For All my Beloved Readers

Terima kasih untuk semua komentar yang masuk. Aku tidak bisa membalasnya satu persatu, apalagi sudah ketinggalan banyak, aku bingung mulai balasnya dari mana. :-)

Ada banyak komentar yang menanyakan kapan episode selanjutnya di posting. Dengan ini, dengan segala kerendahan hati, aku mohon pada readers untuk tidak menulis komentar seperti itu. Seperti jadi ada beban, dan membuatku sedikit merasa terpaksa. :-)

Aku ingin menjadikan ini fun, berbagi untuk sesama pecinta drama korea.

Jadi, sekali lagi aku akan memberitahukan jadwal posting ku di blog Berbagi ini, dengan harapan tidak membuat readers bertanya-tanya lagi. Dan tidak membuat readers membuang waktu untuk mengecek postingan di blog ini.

Jadwalnya adalah antara hari JUMAT sampai SELASA. Dan aku pasti ngeposting PAGI. Karena aku hanya bisa membuat sinopsis di malam hari dan subuh.

Jadi, readers bisa ngecek di waktu itu..

Oke, terima kasih readers atas pengertiannya.. :-)

Sinopsis IHYV Episode 10 bagian 2 aku posting besok pagi, tadi belum selesai dibuat, tinggal sedikit lagi.

Oya satu lagi, maaf kalau aku tidak bisa membuat komentar banyak. Suka bingung. Tapi kadang komentarku terwakili oleh komentar nya readers lho.. Mari berbagi komentar! ^^

Note: Baby ku numpang bergaya.. :-D

Comments

  1. ya unnie... tetap sabar koq ^^

    semangat ya unnie, gak perlu dipaksakan, having fun aja... yg jelas tetap ditunggu lho... gomawo unnie ^^

    ReplyDelete
  2. makasih mbak.. cute dd nya :)

    ReplyDelete
  3. Jeongmal gomawo oenni.. Fighting!! :)

    ReplyDelete
  4. Yg penting harus tetep semangat buat sinopsisnya kami para readers siap menunggu haha :D
    fighting eonni !!

    ReplyDelete
  5. Bakalan ditunggu dengan sabar kok mbak,,,
    tetap semangat :D

    ReplyDelete
  6. Saya selalu mendukung sistaaa... fighting till the end!! : *

    ReplyDelete
  7. Okee, siaaaps eon! Pasti setia menanti koks! ^^
    Semangat eon buat selanjutnya (^.^)9

    ReplyDelete
  8. Semangat eon!!gomawo udah mau brbagi sinopsis!!
    Eon dedenya gnteng apalagi ibu n ayahnya..hehe

    ReplyDelete
  9. :)
    Hahahaha....
    SEMANGAT!!! MBAK^^

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)