CHEO YONG – Next Project

 xzp5

  • Title: 귀신보는 형사, 처용 / Gwishinboneun Hyungsa, Cheo Yong
  • Also known as: Ghost-Seeing Detective Cheo Yong / Detective Cheo Yong Who Sees Ghosts
  • Genre: Horror, mystery, crime, thriller, action
  • Episodes: 10
  • Broadcast network: OCN
  • Broadcast period: 2014-Feb-09 to 2014-??
  • Air time: Sunday 23:00

 

Pemain:

Pemeran Utama
Seoul Metropolitan Police Agency
Lainnya

 

Sinopsis Singkat:

Yoon Cheo Yong adalah seorang detektif yang dapat melihat dan mendengar hantu sejak hari ia dilahirkan. Dia memecahkan misteri dan kasus bersama dengan detektif perempuan tangguh Ha Sun Woo dan hantu siswa SMA Han Na Young. –Hancinema-

Yoon Cheo Yong adalah seorang detektif yang kehilangan keluarga dan rekannya dalam satu insiden yang mengerikan, dia keluar dari detektif elit di unit kejahatan kekerasan, benar-benar terlepas dari kehidupan. Dia dilahirkan dengan kemampuan yang memungkinkan dia untuk melihat, mendengar, dan menyentuh hantu. Suatu hari ia mulai berbicara kembali dengan hantu anak sekolah, Han Na Young. Dia mulai bekerja kembali menangani kasus misterius dengan pasangannya, Ha Sun Woo, dengan bantuan tambahan "dead signs" yang ditinggalkan jiwa korban. –Dramabeans-

 

Cart Relationship:

Translated_Cheoyong_Character_Map

Poster:

1509196_629635860418190_380402351_n 1528733_629635883751521_733161089_n 1601396_629635863751523_1296898407_n CC98C6A9_BA54C778D3ECC2A4D130_CD5CC885_0110_zps232ba891

BTS:

22b356a5bc513228a5939c1096584ff6 40PfS1o ApclcJP dQA1MZ9 dVP16kc Hyosung_1390583953_Hyosung SECRET-Hyosung_1390583629_af_org ZIIkcBz

xtuk 8qyz vv1r

****

Baiklah…sepertinya ini adalah proek sinopsis berikutnya untuk saya.. memang drama ini akan tayang tanggal 9, disaat Miss Korea pun belum selesai. Tapi, drama ini cuma tayang seminggu sekali, jadi ketinggalannya pun hanya 2 episode saja. Dibandingkan IG yang lebih dari 10 episode dan GG 4 episode, hehe.. Tapi, saya juga tertarik dengan jalan ceritanya sih..

Hmm, drama ini sebenarnya sudah muncul hampir bersamaan dengan The Master’s Sun, tapi entah kenapa (lupa alasannya) drama ini ditangguhkan penayangannya hingga beberapa kali. Dan sekarang sudah pasti akan ditayangkan tanggal 9 Februari..

Kita nantikan saja, mudah-mudahan subtitlenya cepat keluarnya.. :)

Comments

  1. Replies
    1. GG itu God's Gift-14 days, dramanya Lee Bo Young.. :)

      Delete
  2. Semangat mba.ditunggu recap nya !^_^

    ReplyDelete
  3. Setuju sm mb mumu kl proyek slnjtnya drama ini krna mnrtku drama ini cukup menarik..dari segi tema jg agk beda dg drama yg laen jd gak bikin bosen gt.
    Ngomong2 mb gak ada yg tertarik bikin sinopsis full sun ya?

    ReplyDelete
  4. mb Mumu, kalo IG ...drakor apa yah ?sptnya yg GOD GIFT udah ada yg mo buat sinopnya ...cuman lupa deh blog siapa ? hehe....

    wah..alamat baca sinop ini mesti tengah hari deh...

    san

    ReplyDelete
  5. mbak yang jadi cheo yong nya yang pernah main di 3rd hospital ya mbak ??
    yang jadi dokter alternatif itu

    ReplyDelete
  6. suka bener yg mbak mumu dgn genre horor.........?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kadang untuk menghilangkan rasa ketakutan, diperlukan nonton film atau drama horor... hehe... saya suka horor, tapi yang menegangkan dari segi suara dan cerita, bukan yang wajah hantunya aneh-aneh. hehehe

      Delete
  7. ka mumu, yg tulis sinop gods gift siapa??? aku menggu sekali drama itu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ikut jawab yaa..GG aku yang buat..
      Karena setelah One Warm Word tamat..GG jadi drama pengganti..dan aku jadiiin itu next project..
      Silakan mampir..^^

      Delete
  8. mau tnya drakor ini link streamningnya dmn ? mw liat juga mba

    ReplyDelete
  9. amin...
    saya juga penasaran sama drama ini mbak,
    katanya ada comedynya juga ya?
    dramabeans pun mau bikin recap atau reviewnya kemarin^^
    saya dukung mbak!

    ReplyDelete
  10. Mumu Oenni...
    Jadi nulis sinopsis DraKor ini ga?
    Boleh tak aku nulis sinopsisnya?
    Kalau Oenni jadi nulis sinopsis ini, sinopsis yang baru aku buat sekarang ga' akan aku lanjutin dan hanya mau share link.nya dari sinopsis yang Oenni buat aja..
    Mohon balasannya ya Oenni..

    Kamshahamnida..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Lho.. koq tanya aq boleh atw gak, emgnya aku siapa? hehe...
      terusin aja, aku gak jadi ambil drama ini koq, waktu itu nunggu subsnya lama, jadi keburu sibuk sama drama yang lain.. dan aq jadi kurang minatnya..
      Hwaiting! ^^

      Delete
    2. This comment has been removed by the author.

      Delete
    3. Terima kaih Oenni..
      Ini juga baru sampai episode 3.. Super kebut.. hehe.

      Delete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)