Tes Upload gambar ^^

Comments

  1. mba mumu ... lucu banget .....

    umur brapa ?

    ReplyDelete
  2. Hehe... ada yg yg liat jg ya..
    @all: ini baby ku umur 22 bulan.. ^^

    ReplyDelete
  3. wah...seumuran 2 tahunan mmg sedang ngemasin ...anakku juga baru 2 tahun 5 bulan...lucu dengar celotehan , komentar yang kadang seperti orang tua(mungkin sering dengan yang momong ngomong), polah yang sehat dan aktif....senang dan bahagia klo anak sehat dan happy....aduuuhhh...sedih dan bingun klo anak sakit.iya kan mbak?
    BUNDA YUKI DODO

    ReplyDelete
  4. Topi saya bundar....jeng gejreng ge jreng ^^ cuuute :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maaf M̶̲̥̅̊b̶̲̥̅̊ά̲̣̥k Lewat ajh,Ǧά̲κ̣̇ da receeh
      Hahaaa :D

      M̶̲̥̅̊b̶̲̥̅̊ά̲̣̥k mumu anaknya Lucu Ɓȃήƍέєë† siiihh kaya akyuu *eeh?

      Delete
  5. ά̲̣̣̣̥Ώɑ̈k nya mbak mumu ya..lucu..wɑ̤̈̊h baru 22 bulan, SŲ̃đªh dikasi ♍ɑ̤̥̈̊suk playgroup ya??foto yang ke 2 kãƔɑ̈k Ļǻƍȉ pakai seragam..hehehe.. ά̲̣̣̣̥Ώɑ̈k ku SŲ̃đªh 2 tahun 3 bulan tapi gak dikasi play group dulu, biar main2x れ belajar dirumah aza hehehe....baru 1 ya mbak ά̲̣̣̣̥Ώɑ̈k nya???

    ReplyDelete
    Replies
    1. bukan playgroup, PAUD dekat rumah,, aku gak maksain sekolah sih.. cuma dianya yang kepengen sekolah, dan aku tes di ajakin kesana juga dy nya seneng liat kaka2 di sana pada lari, nyanyi, nulis.. jd dy pengen ikutan.. yaudah deh dimasukin aja.. murid terkecil sendiri, yg lain 3 tahun ke atas, hehe..
      daripada di rumah jg puyeng, gak mau diem, hehe.. cm 2 jam jam 8 s/d 10.. itung2 belajar adaptasi sm orang aja, sblm masuk sekolah beneran.. :)

      Delete
    2. ya sih..sambil main sambil belajar....

      Delete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)