Preview Master's Sun Episode 3




 Joong Won: Indra dan kebohonganmu 100% percuma.


Gong Shil: Presiden!
Joong Won: Oh, itu menskutkanku.
Gong Shil: Tolong buka pintunya!
Joong Won: Aku tidak akan membukanya, pergilah!




 Perempuan: Itu sepatu hakku. Sepatu hakku.

Gong Shil: Dia mengikutiku seperti ini.
Joong Won: Kau benar-benar gila, Tae Yang.

 Perempuan: Air matamu semuanya bohong.



Joong Won: Tae Gong Shil, jangan pernah muncul lagi di hadapanku.




Gong Shil: Joong Won.
Joong Won: Gadis nakal.
Gong Shil: Joo Joong Won.
Joong won: Siapa kamu?
Gong Shil: Ini aku. Gadis nakal yang kau benci.

Comments

  1. Mba, mba buat sinopsisnya aja mba< mba udah buat preview sampai episode 3, kata mba, mba fanny yang mau buat, tapi dari tanggal 7 sampai sekarang aku belum liat ada sinopsisnya mba.
    lagian mba fanny juga bingung mau buat sinopsis ini apa Two Weeks..
    udah mba aja .. kajja :)

    ReplyDelete
  2. mbak semangat truz bwt sinopsisny..
    di tunggu bnged..

    salam kenal,

    vena

    ReplyDelete
  3. Ayo mu mumu noona,, mana sinopsisnya??? aku tunggu loh :(
    Kemarin aku udah sempat baca sinopsis yang episode 1 di Stalker moon,, tapi tetep aku tunggu karya noona ya,, coz cara penulisan setiap autor beda2 sih,, dan aku dah terlanjur sreg ma blog ni...

    ReplyDelete
  4. semangat mba,makin penasaran sm drama ini wlw rada2 ngeri jg liat hantu2...makasih

    ReplyDelete
  5. Idem ma yg diatas :D ditunggu sinops lengkapnya ya mba...

    ReplyDelete
  6. Semangat mbak buat nulis sinopsisnya, walaupun benar2 ngeri lihat gambar hantunya, apalagi di preview episode 3, benar2 serrem..

    ReplyDelete
  7. kalau ngambbil recap dramabeans cepat tinggal ditranslate?apa bisa speti itu/

    ReplyDelete
  8. @anonymous: aq pernah menyadur rekapan seperti itu, tapi menurutku lebih sulit.


    lebih mudah menterjemahkan sndiri substitle bahasa inggris dri video sambil menontonnya..
    aq juga gbs bikin sinop pake subtitle indonesia, karena suka ada bbrpa kata yang "bukan aq".

    -mumuzizi-

    ReplyDelete
  9. Habis ngikutin IHYV ternyata master sun bagus juga. Ditunggu sinopsis sinopsisnya mbak ^^
    Fighting

    ReplyDelete
  10. bagus banget mba, serasa nonton sendiri.
    Lanjutkan mba, ku bkalan tetep trus ngikutin.
    Fighting.
    .rida.

    ReplyDelete
  11. 0ya part 3-2 udah ada blum?
    Soalny aku search di google gada. Hehe
    .rida.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah ada sampe episode 8 :)
      Updatenya dri blog aja jgn dri google..

      Delete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)