SPOILER Golden Rainbow Episode 38

1395494210_672305

Seo Jin Gi menemui Jung Shim dan bertanya tentang rekening bank rahasia di Swiss. Jung Shim hampir memberinya informasi, tapi ketika Kim Baek Won datang, dia bertindak seperti orang gila. Baek Won menyuruh Jin Gi untuk segera pergi.

Setelah Jin Gi pergi, Jung Shim bertanya pada Baek Won, "Apakah aku berakting cukup nyata?"

Baek Won terkejut dan menjawab, "Aku benar-benar berpikir kau tidak berakting!"

Jung Shim melanjutkan, "Aku benar-benar kadang-kadang kehilangan pikiranku. Tapi ketika aku mati, aku akan membawanya (Jin Gi) bersamaku ke neraka. Itu akan menjadi hal terakhir yang akan aku lakukan di dunia ini."

1395496314_672318

Sebelumnya, Cheon Won melihat Kim Baek Won dan Do Young diam-diam berbicara satu sama lain, dan menemukan bahwa Do Young telah berbohong. Kemudian, Cheon Won pergi ke kantor Do Young dan mengakui perasaan yang sebenarnya.

Do Young bertanya, "Apakah kau tidak percaya padaku?"

Cheon Won menatapnya dengan dingin dan berkata, "Aku tidak percaya orang. Tapi aku bertemu dengan satu orang ini yang aku ingin percayai. Aku juga merasa lelah dan ingin bersandar pada seseorang. Jadi aku percaya padamu. Kau, Seo Do Young." Dia melanjutkan, "Jangan memandang rendah diriku. Aku datang ke sini dari dasar neraka."

1395498120_672326

Di Golden Rainbow, episode 38, Seo Do Young tanpa emosi meminta Kim Cheon Won untuk menikah dengannya.

Do Young menyerahkan cincin pada Cheon Won dan berkata, "Mari kita menikah."

Cheon Won bertanya, “Mengapa?”

Do Young menjawab, "Tujuanmu adalah untuk mengambil alih Golden Fishery, bukan? Kau dapat memilikinya jika kita memegang tangan satu sama lain."

Cheon Won bertanya, "Bagaimana aku bisa mempercayaimu ketika kau mungkin memberikan cincin itu kepada Kim Baek Won?"

Do Young menjawab, "Kau bukan tipe orang yang akan duduk dan menyaksikan aku melakukan itu. Kalau begitu, lupakan saja. Sepertinya kau tidak ingin menikah denganku."

Do Young berbalik pergi, Cheon Won menghentikannya dan berkata, "Tunggu! Aku belum menjawab belum. Aku ingin proposal manis..."

Do Young menjawab, "Aku tidak ingin memberikan proposal manis untuk seseorang yang bahkan tidak percaya padaku."

Cheon Won mengambil cincin itu dan berkata, "Ini cantik. Tapi kenapa aku merasa begitu sedih?"

20140322_1395497554_80447700_1

Di Golden Rainbow, episode 38, Seo Jin Gi memperingatkan Kim Baek Won untuk tidak membuatnya membunuh Seo Do Young.

Sebelumnya, Jin Gi mendengar dari Kim Cheon Won bahwa Do Young telah diam-diam membantu Baek Won keluar. Jin Gi memanggil Do Young ke kantornya dan berkata, "Aku masih ingin mempercayaimu. Tapi jika kau tetap membantu Kim Baek Won, dia akan berakhir seperti Kim Han Joo.”

Kemudian, Jin Gi memanggil Baek Won ke kantornya dan memperingatkan, "Jangan membuatku membunuh anakku sendiri."

Baek Won menangis dan bertanya, "Bagaimana mungkin seorang ayah melakukan itu pada putranya?" Dia melanjutkan, "Akan ada akan ada perbaikan dalam hubungan kami. Aku akan menunjukkan kepadamu bahwa aku dapat mengambil alih Gold Fishery tanpa bantuan siapa pun."

***

Sumber: www.koreandrama.com

Comments

  1. Ditunggu sinopsis lengkapnya. Bisa mnt alamat fb n twitternya g? Makasi...

    ReplyDelete
    Replies
    1. https://www.facebook.com/berbagisinopsis
      https://twitter.con/mumuzizi
      ^^

      Delete
  2. Makin sedih ceritanya yaa,,, but happy ending kan yaa ??


    *irma di Jkt @irmaleo75

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)