SPOILER Golden Rainbow Episode 37

Kim Cheon Won mengatakan kepada Kim Baek Won bahwa dia menyukai Seo Do Young.

Baek Won mendengar berita bahwa Do Young dan Cheon Won akan menikah dan terkejut.

Dia bertanya pada Do Young, "Kau bilang hatimu akan selalu denganku. Bagaimana kau bisa membuat keputusan seperti itu? Kau bahkan tidak mencintai Cheon Won."

Do Young menjawab, "Kau adalah orang yang menolak untuk pergi denganku. Aku tidak butuh cinta dalam hidupku sekarang. Aku hanya perlu untuk mencapai tujuan akhirku."

Cheon Won berkata kepada Baek Won, "Aku sudah menyukai Do Young sejak lama. Kalian sudah berakhir dan ini giliranku untuk memiliki kesempatan. Waktu mengubah pikiran dan perasaan seseorang. Aku benar-benar mengkhawatirmu. Aku khawatir bahwa kau mungkin akan terluka pada akhirnya."

Park Hwa Ran memberi Kim Man Won ciuman tiba-tiba.

Sebelumnya, Hwa Ran melihat bahwa itu adalah Kim Baek Won yang Man Won sukai dan berkata, "Itu Baek Won yang kau sukai, kan? Lihat? Aku beritahu kau, aku bisa mengetahuinya hanya dari ekspresi wajahmu.” 

Dia melanjutkan, "Aku tahu bahwa Baek Won adalah wanita yang hebat dan aku tahu bahwa aku harus menyerah padamu. Tapi aku pikir aku menyukaimu lebih banyak daripada yang aku pikirkan. Aku tidak berpikir aku akan bisa bertemu seseorang lebih baik daripada kau. Tidak bisakah aku hanya tinggal di dekatmu seperti ini? "

Kemudian, Hwa Ran memberi Man Won ciuman tiba-tiba di jalan dan berkata, "Sekarang aku akan menyukaimu dalam jalanku sendiri. Kau harus selalu mengingatnya dalam pikiranmu sekarang!"

Seo Jin Ki mendorong Jang Mi Rim di depan Yoon Young Hye.

Young Hye berencana untuk memisahkan Jin Gi dan Mi Rim. Dia sudah tahu bahwa Mi Rim mengikutinya, dan pergi untuk bertemu Jin Gi.

Young Hye berkata pada Jin Gi, "Cheon Won lari dari rumah. Aku mendengar Ha Bin dan Cheon Won berperang melawan satu sama lain atas Golden Fishery. Aku mengatakan padanya untuk berhenti dan dia pergi begitu saja."

Jin Gi, yang tidak tahu Young Hye berakting, menghiburnya, "Kau tahu dia anak yang serakah. Bagaimanapunjuga dia bahkan bukan putrimu yang sebenarnya.”

Young Hye melanjutkan, "Tapi aku sudah membesarkannya sebagai anakku sendiri. Kau tak tahu betapa sedihnya aku berada di antara putri asli dan putri angkatku."

Young Hye menangis, Jin Ki duduk di sampingnya dan memeluknya.

Mi Rim, yang sedang mengawasi mereka, masuk ke dalam ruangan dan menyemprotkan air pada wajah Young Hye. Dia berteriak, "Aku sudah memperingatkanmu sebelumnya, bukan? Beraninya kau mencoba untuk bermain-main dengan suamiku! Biarkan aku membunuhmu malam ini!"

Saat Mi Rim berlari menuju Young Hye, Jin Ki mendorongnya ke lantai dan mengkhawatirkan Young Hye.

Kim Baek Won dan Seo Do Young menegaskan cinta mereka dengan ciuman.

Baek Won berkata kepada Do Young, "Kau harus melangkah keluar sekarang. Dia ayahmu bagaimanapun juga. Ini adalah balas dendam dan urusanku sendiri. Jikaaku gagal dan jatuh dalam bahaya, kau harus mengabaikan dan melanjutkan hidup."

Do Young keras kepala dan berkata, "Tidak. Aku akan terus berjalan. Sudah terlambat untuk kembali. Kau tahu itu tidak mungkin."

Baek Won menjawab, "Tolong, aku mohon. Aku ingin menyerah juga. "

Sambil menangis, Do Young menciumnya.

***

Sumber: www.koreandrama.com

Diterjemahkan oleh mumuzizi.

Comments

  1. Sisa 13 episode yg menegangkannn.....dri episod awal ampe saat ini...sll aja nangis nonton ni drama....hiks......
    Thanks oenni sinop nya....semangatttttt.....

    ReplyDelete
  2. Ada yg tau gak do young tu anak siapa? Soalnya aq msh nntn awalnya , jdi masih ngx tralu nyambung sma filmnya ..do young anak kanfung jin ki dan mi rim ya ?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Do Young anak Jin Gi dengan seorang wanita sebelum menikah dengan Mi Rim.
      Tapi ibunya Do Young meninggal, jadi Do Young dibawa oleh Jin Gi.
      Jin Gi dan Mi Rim tidak punya anak,,
      Tae Young anak Mi Rim dengan pria lain sebelum menikah dengan Jin Gi.
      Jadi Mi Rim dan Jin Gi menikah, mereka bawa anak masing-masing dari pernikahan mereka sebelumnya.

      Delete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)