BTS Picture Secret

Anyeong.. Reader maaf ya aku belum posting episode berikutnya. Tadi habis memusnahkan virus malware yang masuk di notbuk. Virusnya itu nampilin iklan di setiap web yang aku buka. Padahal aku gak pasang.

Untuk mengurangi ke kangenan, aku posting beberapa gambar BTS yang aku dapat kemarin, sekarang belum update lagi.. :)

Oya, untuk pengguna ponsel, mohon feedbacknya ya, jika template ini membuat tulisan susah di baca. Aku mencobanya dulu, disamakan dengan yang dari web komputer.

 

65441

Min Hyuk: “Aku deg-degan.”

Yoo Jung: “Tenang aja, ada akau…”

9Ms3MIW  7rqObUp

Yoo Jung: “Oppa…itu kita di foto, ayo pose!”

Do Hoon: “Engga ah, aku mau makan aja, laper..”

Min Hyuk: “Do Hoon, nih mau minumnya gak? enak lho…”

NXsCyDb

Sutradara: “Nanti begini ya… trus kamu gini..”

QFpYIA2

Do Hoon: “Min Hyuk, poni kamu bagus deh..”

Min Hyuk: “Do Hoon, jambul kamu juga bagus.”

xXqKGv6 cvF7rGw

Do Hoon: “HAhahahaha.!!”

Se Yeon: “Kamu ngetawain apa sih Do Hoon?”

Do Hoon: “Aku juga gak tau…” *doeng*

Egh5BtD

Ahjumma: “Hei kamu Gwang Soo! kamu ngetawain aku ya?”

Mi Joo: “Omma, Gwang Soo keren juga ya, aku kecengin boleh?”

I89FSC9

“Makan-makaaaan…!!!”

Comments

  1. bisa di buka koq mba template nya lewat hp...makasih y mba bts secret nya lucu" n di tunggu mba postingan sinopsis berikutnya..

    ReplyDelete
  2. thank ya sinopsisnya mbak mumu, semangat terus tulis sinopsisnya, ditunggu ya

    ReplyDelete
  3. Mksh y mbk bts picture secret nya..
    Di tunggu trus sinopsis nya.
    Semaaaaaaangggggggaaaaaaaatttt..mbk mumu ku...heheheheh.
    Nina.

    ReplyDelete
  4. Gapapa mbak, yg penting tetap diupdate sinopnya. Soalnya bikin penasaran tingkat dewa..

    ReplyDelete
  5. Ok kok mba dibuka dari hp ^^ sedikit mengobati kepo episode selanjutnya

    ReplyDelete
  6. Bisa mba mumu,di buka lwt hp aq^^ ini bisa menguranqi kerinduanq akan MH d YJ. Makasi mba Mumu ttap semangat u lanjuti secret ini^^

    ReplyDelete
  7. aku sukaaaaaaa banget sama tulisan mba aku selama ini suka ngikutin cerita2 di blog ini dr pas IHYV loooooh aku silent readers mba jd gapernah muncul di komen, gilaaaaaak tulisanmu berasa saya nnton drama langsung terakhir secret eps 6-2 buat aku meweeeek abis! kereeen sumpah kereen bangeeeeet! lanjutkan yah mba dan semoga sehat selalu saya penggemar tulisanmu hehehehehe

    ReplyDelete
  8. d tunggu episode tujuh'y.semakin penasaran.gomawo eon atas sinopsis'y

    ReplyDelete
  9. d tunggu episode tujuh'y.semakin penasaran.gomawo eon atas sinopsis'y

    ReplyDelete
  10. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  11. d tunggu episode tujuh'y.semakin penasaran.gomawo eon atas sinopsis'y

    ReplyDelete
  12. Di tunggu epsd 7 nya mba.....aku sukaaaaa epsd 6~2 sampai nangis bombay deh,biarpun baca tp kaya nonton langsung

    ReplyDelete
  13. Ciye... Tampilan baru.... Fresh... Fresh...
    Makasih mba Mumu. Ditunggu sinopnya ^^
    -Yumenas-

    ReplyDelete
  14. kerennnnn lucu,,, lucu,, ditunggu kelanjutan sinopsisnya eonnie,, tetap semangat

    ReplyDelete
  15. Pertama buka blog mbak mumu, kepikir pasti bakalan susah. Ternyata...lancar aja tuh mbak. Malah jadi keren banget.
    BTS nya juga keren, dan bikin senyum2 sendiri. Makasih postingannya..
    Semoga mbak mumu sehat selalu, keluarga harmonis dan mbak mumu nyaman untuk ngelanjutin secret nya. Amin.
    SEMANGAT!!


    ==yani==

    ReplyDelete
  16. Pertama buka blog mbak mumu, kepikir pasti bakalan susah. Ternyata...lancar aja tuh mbak. Malah jadi keren banget.
    BTS nya juga keren, dan bikin senyum2 sendiri. Makasih postingannya..
    Semoga mbak mumu sehat selalu, keluarga harmonis dan mbak mumu nyaman untuk ngelanjutin secret nya. Amin.
    SEMANGAT!!


    ==yani==

    ReplyDelete
  17. Ah pasangan yang serasi Ji Sung - Lee Bo Young. Berharap mereka main drama bareng nanti. Pasti keren .Wah tampilan baru ya unnie. Thanks BTS nya. Ternyata mereka dibelakang layar kayaknya happy aja. Eh kita yang nonton dramanya malah gregetan

    ReplyDelete
  18. mbak mumu makasi bnget ya udah mau bkin sinopsisnya secret ;)

    ReplyDelete
  19. Fighting mbk mumu.

    ReplyDelete
  20. Makasih mba mumu, aku suka banget sama gaya tulisan mba mumu.
    Lanjut terus ya mba secretnya, aku tiap hari ngecek blog mba loh hehe. Fighting mba! ^^

    ReplyDelete
  21. Mbk mumu fighting...
    Aku trus bolak balik blog mbk mumu.soal nya aku suka dan penasaran bnget ama secret.baru bngun aj udah cek blog mbk mumu..
    Mksh mbk mumuuuuuuuzizi..

    ReplyDelete
  22. Aq suka tampilan blog nt mb.mumu g skrang, header ny keren, enak dibaca pula, bkin tmbh smangat bc postinganny mb.mumu, aq lo bka blog ny mb.mumu slalu pke hp, mb.mumu fighting....(hayu)

    ReplyDelete
  23. Oennnnnnniiiii mumu fighting

    ReplyDelete
  24. senyam-senyum sendiri baca bts ny...
    ditunggu kelanjutannya..
    mumu eonni fighting!!
    ~mekymoon~

    ReplyDelete
  25. Semnggggattt oeeeennnnniiiiii....

    ReplyDelete
  26. Semnggggattt oeeeennnnniiiiii....

    ReplyDelete
  27. Suuuummmpahh aku suka bnget drama ini..tiap hari mikirin drama ini...mksh mbk mumu.
    Fighting.
    Dan sehat selalu mbkk.

    ReplyDelete
  28. semoga cepat diposting ia mb eps slnjutny lg penasaran ni,hehee...
    Udh senin jja nih *hidup monday couple #nggk nymbung*
    rabu-kamis ntar eps 9-10 ia,woaa nggk sbr pngen bru2 beli DVDny...

    ReplyDelete
  29. wkakakakakak .... lucu-lucu mbak mumu. thanks a lot yaaaaaa .....
    Smangat mbak ngelanjutinnya !

    ReplyDelete
  30. Aku enggak sabarrrrr nunggu episode brikutnya... Semangat kak! Semoga slalu diberi kesehatan... Hehe...
    -jhoe-

    ReplyDelete
  31. Mbkk mumuuuuu cemungggut..

    ReplyDelete
  32. Mbkk mumuuuuu cemungggut..

    ReplyDelete
  33. Mbkk mumuuuuu cemungggut..

    ReplyDelete
  34. Mbkk mumuuuuu cemungggut..

    ReplyDelete
  35. Next episodex ditunggu ya mbk mumu

    ReplyDelete
  36. q setia menanti hhhaaahaaaaaahhhhaa,,,fighting mbak mumu,,,,

    ReplyDelete
  37. Mksh oeenii..
    Lnjt trus.ku slalu nunggu sinopsis oeni..secret drama keren bngettt..
    Ahhhh pnsarannn..
    Semngggggattttt oennniiiii mumu.

    ReplyDelete
  38. Eooooniiiiiiiiiiiiiiiii figting untuk drama SECRET nya..

    ReplyDelete
  39. Onni Fighting Ɣªª
    Di tnggu episode selanjut'x Gomawoo pke bget"
    Hehehe

    Pensaran bget ma ni dramaaa pke banget" jg
    "̮ wk°wk (′▽`) wk°wk "̮


    :D

    ReplyDelete
  40. Ngecek blognya mba mumu sinopsis secreet belom ada ^^

    ReplyDelete
  41. Mba mumu,kok belum di posting sinopsis secreet,udah ke 3 kalinx ini mba sy ngecek belum ada..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aku udh 7 x mba ^^ bolak balik hiksss belom ada jua

      Delete
  42. ditunggu banget episode 7nya...
    semangat ya Mumu...
    Jgn lupa jaga kesehatan

    Lanjutin donk sinopsisnya..
    please ;-)
    -paulina-

    ReplyDelete
  43. ditunggu lanjutan sinopsisnya eonni ..fighting .-rara-

    ReplyDelete
  44. dr pagi,siang,sore,mlm blak balik blogny mb Mumu hny utk bca sinop eps 7 tpi blm ada jg..Fighting y Mb sinopsisny jgn lama2 ia pnsaran nih..Gomawo!

    ReplyDelete
  45. ditunggu sinop ep.7 ny sistaa...
    ayooo...coming soon,pliz...udah pnasaran inii...;)
    fighting!

    ReplyDelete
  46. Mbak mumu aq uda kangen berat nih sm min hyuk :'( Mbak lagi sbuk ya.... Moga mbak sehat slalu biar bs lancar nulis sinopsisnya.

    ReplyDelete
  47. di tunggu sinopsis eps. 7 ya kak mumu, saya dah bolak-balik blog mbak mumu tapi belum ada sinopnya, semangat ya kak

    ReplyDelete
  48. Drtd bolak balik blog mb mumu,penasaran sm ep 7 dst.
    Penasaran ma min hyuk. Kyaaaa... Semangat mb mumu.

    ReplyDelete
  49. Mb mumu kl mau nonton lwt bb di mn ya? Penasaran pk banget..

    ReplyDelete
  50. mbak...hariii ini saya sudah 21 kali berkunjung kesini menantikan kelajutannya.....semoga jaringan lancar ya, biar gag keganggu pas uploadnya.....and cepat sembuh ya... :*

    ReplyDelete
  51. Semoga sehat selalu ya mba mumu dan bisa posting episode 7 secret -zeeta-

    ReplyDelete
  52. Mbk mumu di tgg ep 7 nya ya,saya sdh 20x bolak balik dari jam 4 pagi ampe skrng skrng,di tgg ya mbk^^

    ReplyDelete
  53. Kepo akut neh mumu...
    Kamu n kluarga baik2 aja kan? Moga dilancarkan smua urusannya and cpt posting ep 7 dst. Hwaiting plus Gomawo...
    ~suhe~

    ReplyDelete
  54. ka mumu saya bolak balik ke blognya ka mumu.tp blom ad episose 7nya.kpan ya ka mum.faithing ka mumu

    ReplyDelete
  55. Hadoh, sebagai orang yg tinggal baca doang, jgn maksa2 gitu dong, kak mumu kan jg ibu rumah tangga yg banyak kerjaan lain, ngurus suami, anak. Ini koq kayak ngejar2 orang punya utang aja ^^, cari kerjaan lain keq biar ga bolak balik. Klo udah siap pasti lsg diposting kk mumu koq ^^

    ReplyDelete
  56. hehe..tnyta g aq ja yg galau nggu ep.7.mg sht sllu .lancar smua urusanx.ngakak baca komentx tmn2 readers. .dibuat galau nggu mbk mumu..

    ReplyDelete
  57. Hehe...udah niat bsk pg aja buka blog lg, tapi stiap liat hp buka internet yg dituju koq ya blog ini lg...hadeuh...mumu aku rinduu...

    ReplyDelete
  58. Fighting oeeennniiiii mumu

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)