SPOILER GOLDEN RAINBOW Episode 24 s/d 27

Episode 24

Seo Jin Gi meminta Jo Kwang Doo untuk membunuh Kim Baek Won.

Kwang Doo berkata, "Aku bisa menyakiti seseorang tapi aku tidak tahu apakah aku bisa membunuh seseorang."

Namun, Jin Gi berteriak, "Apakah kau lupa tentang aku mengeluarkanmu keluar dari penjara berkali-kali? Buat terlihat seperti kecelakaan dan singkirkan dia."

 

Golden Rainbow Episode 24 Review: Lee Jae Yoon Confesses His Love to Uee

Baek Won memperlakukan Man Won dengan dingin sejak dia mendengar pengakuan cintanya kepada Kim Han Joo.

Man Won bertanya, " Apakah kau mendengar apa yang aku katakan kepada ayah waktu itu?"

Baek Won menjawab, "Tidak peduli bagaimana perasaaanmu padaku, kau tidak harus mengatakannya padaku. Kau tidak lain adalah kakakki. Aku tidak pernah merasakan hal yang lain padamu."

Man Won berkata, "Aku mencoba menyembunyikan perasaanku padamu, tapi aku merasa sulit untuk sejak Seo Do Young muncul. Aku mencintaimu. Aku benar-benar mencintaimu. Ini tidak adil menyerah tanpa mengatakan ini padamu. Kita bahkan tidak ada hubungan darah, dan mengapa aku tidak bisa mengatakan bahwa aku mencintaimu? Aku tidak ingin kehilanganmu seperti yang ayah lakukan."

Baek Won berteriak, "Apakah kau tidak mempertimbangkan tentang aku yang terkejut? Bahkan ketika aku tahu bahwa kita tidak berhubungan darah, aku masih berpikir kau sebagai saudaraku. Dan sekarang kau mencoba untuk menghancurkan segalanya, bagaimana yang akan aku rasakan tentang itu? Bagaimana aku bisa bertemu denganmu? Jangan lakukan ini. Kumohon. "

Sementara itu, Do Young, yang datang untuk menemui Baek Won , mendengar semuanya dan terkejut .

 

Golden Rainbow Episode 24 Review: Park Won Sook is Fond of Uee

Kang Jung Shim menyukai Kim Baek Won.

Jung Shim membawa Baek Won dan Kim Chun Won bersama ke peternakan ikan nya. Ketiganya naik perahu dan berbicara tentang ikan. Chun Won berusaha keras untuk mengesankan Jung Shim, tapi itu tidak berhasil pada besarnya pengetahuan Baek Won tentang ikan. Jung Shim itu puas dan bertanya pada Baek Won, "Tolong perhatikan peternakan ikanku, kau mau kan?"

Kemudian, mereka pergi ke sebuah restoran sushi untuk makan siang. Seorang anak dari restoran menangis, Baek Won memeluknya dan menyanyikan lagu pengantar tidur yang sering dia nyanyikan ketika dia masih kecil. Jung Shim terkejut mendengar dia menyanyikan lagu pengantar tidur yang dia gunakan ketika menyanyi untuk cucunya. Chun Won melihat ini dan dengan cepat pergi menghampiri anak itu.

 

Golden Rainbow Episode 24 Review: Jung Il Woo Gets Hit by a Truck for Saving Uee

Sebelumnya, Seo Jin Gi menyuruh Kwang Do untuk menyingkirkan Baek Won. Suatu malam, Baek Won sedang menyeberang jalan, ketika sebuah truk bergerak ke arahnya. Do Young, yang mengawasinya dari seberang jalan melihat bahwa Baek Won dalam bahaya dan melompat ke jalan dan mendorong Baek Won ke samping dan tertabrak.

Ketika Baek Won bangun, dia menyadari Do Young berbaring di jalan dengan pendarahan di bagian belakang kepalanya. Sementara itu, truk melarikan diri.

 

Episode 25

Golden Rainbow Episode 25 Review: Uee Tells Jo Min Ki “I Can’t Give Up on Jung Il Woo”

Do Young dikirim ke rumah sakit setelah tertabrak truk. Jin Gi berlari ke rumah sakit dan bertanya apa yang terjadi. Baek Won menjelaskan bahwa Do Young tertabrak truk untuk menyelamatkan dirinya.

Jin Gi menampar Baek Won dan berteriak, "Aku menyuruhmu untuk berhenti melihat dia!"

Namun, Baek Won menjawab, "Aku tidak bisa menyerah pada dirinya."

 

Golden Rainbow Episode 25 Review: Jung Il Woo Wakes Up and Tells Uee to Stay Next to Him

Begitu Do Young terbangun, dia bertanya pada Baek Won, "Apakah kau baik-baik saja?"

Baek Won terharu dan berkata, "Kau mematahkan lenganmu. Dan kau di operasi untuk meyobek kepalamu. Tapi kenapa kau mengkhawatirkan aku?"

Do Young berkata, "Aku menyelamatkan hidupmu dua kali. Kau harus tinggal disisiku tidak peduli apapun. "

 

Golden Rainbow Episode 25 Review: Lee Jae Yoon Warns Jung Il Woo to Break Up with Uee

Man Won meraih kerah Do Young dan berkata, "Berhenti menemui Baek Won. Apakah kau tahu apa yang terjadi padanya?"

Do Young menjawab," Mungkin sesuatu yang tidak lebih mengejutkan daripada mengetahui bahwa kakaknya seorang gangster."

Man Won teriak, "Dia ditampar ayahmu. Dia tersenyum di depanmu, tapi bayangkan betapa menyakitkan di dalam hatinya. Jangan muncul jika kau tidak bisa melindunginya. Aku memperingatkanmu untuk terakhir kalinya. Jangan menyakitinya lagi."

 

Episode 26

Golden Rainbow Episode 26 Review: Jung Il Woo & Uee Go on a Happy Date

Seo Do Young dan Kim Baek Won pergi kencan.

Do Young mengunjungi Baek Won di tempat kerja. Baek Won bertanya, "Jangan bilang kau diskors lagi."

Do Young menjawab, "Tidak, bukan karena itu aku di sini. Ada beberapa ikan yang menunggumu. "

Do Young membawa Baek Won untuk merendam kaki di bak yang diisi dengan doctor fish. Do Young memberi Baek Won sebuah gelang kaki dan berkata, "Kau tidak bisa pergi ke mana pun saat ini."

Baek Won menjawab, "Aku tidak akan pergi ke mana pun."

Kemudianmereka mencium satu sama lain.

 

Golden Rainbow Episode 26 Review: Cha Ye Ryun Notices That Park Won Sook Has Alzheimer’s

Ha Bin bertanya Jung Shim istilah teknis dari pasar ikan, tapi Jung Shim berkata, "Aku tidak tahu apa artinya."

Ha Bin menyadari bahwa Jung Shim memiliki Alzheimer dan kemudian berkata kepada dirinya sendiri, "Dia pasti memiliki Alzheimer. Aku harus mengambil saham sebelum dia sadar kembali. "

 

Golden Rainbow Episode 26 Review: Kim Sang Joong Finds Out That Uee is Do Ji Won’s Daughter

Sebelumnya, Han Joo meminta tes DNA dari Baek Won dan Young Hye. Setelah hasilnya keluar, dia menemukan bahwa ada 99% kemungkinan bahwa Baek Won adalah putri Young Hye.

Han Joo dengan cepat mengirim sms pada Young Hye tentang hal itu, tapi itu Seo Jin Gi yang membacanya. Dia mengirim balasan melalui telepon Young Hye dan meminta Han Joo keluar.

 

Episode 27

Golden Rainbow Episode 27 Review: Jo Min Ki Hits Kim Sang Joong with a Golf Club

Han Joo terkejut melihat Jin Gi di tempat di mana dia seharusnya bertemu Yoon Young Hye. Han Joo berkata, "Aku tahu Ha Bin adalah Cheon Won. Dan Baek Won kami adalah Ha Bin (yang sesungguhnya).”

Saat itu, Jin Gi memerintahkan Jo Kwang Doo untuk menyingkirkan Han Joo. Tetapi Han Joo mendorongnya, Jin Gi memukul kepala Han Joo dengan tongkat golf. Sementara Han Joo tidak sadarkan diri, Jin Gi menempatkan Han Joo di mobil berjalan. Tak lama, Han Joo bangun dan berusaha menghentikan mobil tapi gagal. Segera, mobil jatuh dari tebing.

 

Golden Rainbow Episode 27 Review: Kim Sang Joong Dies without Being Able to Tell Uee & Do Ji Won about Their Mother and Daughter Relationship

Sebelumnya, Seo Jin Gi menempatkan Han Joo di dalam mobil yang rusak untuk membunuhnya. Mobil jatuh dari tebing dan kemudian Han Joo dikirim ke rumah sakit.

Keluarga berlari ke rumah sakit setelah mereka mendengar tentang kecelakaan Han Joo. Han Joo terbangun dan berkata, "Baek Won, Young Hye ..."

Namun, dia meninggal tanpa bisa memberitahu mereka bahwa mereka adalah ibu dan anak.

Golden Rainbow Episode 27 Review: Park Won Sook Confesses to Cha Ye Ryun That She Has Alzheimer’s

Ha Bin menyadari bahwa Jung Shim memiliki Alzheimer dan berbohong, "Nenek, kau mengatakan kepadaku bahwa kau akan mewarisikan keberuntunganmu padaku, jangan katakan hal seperti itu bahkan jika itu lelucon."

Jung Shim, yang tidak ingat sama sekali pernah mengatakan itu, terkejut tapi segera berkata, "Aku tidak harus melakukannya lagi. Aku memiliki Alzheimer. Tidakkah aku memperhatikan bahwa aku telah bertingkah aneh akhir-akhir ini? Ini semakin buruk dan buruk. Aku mungkin tidak akan bisa mengenali orang dalam waktu satu tahun. Aku akan mewariskan semua sahamku padamu."

Ha Bin menjawab, "Yang penting bagiku adalah kau, nenek. Apakah tidak bisa disembuhkan? Bagaimana jika kau tidak bisa mengenaliku? Kau satu-satunya orang yang peduli padaku."

 

   

Sumber Gambar dan Tulisan Bahasa Inggris: koreandrama.com

Diterjemahkan oleh mumuzizi dengan bantuan Google Translate biar cepaaattt, tinggal ediiittt…. ^^

Comments

  1. han jo appa jangan mati...
    sedih bgt..

    ReplyDelete
  2. hiksssss han joo kok meninggal sih. sekarang yang tahu baek won adalah ha bin asli adalah jin gi. bahaya tuh.
    jin gi sama ha bin palsu bukan manusia ga ada rasa kemanusiaan sedikit pun.
    do young kok bisa ya punya ayah kayak jin gi. poor do young :(
    berharap do young bukan anak kandung jin gi..

    ReplyDelete
  3. Huaa udh penasaran bgt pengen baca sinopsisnya... ditunggu ya unnie sinopsisnya :)

    -Ayu

    ReplyDelete
  4. Jin gi itu enakk ny diapain ya?manusia berhati iblis.....karakter ny kog sangat kejam.kaya sinetron indo aja,klo udh peran kejam itu kejaaaaammm bgt.
    kasian han joo hikz hikz

    ReplyDelete
  5. whuaaa han joo oppa meninggall... sediiiih bangeeeet... T__T
    semangat selalu eonni untuk ngelanjutin sinopnya.. fighting^^

    ReplyDelete
  6. kapan yaa sinopsis nya :(

    ReplyDelete
  7. hwahh.. makin seruu dan bikin penasaran eng ing eng... hurry_hurry please... :(

    ReplyDelete
  8. wah, sedihnya :(
    tapi ceritanya semakin seru.
    dilanjut terus yeah.... :)
    tp kalau boleh saran spoilernya di perpanjang atau dibuat sinopsnya lagi. hehe
    terima kasih sebelumnya dan semangat :)

    ---tasya---

    ReplyDelete
  9. ditunggu sinopsisnya ya mbak :):):)

    ReplyDelete

Post a Comment

Terima kasih atas komentarnya. Tapi mohon maaf komentar akan dimoderasi ya.. jadi gak akan langsung muncul di halaman post.. Dan pasti akan saya baca semua, walau tidak saya balas. XD

Popular posts from this blog

Sinopsis SECRET Episode 16 – 2 (END)

Sinopsis MASTER’S SUN Episode 17 – 2 (end)