[Pemberitahuan]

Anyeong Readers…

Dengan segenap hati aku mau minta maaf, mianheyo… Mulai sekarang aku tidak bisa melanjutkan sinopsis singkat Gap Dong dan Big Man… Kenapa? Aku sudah dua hari ini di luar provinsi, dan rencananya aku akan menetap disini, tidak di Bogor lagi. Dan masalahnya adalah….signal selular disini, sangatlah tidak stabil, apalagi jaringan 3G yang ku pakai untuk koneksi internet.

Jadi, kalau mau browsing, walaupun di ponsel, harus duduk manis di teras rumah. Jika di dalam rumah, sulit, signal seringnya hilang. Dan sepertinya download drama pun akan sedikit sulit. (Aish…posting aja di teras rumah nih…)

Selain itu, karena aku disini akan memulai kehidupan yang baru, jadi mungkin waktu ku untuk nulis akan berkurang. Sekarang Alhamdulillah aku dan suami tidak LDM lagi.. (Sebelumnya kan aku nulis banyak karena LDM dengan suami >.<)

Maka dari itu, aku memutuskan untuk menulis dua sinopsis saja. Witch’s Love (berdua dengan My Short Obsessioan) dan Flower Granpa Investigation Unit.

Lalu jika readers ingin membaca sinopsis Gap Dong dan Big Man bagaimana? Tenang… Ada teman yang membuatnya, sinopsis lengkap pula.. Mungkin sudah banyak yang tahu juga ya… Ini dia link blognya:

Gap Dong

Gap Dong ada di Blog Nhieshe dan Blog My Little Hobbie

Fullscreen capture 4212014 21449 PM

Big Man ada di Blog My Name is Nuri dan Blog Fresh Page

Aku tidak akan share linknya di blog ini, tapi di Blog Katalog Sinopsis, tapi sepertinya seminggu sekali. Jadi untuk lebih cepat silahkan berkunjung ke blog tersebut di atas ya… ^^

20131029-011348

Terakhir, Golden Rainbow yang tinggal 3 episode terakhir. Episode 39 akan dibuat oleh Drama Populer dan Episode 40-41 akan dibuat oleh K-Dramaland. Kalau Golden Rainbow akan aku share linknya di blog ini.

Baiklah, terima kasih untuk readers atas pengertiannya.

Semog harimu menyenangkan dan selalu diberkahi. Amin.. :)

Comments

  1. Wah Mbak Mumu pindah sekarang. Gpp Mbak..
    Terima kasih selama ini telah mau meluangkan waktunya untuk menulis sinopsis yang begitu banyaknya. Tulisan Mbak Mumu akan selalu dinanti.
    Semoga semua planningnya berjalan lancar. Dan kehidupan barunya berjalan dengan baik..

    ReplyDelete
  2. LDW apa mb mumu? Hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. LDW = Long Distance Wedding kali yaa hehe,,, waah, mbak mumu tambah jauh aja doong. Btw, tetep semangat ya mbak mumu. Meski agak kesulitan jaringan kami the readers akan sllu menunggu hasil tulisanmu. Smoga berhasil beradaptasi dgn lingkungan yg baru. Peluk dan cium buat dede MIKA ya, mbak.

      *irma di Jkt @irmaleoizma

      Delete
  3. typo, maksudnya LDM, long distance marriage, jd setelah nikah pisah sama suami, ketemunya jarang2.. sekarang udah mulai bareng, yg berarti waktu luangnya jd terbatas... hehe..

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. mbak mumu.. aku cuma berharap mbak mumu gak berhenti nulis sinopsis kdrama. karna aku suka sama tulisan mbak mumu.. semangat ya mbak ^^

    ReplyDelete
  6. Mbah mumu fighting... padahal aku lagi menanti sinopsis it's Okay, That's Love ? .. tapi, tetap nulis sinopsis yahh... hehee.. semoga ada sinyal yang cocok di daerah mbah mumu. Fighting fighting

    ReplyDelete
  7. Ya mba gpp.... moga mba mumu betah dan cepat beradaptasi di lingkungan yg baru.....mksh ya mba atas semua kerja kerasny membuat sinopsis.tetep ditunggu postingan2 nya....

    ReplyDelete
  8. cieeeee, chukkae ya mbak hehe
    semoga tambah berkah di tempat barunya :)

    ReplyDelete
  9. @Nidia: IOTL masih bulan Juli,, aku Insya Allah akan buat sinopsisnya...

    @all: makasih ya doanya.. :)

    ReplyDelete
  10. Tetep semangat melawan sinyal ya mbak....btw,wonderfull days dilanjut ga mbak?

    ReplyDelete
  11. wah,,,berati bye bye LDM dong ya teh mumu...chukae yo
    smoga betah+kerasan y teh mumu dtempat baru nya, smoga teh mumu 7 keluarga selalu dilingkupi segala kebaikan dan kebahagian ya teh
    ajja,,ajja,, bwt sinyalny yg labil y teh mumu hehe
    #bete dg sinyal yg payah

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)