13.mkv_002822018 Secret.E13.mkv_002831128

Se Yeon menuju mobilnya hendak menyetir. Do Hoon datang menghalanginya. Se Yeon terus meminta Do Hoon untuk menyingkir, dan Do Hoon juga terus menghalangi Se Yeon.

“Aku khawatir.” Ucap Do Hoon.

Se Yeon memukul-mukul Do Hoon, lalu menangis dalam pelukan Do Hoon.

***

Secret.E13.mkv_002854518 Secret.E13.mkv_002864194

Min Hyuk mencari Yoo Jung ke rumahnya. Min Hyuk memanggil-manggil nama Yoo Jung. “Kang Yoo Jung! Kang Yoo Jung!” Min Hyuk menggedor pintu gudang yang terkunci dan terus memanggil nama Yoo Jung.

Yoo Jung ternyata ada di balik pintu itu.

“Kang Yoo Jung!” Min Hyuk terus menggedor pintu. “Aku tahu kau ada di dalam. Kang Yoo Jung! Kang Yoo Jung!”

Secret.E13.mkv_002891521 Secret.E13.mkv_002901464

Yoo Jung kemudian lebih mendekat ke pintu gudang, lalu berkata meminta Min Hyuk untuk pergi. Min Hyuk menyentuh pintu itu, dia merasa lega mendengar suara Yoo Jung. Min Hyuk takut Yoo Jung akan sembunyi lagi. Kembali terdengar suara Yoo Jung meminta Min Hyuk pergi.

“Aku tidak akan membuat kesalahan yang sama dua kali. Aku tidak peduli, bahkan jika aku ditendang keluar dari Grup K. Kau harus ada disini. Aku harus menjagamu disini, disampingku.”

“Berhenti bicara seperti anak kecil. Tidakkah perasaanku penting? Mengapa aku harus mendapatkan semua penghinaan itu untuk berada disampingmu?”

Secret.E13.mkv_002932195 Secret.E13.mkv_002940104

Min Hyuk bertanya tidakkah Yoo Jung merasakan hal yang sama? Yoo Jung pernah mengatakan bahwa dia juga menenangkan kegelisan Yoo Jung. Yoo Jung membenarkan, tapi hanya itu. Dia menggunakan Min Hyuk. Yoo Jung hanya menggunakan Min Hyuk karena dia marah bahwa dia putus dengan Do Hoon yang sangat dicintainya. Yoo Jung kembali meminta Min Hyuk untuk pergi.

“Taeri!” Min Hyuk kembali menggedor pintu, “Taeri! Buka pintunya! Buka pintunya! Taeri!” Min Hyuk terus melakukan itu, memohon Yoo Jung untuk membuka pintu dengan mata yang sudah memerah. Yoo Jung bersandar di balik pintu.

“Saat aku melihatmu Presdir…itu sulit. Aku ingin melupakannya. Presdir, kau tetap membawa ingatan itu.”

“Keluar, keluar! Mari bicara saling berhadapan. Aku bilang keluar.” Min Hyuk juga bersandar di pintu.

Secret.E13.mkv_003040337 Secret.E13.mkv_003044507

“Tolong hentikan sekarang. Aku…menyadarinya. Saat kecelakaan itu terjadi, itu mungkin bukan hanya tong, aku mengetahuinya. Jika saja aku lebih memperhatikan, Seo Ji Hee…dia mungkin akan bersama denganmu sekarang, Presdir.” Yoo Jung tak kuasa lagi membendung air matanya, dia menangis. “Karena aku terlalu bahagia saat itu, aku takut bagaimana jika kebahagiaanku hancur, itu mungkin bukan apa-apa, aku hanya mempercayainya seperti itu.”

Yoo Jung terduduk, “Karena aku takut racun, aku menghindarinya. Jadi, Seo Ji Hee…aku membunuhnya, itu benar.”

Min Hyuk tertegun mendengarkan isi hati Yoo Jung selama ini. Lalu Yoo Jung mengatakan kapanpun dia melihat Min Hyuk, hari itu kembali datang ke ingatannya. Karena Yoo Jung merasa tercekik dengan rasa bersalah, itu menyulitkannya untuk bertemu Min Hyuk. Yoo Jung benar-benar tidak ingin bertemu Min Hyuk lagi.

Secret.E13.mkv_003177774 Secret.E13.mkv_003210040 Secret.E13.mkv_003238568

“Aku pergi. Karena aku pergi, jangan memiliki waktu yang sulit.” Min Hyuk menegakan badannya. Dia berkata seolah tidak ada masalah untuknya, tapi Min Hyuk sebenarnya terluka, dia menutup wajahnya dan menangis. Kemudian Yoo Jung menangis. Min Hyuk yang masih diluar mendengarnya, dia menempelkan tangannya di pintu sebentar, lalu beranjak pergi.

Secret.E13.mkv_003274504 Secret.E13.mkv_003281978

Saat berjalan, masih belum jauh dari rumah Yoo Jung, Gwang Soo datang dengan mobilnya. Gwang Soo turun dan menyapa Min Hyuk.

“Apa yang akan menjadi kesalahanmu, ayah selalu menjadi yang pertama untukmu.” Min Hyuk yang masih kesal beranjak pergi.

“Aku menemukannya. Pada hari kecelakaan, truk yang hampir menabrak mobil Kang Yoo Jung. Aku menemukannya.”

***

Secret.E13.mkv_003312109 Secret.E13.mkv_003356052

Yoo Jung mengunjungi rumah abu Ji Hee. Yoo Jung menangis disana.

“Maafkan aku. Dosa yang aku lakukan padamu…aku tahu aku tidak bisa dimaafkan, tapi aku tetap datang dengan tanpa rasa malu seperti ini. Maafkan aku, aku memberanikan diri. Aku tahu aku tidak seharusnya, tapi..satu hari, bahkan jika itu hanya satu hari, aku ingin menerima hati Presdir. Aku tahu itu sesuatu yang seharusnya aku dihukum untuk itu. Bahkan walaupun aku mengetahuinya, aku ingin memegang tangan itu.”

Yoo Jung terus menangis, dan meminta maaf.

Secret.E13.mkv_003375872 Secret.E13.mkv_003393990

Yoo Jung duduk di halte, kemudian bis datang.

Secret.E13.mkv_003417580 Secret.E13.mkv_003430960

Yoo Jung menuju bisa dan beranjak naik. Tiba-tiba Min Hyu datang, menarik tangan Yoo Jung sehingga turun kembali, dan memeluk tubuh Yoo Jung erat dari belakang. Hingga bis berjalan menjauh, Min Hyuk masih tidak melepaskan pelukannya.

Secret.E13.mkv_003489686

***

Bersambung ke episode 14.

 

Komentar:

Yey~ akhirnya Yoo Jung mengakui perasaannya pada Min Hyuk. Dan ternyata benar, selama ini dia berusaha menyangkal karena rasa bersalahnya pada Ji Hee. Dan tak bisa dipungkiri ingatan kejadian yang membuat hidupnya berantakan, memang muncul saat dia melihat Min Hyuk.

Jika Yoo Jung ingin bersama Min Hyuk, dia harus mengatasi itu. Semoga Min Hyuk bisa membantu Yoo Jung untuk mengatasinya dan membuat kenangan baru bersama Yoo Jung, agar kenangan buruk itu bisa terlupakan.

Comments

  1. semoga happy ending.....

    ReplyDelete
  2. makasih mbk mumu,lancar sinopsisnya..smg sehat slalu ya,

    ReplyDelete
  3. makasih mbk mumu,lancar sinopsisnya..smg sehat slalu ya,

    ReplyDelete
  4. Yaaaay udah keluaaaar
    Ayo mbaaaaa ngebuuut buuut buttt
    Minggu ini secret tamat kan kalo ga salah. HEhe
    Fightiiiing

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setujuuuu......mbak mumu...ngebut yaaaa.....plissss......serasa baca cerita bersambung deh.....penasaran....aq engga mungkin nonton sih......jadi terbantu sekali dgn sinopsis kdrama.....tengkiu mba mumu......sehat selalu yaaa

      Delete
  5. yey. lanjutannya sudah ada. lancar.
    semoga sehat selalu mumu. :D
    -meilin-

    ReplyDelete
  6. ({})♡̷̬̩̃̊˚˚♥♍άKα§îîîîîĦ♥˚˚♡̷̬̩̃̊({}) mbak mu2....
    Dari epi 1 mpe skrg yo jung g pnah bhagia,nangis terus....jdi ikutan...hiks...
    Kpan do hoon mrsakn yg lbih skit???bete liat dy msih biasa2 aj,

    ReplyDelete
  7. Terima kasih (suksma) mba mumu.. Akhirnya setelah dr subuh menunggu keluar juga.. :)

    ReplyDelete
  8. akhirnya update juga uda beberapa kali ngecheck :p
    njengkelin bgt deh itu ayahnya minhyuk seo yeon juga -_-
    update soon ya

    ReplyDelete
  9. Gumawoo oenie...
    Semagat, sehat sll ya oenie,, :)
    Kira2 pengendara truknya bs jd saksi buat YH ga yaah...
    Pgn segera lht sengsaranya DH,,
    semoga happy ending...

    Putri Cina - Solo

    ReplyDelete
  10. Gomawo mbak mumu... :)
    Lanjutkan.

    ReplyDelete
  11. Like back hug scene.... so sweet ..^-^,

    ReplyDelete
  12. Awww awww sukaaa banget udh ada part 2 nya :-)

    Paling suka scene terakhir sweet bangetzzz 3episode lagi

    ReplyDelete
  13. mbak ditunggu yang selanjutnya...
    teteup semangat ....
    makasih...

    ReplyDelete
  14. Mnrt ku hny satu org yg bs ngebantu MH and YJ,dan q sngt brhrp org in mau melakukannya.ap lg kl dy bnr2 kpgn MH mengakuinya sbgai ibu....in joo

    ReplyDelete
  15. Melting liat scene terakhir disinopsisnya.. setuju ma readers yg lain so sweet banget gitu lho hehehe. Akhirnya yoo jung mengakui perasaannya ke min hyuk.

    Berharap di3episod terakhir jadi momentnya yoo jung dan min hyuk untuk balas do hoon -zeeta-

    ReplyDelete
  16. Saya rasa episode 13 ini adalah episode yang terrrbaiikk, so much sweet scene.. And buat mumu tetap semangat Ɣªª karena saya juga tetap semangat nungguin sinop ini

    ReplyDelete
  17. Daebak eonni,,,
    Pantes aja the hiers kalah rating. Seru bangetttt secret love.a...
    Hehe mbak mumu kalo nulis sinopsis pasti drama yg rating.a tinggi. Kereennn mbk.
    Sehat selalu yaaa fighting
    "Ayya"

    ReplyDelete
  18. Pelukanx berasa smpe dihati aigooo ˆ⌣ˆ
    Hrsx YJ gak ush mrsa brslah ya kan dy gak ikut nabrak hehehe biar cpt gitu jdianx sm MH,smoga di 3 eps trakhir adlah eps penyiksaan tuk DH hahahahha
    Mksih sinopx mba'
    -wulan-

    ReplyDelete
  19. gak sabar nunggu sinopsis episode 14.. semangat ya mbk!!

    ReplyDelete
  20. cerita'y bukan mengharu biru lagi tp mengharu ungu, meleleh abis2an air mataku baca'y. hehehee.. semangat..semangat..!!

    ReplyDelete
  21. Wah koq q lebih mengharapkan MH jd dgn SY y....???
    Kasian SY jd terpuruk dgn DH hny krn cinta tak berbalas sejak TK...itu cinta yg hebat menurutku krn terlalu cinta akhirnya jd obsesi yg membuatnya mjd jahat...
    Bagaimana reaksinya SY jk tau apa yg diperbuat DH tuk mncapai puncak???

    Penasaran dgn drama ini
    Semangat eonni:)

    ReplyDelete
  22. Hmmm... Kq jadi ikutan nyesek gini yah. Terharu banget. Semoga happy ending.
    Fighting mba mumu di tunggu kelanjutannya sampe ending.
    Gak bosen2'y bilang Makasih.^^

    ReplyDelete
  23. -̶̶•-̶̶•̸Ϟ•̸Thank You•̸Ϟ•̸-̶̶•-̶ mba mumu ttp semangaaat.....berharap secret love happy ending! -indra soesi-

    ReplyDelete
  24. Walaupun endingnya blom tau happy atau sad. Tapi udah happy duluan liat cinta yg berkembang di antara MH dan YJ, padahal awalnya hanya tuk balas dendamnya MH. Aq ikutan senang MH sama YJ, krn MH begitu membela org yg dicintainya dan YJ mendapatkan MH yg tidak akan spt DH. Dimana DH menjadikan YJ sbg t4 injakan shg bisa duduk di posisinya sekarang.

    Mbak Mumu thanks sinop-nya ya. semangat terus supaya kami-kami pembaca setia mu ini, tidak galau dan penasaran tingkat tinggi menunggu kelanjutannya ya ya ya

    *Dian*

    ReplyDelete
  25. Ngeliat SY tu antara kasihan sama ngeselin..abis cara dy buat dapetin MH keterlaluan c..tp ga tega jg kl dy ga bahagia wlw cm sdkt.. Perasaan DH ke SY jg gak jlz tulus gaknya.. SY yg tau DH org ga baik hrznya ngejauhin malah slg memanfaatkan buat jahatin MH n Yj..bener2 deh..semoga 2 episode terakhir porsi kejatuhan DH nya bnyk..ga sabar ntn episode terakhir secret!

    ReplyDelete
  26. Aduuuh kok dada ini nyeri wktu liat MH d YJ,benar2 sedih banget.. Lanjut mba

    ReplyDelete
  27. Yes ..mksh eonni....gak sabar sllu ingin bc sinop mu mba.....fighting....;)

    ReplyDelete
  28. Hik..Hik..Hik...:( baca sinopsis nya ajah dah pengen nagis apalagi klo nonton ya..
    Sedddih bgt, hope YJ dan MY bahagiaaa..
    Semangat ya mb mumuuuu Muaacchh..!!

    ReplyDelete
  29. 2 hal kontras MH dan DH
    DH membiarkan orang yang dicintai nya untuk menanggung kesalahannya

    MH justru malah marah jika orang yg dicintai nya malah harus menanggung kesalahannya

    ReplyDelete
  30. Gumawo eonni...
    semoga SECRET happy ending, takutnya salah satu tokoh ada yang meninggal, kayak 'autumn in my heart' waaaaaa.. jgn sampai, moga-moga MH jadian sama YJ plus San blm meninggal. tp karena judulnya SECRET jadinya susah ditebak endingnya.
    semangat terus mbak Mumu.
    *melly*

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kata sutradaranya, ni drama bakal punya unexpected ending..
      Kok kayanya bakal sad ending ya?
      Jangan-jangan ntar Min Hyuk mati, Se Yeon terpuruk dan menyesali perbuatannya seumur hidupnya, Doo Hoon dipenjara atas kesalahannya, Injoo mengakui kalo Min Hyuk adalah anak kandungnya, dan perusahaanpun collaps.
      Dan satu-satunya yang happy ending adalah San masih hidup dan kembali ke pelukan Yoo Jung.

      Aku bukan pecinta sad ending drama sih, cuma kadang kalo sad ending itu biasanya lebih berkesan dan nempel di ingatan. hehe

      Delete
    2. Aku pun menduga Min Hyuk yang bakalan mati... >.<

      Delete
  31. Asyiik,,, akhirnya kita tau perasaan YJ dan MH sama2 suka. Udah 'ngintip' episode 14 ◦ˆ⌣ˆ◦ . Siap2 ya teman2 YJ dan MH bakal kencan di taman, so sweet,,,!!!

    Aku ikut seneng buanget liat episode ini, kereen.
    Mbak mumu, makasih ya. Ditunggu klanjutannya. Semangat!!! ◦ˆ⌣ˆ◦
    *irma* di jkt

    ReplyDelete
  32. ya trusssss lanjutnya gmn mba???hehehheheee..dtgu lanjutnya ya

    mba btw nih soal iklan ituloh yg shot the new iphone 5 kynya mengganggu postingan deh, klo mau baca slalu trhalang ma ntu, jd gmn gtuuuuuu...ya wlpn cm sebagian yg ketutup, tp rasanya ga sedep dipandang mata.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hai...aku lagi gak pasang iklan lho dari awal bulan... dan gak pernah ada iklan itu di blogku.. coba diliat baik-baik, ada tulisan "ads not from this site" nya gk? kalo iya berarti itu malware.. kmren aku pernah kena juga soalnya..

      Delete
  33. Heemm firts, thank u so much buat cepat update sinopsisnya ^^ eh iya mba kira2 ini ada penambahan episode ga ya? Soalnya kan minggu ini ending ya? Tp jln ceritanya titik terangnya masih sedikit dan Do Hoon masih saja diamankan ddan dibelakan oleh penulis naskahnya hehe, tp ending epsd 13 ini bener2 bikin teriak2 deh "AKHIRNYA!!!AKHIRNYA!!! YOO JUNG DAN MIN HYUK!!!" hehe so sweet bgt back hugnya apalagi viewnya bagus bgt *envy* ditunggu sinop epd 14-nya ya mba? Trus semangat sampai drama ini ending!! :')

    ReplyDelete
  34. Tinggal 3 episode lagi... semoga happy ending..
    Noona Gomawo,, ditunggu postingan sinopsis selanjutnya n semoga sehat selalu ^^

    ReplyDelete
  35. Tinggal 3 episode lg tp do hoon dan kluarga nya masih diatas angin...aarrgghh

    ReplyDelete
  36. Sungguh trharu, semangat mba eps 14nya... semoga happy ending, can't wait...

    ReplyDelete
  37. Keren banget end eps ini...semoga eps 14nya cepet...semangat mba..!!

    ReplyDelete
  38. Sis, LOVE SECRET ini bener2 mbuat aku ga bisa tidur nunggu kelanjutannya, hehe.... tq mbak aku tunggu lanjutan sinopsisnya yah.

    ReplyDelete
  39. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  40. Waduh Ga sabar nih tunggu kelanjutannya. Semangat Mba

    ReplyDelete
  41. waaaaah.. mkasiii unnii.. terus semangat.. ditunggu ep 14 ^^

    ReplyDelete
  42. Yeeee..yeeee...caiyo...caiyo....caiyo,,,kutunggu lanjutannya ya mba!

    ReplyDelete
  43. Mba mumu semangat ,di tunggu lanjutanx
    Semoga happy ending

    ReplyDelete
  44. udah nonton..tetep aja kudu baca....

    yg bingung...knp gwang min ditahan yah ? kasian loh....

    mb Mumu, ditg eps 14-nya yah....

    ReplyDelete
    Replies
    1. GM tahan badan alias berkorban menggantikan MH. Yg kasih bocoran data perusahaan group K adalah JH yg didapatnya klu gak salah dari DH.

      Delete
    2. GM kn menggantikan min hyuk, tp emg sbnrnya apa yg dilakukan min hyuk sampe GM harus ditahan menggantikan Min Hyuk?

      Delete
    3. Dan sebenarnya data perusahaan apa yg dibocorkan Jae Ha yg dia dapatkan dari Do Hoon?

      Delete
  45. mba mumu, semoga disisa episode drama ini aku pengen semakin banyak scene yang manis-manis buat JY & MH dan banyak scene buat ngeliat DH menderita... hahhahahhaha #evil bgt

    ReplyDelete
  46. Liat ending ep ini bwt melting.. Akhirnya kita tau perasaan YJ pd MH. MH jgn lepaskan YJ apapun yg terjadi. Krn kami smua dukung kalian hehehe..

    ReplyDelete
  47. kenapa selalu nangis sampe nyesek tiap liat secret ato baca sinopsisnya mbak mumu... hiks hiks hiks... (sampe dimarahi anakku...)

    ReplyDelete
  48. YJ-MY sweet bngett..gak mau liat YJ sedih lgii..MY keren..jdi pengen pny pcar kayak MY..heheheh

    ReplyDelete
  49. YJ-MY sweet bngett..gak mau liat YJ sedih lgii..MY keren..jdi pengen pny pcar kayak MY..heheheh

    ReplyDelete
  50. YJ-MY sweet bngett..gak mau liat YJ sedih lgii..MY keren..jdi pengen pny pcar kayak MY..heheheh

    ReplyDelete
  51. Gila romantis banget ending episode ini. Minggu ini tamat. Kayaknya nggak rela pisah sama SECRET. Mudahan happy ending jangan sampai deh kayak endingnya SHARK.
    Makasih unnie sinop nya. Kunantikan selalu lanjutannya

    ReplyDelete
  52. Duch, makin penasaran nich ama episode selanjutnya...
    Makasi ya mb.mumu..
    Selalu kutunggu kelanjutan kisah si JY n MH...
    Hwaiting...

    ReplyDelete
  53. makin penasaran ma kelanjutan cerita na,,,,,

    ditunggu sinopsis selanjutnya,,,,,,

    ReplyDelete
  54. Dri ep awal ampk ep 14 , tiap baca slalu netesin air mata ...
    Kyak aq yg nglamin ..tpi mgkin aq udh gk kuat .

    ReplyDelete
  55. Daebak Mumu.....cepat sekali...†h♌ñkγ({})ü ya...ditunggu kelanjutannya segera....(Rini)

    ReplyDelete
  56. wah....gak terasa udah mau end nih drama....semoga saja happy ending...

    Makasih mumu eonni...udah capek2 bkin sinopsis ini....yg pastinya membutuhkan perjuangan dan kesabaran....smoga mumu eonni sehat slalu agar bisa nulis slalu

    ReplyDelete
  57. Di tunggu sinopsis 14 nya ya eon.minggu ini drama secret tamat.hari ini dan besok. Penasaran ending'y.semangat eonni

    ReplyDelete
  58. iy nh pnasarn endingnya sad ato happy,,,,

    daebak oenni mumu,,,,

    ReplyDelete
  59. Deabaaakkkk...

    Gumawo onnie mumu...

    Gwang soo tu siapa'a min hyuk? kok kt'a “Apa yang akan menjadi kesalahanmu, ayah selalu menjadi yang pertama untukmu.”

    Semangat terus ya onnie...

    ReplyDelete
  60. ga sabar pgn liat mereka brdua bhgia *smga happy ending* kasian Min Hyuk ma Yoo Jung mndrita trs.
    ttp semangat eonni

    ReplyDelete
  61. akhirnya YJ membuka hatinya untuk MH,, berharap menjadi happy ending.
    mbak mumu semangat kurang 3 episode lagi
    aku selalu senang baca sinopsis kdrama dari mbak mumu

    proyek selanjutnya apa nih mbak mumu?

    ReplyDelete
  62. adegan YJ ditarik turun dr bis sama MH bener-bener romantis bgt. pake slow motion pula... apalagi background tempatnyaa ... wuihh coo cwiiit bgt.. thanks ya mbak mumu buat sinopsisnya. :)

    ReplyDelete
  63. Jalan jalan sore keblog nya mba mumu ^_^

    ReplyDelete
  64. ngintip blog mb mumu....

    ReplyDelete
  65. mba mumu ayo semngt lanjutn sinopsisx

    ReplyDelete
  66. Semakin pd semangat niih ngg kelanjutannya,, yg comment makin bnyk..
    Ayoo oeniee,, semangat,, :)

    ReplyDelete
  67. Oennie Makasih banyakkk yaa...
    Oennie bikin recap Golden Rainbow dunkkk....Pleaseeeee...

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)