CUNNING SINGLE LADY (2014)

  • Drama: Cunning Single Lady (literal title)
  • Revised romanization:Angkeumhan Dolsingnyeo
  • Hangul: 앙큼한 돌싱녀
  • Director: Ko Dong-Sun
  • Writer: Lee Ha-na-I (이하나)
  • Network: MBC
  • Episodes: 16
  • Release Date: February 26, 2014 --
  • Runtime: Wednesdays & Thursdays 21:55
  • Language: Korean
  • Country: South Korea

 

Pemain:

Sinopsis Singkat:

Ae Ra (Lee Min Jung) berfokus pada penampilannya karena dia percaya itu akan mengarahkan dia untuk kehidupan yang lebih baik. Dia kemudian bertemu Jung Woo (Joo Sang Wook) yang kuliah fakultas teknik. Mereka akhirnya menikah, tetapi mereka juga bercerai. Setelah perceraian mereka, Ae Ra melewati masa-masa sulit. Tidak seperti Ae Ra, Jung Woo menjadi pengembang IT yang sukses dan sangat kaya. Sekarang, Ae Ra mencoba merayu Jung-Woo untuk menikahinya lagi.

 

Pembacaan Naskah:

 

Still:

****

Anyeong… akhirnya aku posting juga tentang drama ini…

Aku belum memastikan apa projekku selanjutnya setelah Miss Korea berakhir. Banyak drama yang menarik, ada Inspriring Generation dan God’s Gift-14 days. Tapi keduanya tidak mungkin aku ambil. IG sudah ketinggalan banyak, dan kayaknya aku tidak akan sanggup mengejar, dan GG juga akan di mulai tanggal 10 Februari, dimana Miss Korea belum selesai. Pilihan terakhir adalah pada CSL ini, tapi ini sudah diambil duluan oleh teman blogger (anis dan inda) yang lain.. Jadi aku belum bisa memutuskan. Hanya saja…aku suka still pertama CSL ini.. Pria berkacamata, aw~ mirip suamiku, hehehehe… Dan ada L, aku suka dongsaeng ini karena perannya di Master Sun. ^^

Comments

  1. penampilan joo sang wook-nya cupu banget, hehhehe #digebukin fansnya

    setahu saya mbak inspiring generation sudah ada yang buat mbak. kalau god's gift 14 days sepertinya mbak ayu yang mau buat. gimana kalau mbak buat full sun saja. saya cuma kasih saran aja mbak, hehehh :)

    semangat terus mbak :) fighting!!!

    ReplyDelete
  2. joo sang wook tuh yang main di Good Doctor itu kan mba ?

    ReplyDelete
  3. kak mumu pliss bkin sinopsis doctor stranger ya ya ya
    kangen sya park so ha <3

    ReplyDelete
  4. omo...sang wook oppa *shock* kadar ketampananmu jd merosot jauh ckakaka

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)