7 First Kisses | Episode 7 ~ How To Fall in Love With A Celebrity

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[156]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[119]

Soo Jin tak percaya kalau dia terpilih untuk membintangi sebuah iklan bersama Lee Jong Suk. Soo Jin terpana dengan ketampanan Lee Jong Suk yang biasanya hanya bisa dia nikmati di televisi.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[26]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[116]

Sutradara menegur Soo Jin yang tampak terkejut dengan kehadiran Jong Suk. Dia menebak Soo Jin tidak tahu kalau Jong Suk akan ada disana untuk iklan itu. Sutradara bersikap galak pada Soo Jin yang masih gugup tak bisa berkata-kata. Dia akan mengganti Soo Jin dengan salah satu rekan kerjanya jika Soo Jin tidak bisa melakukan iklan itu. Mendengar hal itu salah satu rekan Soo Jin menawarkan diri dengan antusias.

Jong Suk mencoba menenangkan sutradara. Wajar saja bagi Soo Jin untuk gugup karena ini baru pertama kali baginya. Sutradara mengatakan bahwa Soo Jin beruntung karena seorang selebriti berbaik hati menjamin Soo Jin. Sutradara kemudian meminta semuanya untuk mulai bersiap syuting. Jong Suk tersenyum pada Soo Jin.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[87]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[162]

Syuting dimulai. Sutradara meminta Soo Jin dan Jong Suk untuk berjalan bersama seperti pasangan bahagia yang sedang liburan bersama. Jadi mereka harus tersenyum dan tampak bahagia. Soo Jin mengangguk dan memaksakan senyumnya.

“Aku tak percaya aku berpegangan tangan dengan Lee Jong Suk.” Ujar Soo Jin dalam hati.

Action!

Soo Jin berjalan dengan aneh, dan tangannya juga tidak memegang lengan Jong Suk dengan utuh, jari-jarinya menghadap ke depan.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[127]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[57]

Cut! Sutradara memarahi Soo Jin yang kelihatan seperti baru belajar berjalan. Pernahkah Soo Jin berpegangan tangan dengan pacar sebelumnya?

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[9]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[86]

Jong Suk berkata pada sutradara kalau mereka bisa mengulangnya lagi. Sutradara setuju. Jong Suk lalu merangkul bahu Soo Jin dan memintanya untuk rileks. Soo Jin mengangguk.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[42]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[10]

Adegan itu akhirnya berjalan lancar. Lalu saat adegan Jong Suk memakaikan kalung, Soo Jin kembali tak bisa mengendalikan kegugupannya.

Cut! Sutradara kesal pada Soo Jin. Rekan Soo Jin menertawakan Soo Jin.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[85]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[67]

Beberapa kali mereka mengulang, dan Soo Jin tetap gugup. Soo Jin meminta maaf pada sutradara. Dan Jong Suk tertawa.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[124]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[154]

Sutradara yang kesal dengan Soo Jin berkata pada Jong Suk kalau mereka harus mengganti Soo Jin. Tapi Jong Suk menawarkan hal lain. Dia meminta waktu istirahat 10 menit. Lalu mengajak Soo Jin untuk bicara berdua.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[16]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[90]

Soo Jin dan Jong Suk duduk berdua. Jong Suk memberikan kopi pada Soo Jin. Dia berpikir kegugupan Soo Jin akan berkurang jika Soo Jin lebih mengenal Jong Suk.

Dalam hati Soo Jin meyakinkan diri sendiri bahwa dia sekarang bukan lagi wanita pemalu dan kikuk, “Aku bertingkah bodoh bersama Lee Joon Gi, Park Hae Jin, Ji Chang Wook, Kai dan Ok Taecyeon! Tapi tidak untuk kali ini!”

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[30]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[130]

Soo Jin menyilangkan kaki dan berterima kasih untuk kopinya dengan gaya cool. Jong Suk bahkan tampak sedikit terkejut. Apa Soo Jin sedang berakting? Soo Jin kembali pada dirinya yang biasa dan meminta maaf.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[2]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[21]

“Jika kau menyesal, bolehkah aku meminta sesuatu?”

“Ya, minta apa?”

Jong Suk mendekatkan diri pada Soo Jin, “Mari kita saling mengenal satu sama lain dengan lebih baik.”

Soo Jin berkata dalam hati, Jong Suk ternyata juga tertarik padanya seperti yang lain. Soo Jin sangat berharap bisa pacaran Jong Suk. Tapi Soo Jin ragu, apakah kali ini akan benar-benar jadi kenyataan? Maka Soo Jin pun langsung berkata:

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[32]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[35]

“Tidak boleh kiss!”

Jong Suk terkejut dan mundur perlahan. Soo Jin juga terkejut dengan apa yang baru saja dia ucapkan.

Jong Suk menanyakan alasan Soo Jin tiba-tiba berkata seperti itu. Soo Jin berusaha menjelaskan bahwa dia punya alasan sendiri, dia sedang dalam sebuah situasi yang tidak bisa dia jelaskan lebih lanjut.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[22]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[13]

Jong Suk juga berusaha menjelaskan bahwa maksudnya mengajak untuk saling mengenal lebih baik adalah untuk membantu mereka masuk ke dalam karakter iklan mereka. Soo Jin mengerti, mereka memang harus lebih dekat. Soo Jin akan memerikan nomor ponselnya pada Jong Suk. Jong Suk memberikan ponselnya pada Soo Jin.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[149]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[117]

Setelah memasukan nomor ponselnya, Soo Jin bilang bahwa sekarang mereka sudah berteman. Jong Suk tertawa. Apa sekarang Soo Jin sudah mulai rileks? Soo Jin mengiyakan. Maka Jong Suk mengajak Soo Jin untuk kembali syuting.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[153]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[165]

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[79]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[155]

Kali ini Soo Jin tidak gugup dan kesulitan. Adegan terakhir tadi berjalan dengan lancar hingga membuat sutradara merasa senang. Sutradara memuji Jong Suk. Jong Suk berterima kasih.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[167]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[81]

Sutradara kemudian menyinggung tentang sebuah adegan yang sebelumnya mereka hilangkan. Sutradara ingin melakukan adegan itu untuk menaikkan klimaks di ending. Jong Suk tampak mempertimbangkan permintaan sutradara, hingga kemudian dia menyetujuinya. Meskipun sedikit keluar dari jalan cerita, tapi Jong Suk yakin mereka bisa melakukannya.

Sutradara senang mendengarnya, mereka hanya perlu satu adegan saja. Sutradara lalu meminta staf untuk menyiapkan set untuk adegan kiss.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[110]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[152]

Soo Jin panik, “Apa kita ciuman sungguhan?”

“Tidak, itu hanya akting. Hanya adegan kiss yang simpel. Hanya akting. Tidak lebih.”

Soo Jin senang mendengarnya, “Jadi bibir kita tidak akan bersentuhan kan? Hanya akan terlihat seperti sedang kiss, kan?”

Jong Suk menggeleng dan ingin menjelaskan lebih lanjut, tapi sutradara sudah memanggil mereka untuk segera bersiap.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[74]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[92]

Syutingpun dimulai. Soo Jin dan Jong Suk berjalan sambil bergandengan tangan. Soo Jin kemudian tepeleset dan hendak jatuh, beruntung Jong Suk menangkapnya. Soo Jin berbisik kalau dia boleh kan hanya pura-pura kiss? Jong Suk bilang tidak, mereka harus masuk ke dalam karakter yang sedang dimainkan.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[31]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[56]

Jong Suk melemparkan barang bawaannya. Lalu bersiap mencium Soo Jin. Soo Jin memejamkan mata, memutuskan untuk masuk ke dalam karakter. Tapi tentu saja...itu membuat Soo Jin kembali waktu sebelumnya.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[94]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[125]

Kali ini Soo Jin tidak terkejut, malah nampak kecewa. Kartunya sudah habis.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[160]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[100]

Rekan Soo Jin meminta Soo Jin untuk bertukar waktu masuk besok karena dia akan berkencan dengan pacarnya. Soo Jin menolak. Rekan Soo Jin memaksa Soo Jin untuk membantunya sekali ini saja, toh Soo Jin kan tidak punya pacar. Soo Jin kesal mendengarnya.

“Aku punya pacar! Aku punya 6!”

Soo Jin kemudian berlari pergi. Rekan Soo Jin menyebut Soo Jin gila dan percaya pada kebohongan dirinya sendiri.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[39]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[102]

Soo Jin merenung sendirian. Dia kesal. Meskipun begitu dia bersyukur dan bahagis bisa berkencan dengan para selebriti yang bahkan dia tidak akan pernah bisa bertemu di kehidupan nyata.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[52]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[61]

Seseorang menyentuh pundak Soo Jin. Angel. Angel bilang kalau semuanya belum berakhir. Apa Soo Jin pikir akan berakhir begitu saja setelah dia mengabulkan permohonan Soo Jin? Soo Jin menanyakan hal selanjutnya yang akan terjadi.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[84]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[161]

“Pilihlah satu diantara selebriti yang kau sukai, dan aku akan mengirimmu kembali ke saat terakhir kau bersamanya. Dari sana, kau bisa menentukan sendiri masa depanmu.”

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[11]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[143]

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[68]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[62]

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[72]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[43]

Soo Jin sangat senang dan berterima kasih. Tapi Soo Jin harus memilih satu saja, dan Angel akan mengirim Soo Jin pada saat Soo Jin akan kiss dengan orang itu. Soo Jin kemudian membayangkan kembali para selebirit itu. Soo Jin menggelengkan kepala.

LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[101]LOTTE-DUTY-FREE-7-First-Kisses-ENG-7[23]

“Memintaku untuk memilih hanya satu? Itu sangat sulit! Bagaimana kau memilih satu diantara enam!”

***

Bersambung ke episode ending ~

Intermezzo:

Meskipun Jong Suk bilang kalau dia merasa canggung, tapi dia banyak tersenyum. Memang sih, Jong Suk tampak canggung. Malah dia sering lupa line yang harus dia ucapkan. Jong Suk ni, senyum beneran sama senyum akting, sama aja.. ni buktinya XD

Snapshot_2016-12-27_14-25-48_thumb[1]

Comments

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)